Sepi Pengunjung, Aksi Badut Teletubbies di Gunung Bromo Bikin Terenyuh

Reporter : Reni Novita Sari
Selasa, 27 Oktober 2020 12:12
Sepi Pengunjung, Aksi Badut Teletubbies di Gunung Bromo Bikin Terenyuh
Tonton videonya berikut ini!

Dream - Gunung Bromo merupakan salah satu destinasi wisata terfavorit yang ada di Jawa Timur. Selain bisa melihat gunung secara langsung, pengunjung juga bisa berfoto ria di berbagai tempat yang keren.

Salah satu tempat yang tak boleh dilewatkan saat berkunjung ke Gunung Bromo ialah Bukit Teletubbies. Para wisatawan dapat menikmati pesona Gunung Bromo dengan deretan bukit hijau dan rumput yang cantik. 

Di sana, para pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan rerumputan hijau yang mirip dengan serial anak-anak Teletubbies. Tak hanya itu, sejumlah badut dengan karakter empat tokoh Teletubbies juga hadir di tempat tersebut.

Sayangnya, pandemi corona seakan membuat tempat wisata tersebut sepi dari pengunjung. Akibatnya, hal itu berpengaruh pada pemasukan para warga yang mencari rejeki di sana.

Baru-baru ini, sebuah video menunjukkan badut Teletubbies di Gunung Bromo bersedih viral di media sosial. Hal tersebut lantaran empat badut Teletubbies tersebut tak ada yang mengajak foto bersama.

1 dari 3 halaman

Para Badut Bersedih

Video singkat yang diunggah oleh akun TikTok @jogjafoodhunterofficial pada Minggu, 25 Oktober 2020, tersebut memperlihatkan empat badut Teletubbies yang ada di tempat wisata Bukit Teletubbies, Bromo, Malang. 

" Cari uang susah, teletubbiesnya cuma liatin orang foto. Biasanya difoto orang-orang," tulis akun TikTok @jogjafoodhunterofficial.

2 dari 3 halaman

Hanya Memperhatikan Pengunjung

Dalam video tersebut, tampak para pengunjung Bukit Teletubbies tengah asyik berfoto di sekitar area wisata. Di sisi lain, empat badut karakter Teletubbies yakni Tinky Winky, Dipsy, Lala dan Po, terlihat sedang menonton para pengunjung yang sedang berfoto.

Keempat badut tersebut pun terlihat sangat sedih. Keempatnya bahkan hanya bisa berdiri mematung, sembari berharap ada yang mengajaknya untuk foto bersama.

video viral© Foto : TikTok @jogjafoodhunterofficial

3 dari 3 halaman

Bikin Warganet Terenyuh

Video ini sukses mendapat simpati dari warganet. Beberapa warganet turut meninggalkan komentar dan memberi dukungan untuk keempat badut ini. Tak sedikit dari mereka yang turut mendoakan keempat badut tersebut agar rezekinya lancar.

" Kalo kalian kesini plis ajak foto aja teletubiesnya, kalo emang disuruh bayar, gapapa anggap sedekah. Mereka kerja kayak gitu butuh uang buat keluarga," ujar akun TikTok @Din.

" Panjang umur yaa, semoga rezekinya berlebih," timpal warganet lainnya.

" Aku waktu ke bukit itu cuman bayar 10 ribu aja kok buat foto sama teletubbienya. Semangat buat kakak Teletubbies," ujar salah satu warganet. 

" Kasiann. Pasti gerahhh pada pake costum among us. Semoga rezekinya lancar dan sehat trus," tulis akun @rahmiirhmynt.

" Kasian ngeliatin gt, pls woi itu yg punya bukit diajakin foto kek masa suruh liatin doang," tulis akun @teathetics.

" Ga tega liat ginian," tulis akun @icaisah.

@jogjafoodhunterofficial

???? ##fyp? ##viral ##videoviral ##jogjafoodhunter ##indonesia ##fyp ##fypchallenge ##bromo ##malang ##pasuruan ##lumajang

? original sound - Instinct

 

Beri Komentar