Jasad Pramugara Sriwijaya Air Teridentifikasi, Begini Curahan Hati Sang Istri

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Selasa, 12 Januari 2021 15:30
Jasad Pramugara Sriwijaya Air Teridentifikasi, Begini Curahan Hati Sang Istri
Istri dari alhamrhum Okky Bisma pagi ini mengunggah foto kebersamaannya dengan sang suami.

Dream - Salah satu korban pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu berhasil diidentifikasi. Korban pertama yang berhasil diidentifikasi adalah pramugara Okky Bisma.

Setelah pengumuman hasil identifikasi itu, istri Okky Bisma, Aldha Refa, mengunggah foto kebersamaannya dengan sang suami.

Aldha berprofesi sebagi seorang pramugari di maskapai yang sama dengan Okky. Lewat unggahan di Instagram, dia mengungkapkan betapa bersyukurnya menjadi istri dari Okky Bisma.

1 dari 5 halaman

Bersyukur Menjadi Istri Okky Bisma

Lewat unggahan yang dibuat Selasa 12 Januari 2021 itu pula, Aldha memperlihatkan foto dirinya yang tengah digendong almarhum Okky Bisma dengan latar sunset di tepi pantai.

" Yaa Allah pihh aku bersyukur banget pih jd istri km .. beruntung banget punya km pih ..Allah maha baik temuin aku sm kamu," tulisnya dalam caption postingan tersebut.

Dia juga menjelaskan betapa sosok Okky Bisma yang sangat mencintainya dan selalu ada untuknya.

2 dari 5 halaman

Sosok Penyayang

Okky Bisma dan Aldha Refa© Instagram @aldharefa

Tak hanya itu, Okky Bisma selalu mengajak sang istri kemanapun dirinya berada ketika keduanya sedang libur.

" Yg nurutin aku terus ,manjain aku terus ,ga pernah sama sekali nyakitin aku buat marah aku .. baikk banget sm aku isengmu jailmu ketawamu lawakmu sayang .. disaat km main sm temen2mu dimanapun itu kamu selalu bawa aku , gak pernah mau ninggalin aku di rumah sendiri , disaat temen2mu yg lain ga ada yg bawa istrinya tp kamu yg selalu bawa aku , ga pernah malu km bawa2 aku main sm temen2mu ..," lanjut unggahannya.

3 dari 5 halaman

Tak Pernah Mengeluh

Aldha juga mengenang kembali bagaimana sang suami membantu dirinya memasak air hangat untuk mandi seusai menunaikan pekerjaannya dini hari.

Selain itu, dia juga mengungkapkan bagaimana sosok Okky yang tak pernah mengeluh tentang masakan buatannya.

" Aku terbang landing jam 2 subuh km masakin air hangat untuk aku mandi, beliin makan aku .. aku ga bisa masak dan mencoba untuk masak meskipun ga enak km ga pernah komplain," lanjut unggahan itu.

4 dari 5 halaman

Panjatkan Doa Untuk Almarhum

Dalam unggahan itu, sang istri juga memanjatkan doa untuk sang suami. Tidak hanya itu saja dia juga meminta agar sang suami untuk menunggunya di surga.

" Tenang ya sayangku disana .. tunggu istrimu ini disurga .. kmrn aku yg nunggu kamu disini , sekarang km yg nunggu aku disana.. tetep jagain aku ya sayang.. Trimakasih udah jadi suami sempurna buat aku selama di dunia meskipun masih seumur jagung .. iloveyou sayang.. Khususon Okky Bisma bin Supeno Hendy Kiswanto Alfatihah....... ?," tutup unggahan tersebut.

 

      View this post on Instagram      

A post shared by REPO (@aldharefa)

 

5 dari 5 halaman

Banjir Doa dari Netizen

Sontak unggahan itu menuai banyak komentar dari netizen. Netizen pun ramai-ramai menguatkan Refa dan mendoakan almarhum Okky.

" Stay strong kak," ujar netizen.

" Semoga mendapat tempat terindah ya," tulis komentar lainnya.

" Husnul Qhotimah, semoga amal ibadah beliau di terima disisi Allah, aamiin Allahumma aamiin," doa netizen lainnya.

" Turut berduka cita ya kaaa, yang kuat yang sabar kaa," ujar komentar lainnya.

 

Beri Komentar