Dokter Ini Temui Pengobatan Alami Melalui Sujud Salat

Reporter : Ayik
Sabtu, 27 September 2014 13:00
Dokter Ini Temui Pengobatan Alami Melalui Sujud Salat
Fidelma kaget urat-urat syaraf di otak tidak dimasuki darah kecuali sedang shalat. yakni ketika posisi sujud!

Dream - Sadar akan kebesaran Allah SWT, wanita asal texas yang berprofesi sebagai doktor ini menemukan keindahan dalam Islam. DR. Fidelma O'Leary merupakan seorang profesor Biologi di Universitas St. Edward di Austin, Texas, AS.

Wanita ini telah menemukan satu hal yang membuatnya terpukau dengan Islam. Sebagai profesor Biologi, Fidelma tahu bahwa terdapat beberapa urat syaraf manusia yang tidak dimasuki darah. Padahal setiap inci otak manusia memerlukan suplai darah agar bisa berfungsi secara normal. Betapa terkejutnya Fidelma bahwa urat-urat syaraf di otak tidak dimasuki darah kecuali sedang shalat. yakni ketika posisi sujud! Ternyata urat syaraf itu memerlukan darah hanya beberapa saat saja, yakni ketika seseorang shalat.

Penelitian tersebut membawa Fidelma pada suatu titik. Ia memutuskan memeluk islam dan memperlajarinya lebih dalam mengenai Al-Qur'an. Kini Fidelma membuka klinik dengan pengobatan Al-Qur'an, ia mengikuti pengobatan yang dilakukan para nabi untuk mneyembuhkan segala jenis penyakit.

penasaran dengan kisah DR. Fidelma? Yuk simak kisahnya selengkapnya di sini http://bit.ly/1pfOkDv

 

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res

Ayo berbagi traffic di sini!

Beri Komentar
Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna