Tak Bisa Minta Bantuan, Dua Bocah Tinggal Bareng Jasad Nenek

Reporter : Ulyaeni Maulida
Kamis, 1 Oktober 2020 18:17
Tak Bisa Minta Bantuan, Dua Bocah Tinggal Bareng Jasad Nenek
Mereka tak dapat meminta bantuan kepada orang lain.

Dream – Peristiwa memilukan dialami dua bersaudara berusia 5 dan 7 tahun. Keduanya harus tinggal bersama mayat sang nenek, karena tak bisa meminta bantuan.

Sang nenek, Connie Taylor, 71 tahun, meninggal secara tragis dirumah mereka di Texas. Dua bocah lelaki malang itu, hanya dapat makan dan merawat diri mereka sendiri semenjak ditinggalkan sang nenek.

Kedua bocah itu tak dapat membuka kunci ponsel sang nenek. Karena mereka tak mengetahui kata sandinya.

Selama kurang lebih lima hari, keduanya mencoba bertahan hidup dan saling merawat. Tetangganya pun tak mengetahui hal tersebut.

1 dari 2 halaman

Ditemukan oleh sang guru

Ilustrasi© Pixabay.com

Jasad sang nenek baru ditemukan setelah seorang guru sekolah mendatangi rumah mereka untuk mencari tahu keberadaan kedua bocah tersebut. Karena mereka sudah lama tak masuk sekolah.

Kristen Zastoupil, dari Forney Independent School District, mengatakan, “ Ada yang tidak beres. Biasanya kami selalu berkomunikasi dengan sang nenek. Saat tak ada tanggapan, kami pun semakin curiga.”

 

 

2 dari 2 halaman

Dalam proses pemeriksaan

Hingga kini penyebab kematian Taylor masih dalam proses pemeriksaan otopsi.

Kedua bocah malang tersebut dulunya merupakan anak asuh Taylor. Dan kini pihak kepolisian tengah mencari tahu keberadaan orangtua kandung mereka. Berharap ada kerabat yang akan mengurus keduanya.

Polisi mengatakan kondisi kedua bocah tersebut baik-baik saja. Meskipun mereka mengalami sedikit trauma pasca kejadian yang dialami.

(Sumber: mirror.co.uk)

Beri Komentar