Tangkapan Si Bocah Ini Dikira Dongeng, Ternyata Nyata di Dunia

Reporter : Puri Yuanita
Kamis, 13 Juli 2017 11:15
Tangkapan Si Bocah Ini Dikira Dongeng, Ternyata Nyata di Dunia
Si bocah menangkap burung yang sempat dikira mitos menggunakan pistol mainan setelah pulang dari surau.

Dream - Seorang pria Malaysia selama ini mengira kisah gagak putih hanya dongeng semata. Kini, dia percaya burung gagak putih ternyata benar-benar ada.

Menurut Harian Metro, pandangan Dr Mohd Hisham Surgi berubah setelah anaknya membawa burung gagak putih ke rumah.

Saat pertama kali mendengarnya, Mohd Hisham tidak percaya. Tetapi setelah melihat burung itu dengan mata kepala sendiri, dia terkejut dan akhirnya percaya.

" Ketika anak memberitahu dia menangkap gagak putih, saya mengira dia berbohong karena gagak putih hanya dongeng semata," kata Mohd Hisham.

Menurut Mohd Hisham, anaknya bersama rekannya menangkap burung itu menggunakan pistol mainan setelah pulang dari surau di Taman Air Manis, Kamis lalu.

" Pada awalnya, dia mengatakan merasa ada objek bergerak di pohon mempelam dan menyangka itu burung nuri sebelum menembaknya sampai jatuh," kata pria 43 tahun itu di kediamannya di Taman Setia Jaya, Sungai Besar kemarin.

1 dari 1 halaman

Terjadi Peristiwa Aneh

Mohd Hisham diberitahu anaknya, Muhammad Amirul Fahmi (15), tentang burung gagak putih ketika berada dalam mobil keesokan harinya setelah menunaikan sholat Jumat.

Mohd Hisham yang juga pendiri Sekolah Tinggi Pendidikan Tinggi Islam Al Insaniah mengatakan burung itu telah dibawa pulang dan diserahkan kepada ayahnya, Mohd Surgi Ngarib (74).

gagak© dream

" Ayah saya menyimpan burung itu di dapur rumah. Saya tidak menyangka bahwa itu benar-benar gagak putih," katanya.

Sejak ayahnya merawat dan memberi makan gagak putih itu, beberapa kejadian aneh terjadi.

Saat ini, burung gagak putih itu masih sakit dan tidak mampu terbang. Sementara itu, Mohd Surgi berencana menempatkan burung itu dalam sangkar lebih besar atau di museum mininya di Sungai Besar.

(Sumber: siakapkeli.my)

Beri Komentar