Kisah Pasangan Mualaf, Bersama Menemukan Islam

Reporter : Ayik
Kamis, 11 September 2014 12:39
Kisah Pasangan Mualaf, Bersama Menemukan Islam
Kondisi anak yang terbaring sakit membawa Martono sekeluarga menemukan jalan Allah. Kini Martono sekeluarga memutuskan menjadi mualaf

Dream - Tak seorangpun tahu kuasa Allah, apa yang terjadi dengan keluarga Martono merupakan suatu takdir kehidupan sekaligus pelajaran bagi kita sebagai umat islam.

Martono dan sang istri Agnes sebelumnya memeluk agama selain Islam. Mereka sangat taat dan aktif dalam kegiatan keagamaan. Keluarga itu terbilang bahagia dengan dikaruniai 3 buah hati mereka yakni Adi, Icha, dan Rio. Meski telah tinggal di kota Bandung, Martono tidak pernah melupakan kedua orang tuanya yang beragama islam. Sebelumnya Martono merupakan seorang muslim, usai menikah Martono memutuskan meninggalkan Islam.

Sebagai bentuk penghormatan serta bakti cinta terhadap orang tua, Martono memberangkatkan ayah dan ibunya ke tanah suci untuk menunaikan rukun Islam yang kelima. Hidup harmonis dan berkecukupan mewarnai keluarga kecil Martono hingga suatu hari si bungsu Rio mengalami panas tinggi tak kunjung reda.

Kondisi Rio yang terbaring sakit ternyata membawa keluarga Martono pada suatu pilihan hidup yang begitu berarti bagi setiap hamba Allah. Kini Martono sekeluarga memutuskan untuk menjadi seorang mualaf. Bagaimana perjalanan Martono kembali ke jalan Allah?

Penasaran dengan kisah keluarga Martono? Simak kisahnya di sini http://bit.ly/1tzEEGz

 

Kirimkan blog atau website kamu kekomunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog/web
3. Foto dengan ukuran high-res

Beri Komentar