Bikin Penasaran! Jendela Terbuka Dimasuki Siswa, Ditutup Siswi

Reporter : Febriyani
Selasa, 20 Februari 2018 14:50
Bikin Penasaran! Jendela Terbuka Dimasuki Siswa, Ditutup Siswi
Setelah masuk, muncul sosok siswi yang juga terlihat masih menggunakan seragam menutup jendela.

Dream - Umumnya saat berkunjung ke rumah teman, kita masuk melalui pintu. Namun video yang diunggah oleh akun Twitter @Baroindra ini membuat netizen penasaran.

Dalam video terlihat seorang siswa dengan seragam lengkap masuk ke sebuah rumah melalui jendela. Setelah siswa itu masuk, muncul sosok siswi yang juga terlihat masih menggunakan seragam menutup jendela.

Tak ingin berpikir negatif, sang pemilik akun Twitter @Baroindra justru memberikan pertanyaan kepada netizen untuk berpikir positif.

" Kira-kira mereka lagi apa? A. Kerja Kelompok, B. Numpang Ngecas," tulis Baro Indra.

Beragam komentar lucu dan positif pun dilontarkan oleh beberapa netizen.

1 dari 3 halaman

Video Kesabaran Istri Pergoki Suami Bareng Pelakor, Salut!

Dream - Kisah kesabaran perempuan yang suaminya direbut perempuan lain kembali viral di media sosial. Kali ini datang dari pemilik akun Facebook Yusilnita Moetamin.

Pada 15 Januari 2018 lalu, Yusilnita megunggah sebubah video kala dirinya " menciduk" sang suami bersama si pelakor (perebut laki orang).

Tak hanya video, Yusilnita pun membagikan screenshot alias tangkapan layar percakapannya dengan pelakor yang telah merebut suaminya.

Si pelakor lebih dulu menghubungi Yusilnita dan mengajaknya bertemu. Si pelakor mengatakan hendak mengembalikan baju milik suami Yusilnita. Pelakor itu mengaku dirinya memiliki hubungan dengan suami Yusilnita.

Yusilnita lantas meminta si pelakor itu untuk menceritakan awal mula wanita itu bertemu dan berkenalan dengan suaminya.

Tak berhenti di situ, ternyata di foto berikutnya, Yusilnita juga mem-posting percakapan dirinya dengan pelakor lain yang juga sama-sama memiliki hubungan dengan suaminya.

Awalnya pelakor yang masih berusia 23 tahun ini berkelit tak mengenal pemilik nomor whatsap itu (milik suami Yusilnita).

Yusilnita pun menyarankan agar pertemuannya dengan pelakor itu juga mengajak sang suami. Dan si pelakor pun mengiyakan saran Yusilnita. Dan akhirnya mereka pun bertemu.

 pelakor

Namun, setelah didesak dan Yusilnita mengatakan gara-gara wanita itu ia dan suaminya hampir saja ribut, pelakor itu mengatakan suami Yusilnita sudah punya istri.

Sepertinya sebelumnya, si pelakor ini tak mengetahui jika ia menjalin hubungan dengan pria beristri. Wanita itu pun mengaku jika dirinya jarang bertemu dengan suami Yusilnita.

Namun, keesokan harinya, setelah Yusilnita menciduk sang suami dan pelakor yang pertama itu, wanita itu kembali menghubunginya.

Pelakor itu mengaku jika dirinya sedang hamil. Ia juga meminta maaf pada Yusilnita karena telah merusak rumah tangganya. 

2 dari 3 halaman

Sabar dan Memaafkan Si Pelakor

Dream - Yusilnita pun menjawab dengan bijak, ia memaafkan pelakor itu. Yusilnita pun mengatakan hal itu adalah pelajaran baginya agar tak mudah percaya dengan perkataan suaminya.

Pelakor itu mengirimkan bukti test pack pada Yusilnita. Awalnya ia mengaku tak percaya kalau hamil, suami Yusilnita pun membelikannya test pack dan hasilnya positif.

Karena masih belum percaya, ia pun lantas membeli test pack lagi dan hasilnya positif. Pelakor itu mengaku suami Yusilnita pernah memintanya untuk menggugurkan janin yang ada di kandungannya dengan makan nanas muda, namun ia tak mau melakukan itu.

Lagi-lagi, Yusilnita menjawab dengan begitu bijaknya, yang sebenarnya pasti sulit untuk ia ucapkan. Yusilnita mengatakan agar si pelakor itu menjadi wanita terhormat dan jangan menggugurkan kandungannya, karena suaminya pasti akan bertanggung jawab.

Tak berhenti di situ, Yusilnita pun mengatakan janin yang di kandungan pelakor itu tidak memiliki dosa apapun sehingga ia tak pantas untuk dikorbankan.

 

3 dari 3 halaman

Video Yusilnita Memergoki Suaminya

Melihat sikap Yusilnita yang begitu sabar menghadapi prahara rumah tangganya, netizen pun ramai berkomentar.

" Subhanallah,, surga menantimu kelak mbak"

" Ttp kuat yah sister. Walaupun banyak cobaan"

" subhannallah...hati teteh terbuat dari apa y??smpe bisa sabar ikhlas tabah ngadepin masalah ini...salut sama teteh...semoga Alloh mmberikn kebahagiaan yg berlipat untk teteh n anak" ...amin..."

" Anda istri yg luar biasa"

 

Kisah selengkapnya baca di sini.

 

Beri Komentar
ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen