Pria Ini Terbebas dari Penjara karena Surat Cinta

Reporter : Ulyaeni Maulida
Jumat, 2 Oktober 2020 14:45
Pria Ini Terbebas dari Penjara karena Surat Cinta
Surat cinta mereka menjadi bukti kuat pembebasannya.

Dream – Mahkamah Agung India telah membebaskan seorang pria dalam kasus pemerkosaan terhadap seorang wanita. Menurut hakim, keduanya melakukan hal tersebut atas dasar suka sama suka.

Pengadilan merujuk pada surat-surat dan foto kebersamaan keduanya. Hal ini menjadi bukti kuat perasaan cinta diantara mereka. Dugaan pemerkosaan itu pun, dilakukan dengan dalih sebagai bentuk pengakuan sebelum mereka menikah.

Pengadilan juga menambahkan, tidak ada yang merasa dilecehkan apalagi dengan adanya tindakan kekerasan. Semuanya murni atas keinginan mereka sendiri. Keduanya pun diketahui telah menjalin hubungan selama empat tahun.

1 dari 1 halaman

Memilih diam

Ilustrasi© Pexels.com

Wanita tersebut mengaku memilih diam setelah kejadian tersebut karena kekasihnya berjanji untuk menikahinya. Namun, pernikahan mereka tak dapat terwujud karena alasan tradisi.

“ Keduanya berbeda agama. Itulah mengapa pernikahan mereka tak dapat dilakukan. Dan sebenarnya si wanita sudah tahu jika mereka tak akan bisa menikah,” ungkap pihak pengadilan.

Kasus ini pun ditutup, karena pengadilan tidak dapat menahan pria tersebut. Berdasarkan bukti kuat yang didapatkan dari surat-surat cinta mereka.

(Sumber: gulfnews.com)

© Dream
Beri Komentar