Supermarket Cinta, Buat yang Lelah Mencari Cinta

Reporter : Vinda Prashita
Minggu, 15 November 2015 15:02
Supermarket Cinta, Buat yang Lelah Mencari Cinta
Hanya dengan uang sebesar 20 yuan atau sekitar Rp. 28.500, maka para pencari cinta sudah bisa mendaftarkan diri untuk dapat bertemu dengan calon pasangannya.

Dream - Bila biasanya di supermarket menyediakan kebutuhan sehari-hari, berbeda dengan supermarket yang satu ini. Supermarket ini menyediakan “ cinta” bagi para pelanggannya.

Terutama bagi mereka yang sudah lelah mencari atau menemukan cinta, sehingga dengan datang ke supermarket ini dapat membuka peluang untuk bertemu dengan calon pasangan. Supermarket cinta ini berada di kawasan Beijing, Tiongkok.

Secara resmi mulai dibuka pada tahun 2009 dalam rangka memperingati “ Singles Day” atau hari lajang yang ditetapkan setiap tanggal 11 bulan November.

Sejak dibuka, supermarket yang dijuluki “ I’m Looking For You” ini sudah menerima pelanggan lebih dari 1.000 orang dan sukses menjodohkan lebih dari 50 pasangan.

Hanya dengan uang sebesar 20 yuan atau sekitar Rp. 28.500, maka para pencari cinta sudah bisa mendaftarkan diri untuk dapat bertemu dengan calon pasangannya. (Ism) 

Baca artikel lengkapnya di sini ...


Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

Beri Komentar