Kisah Haru Ibu Setia Dampingi Anaknya Tes CPNS, Doa Warganet Mengalir Deras

Reporter : Widya Resti Oktaviana
Selasa, 28 September 2021 12:00
Kisah Haru Ibu Setia Dampingi Anaknya Tes CPNS, Doa Warganet Mengalir Deras
Sang ibu menunggu anaknya sambil duduk di tangga gedung.

Dream – Anak boleh saja tumbuh dewasa. Namun bagi orangtua, anak tetaplah anak yang akan terus disayangi sepanjang hayat. Ungkapan itulah yang bisa menggambarkan kisah ibu dan akan berikut ini.

Dalam unggahan akun Instagram @andreli48, dikisahkan seorang ibu mengantar dan menemani sang anak saat ikut tes seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Kasih ibu kepada anaknya itu membetot perhatian pengguna media sosial. Tidak sedikit warganet menaruh simpati kepada ibu dan anak tersebut.

1 dari 3 halaman

Seorang Ibu Dampingi Anaknya Tes CPNS

Seorang Ibu Dampingi Anaknya Tes CPNS© Instagram @andreli48

Ibu berbaju hitam dan berkerudung hijau itu tengah duduk di tangga. Sang ibu ternyata sedang mendampingi putranya yang mengikuti tes CPNS di Kejaksaan Tinggi Aceh.

Kasih ibu sepanjang masa… Seorang ibu setia mendampingi anaknya yang mengikuti test CPNS di Kejaksaan Tinggi Aceh,” tulis caption di postingan foto tersebut.

Ibu itu hanya bersama anaknya saja. Sang anak tampil rapi dengan mengenakan kemeja putih, celana hitam, dan sepatu hitam.

Ia duduk menemani ibunya di tangga gedung tempatnya menjalani ujian. Hingga akhirnya ibu dan anak yang sedang duduk tersebut dihampiri oleh seorang petugas berseragam cokelat.

2 dari 3 halaman

Banyak yang Mendoakan

Banyak yang Mendoakan© Instagram @andreli48

Melihat sang ibu yang setia menemani dan mendapingi putranya, doa untuk sang putra dalam ujian tersebut pun mengalir deras dari warganet. Mereka berharap agar anaknya bisa lulus dari ujian CPNS dan bisa mengubah kehidupan agar menjadi lebih baik.

Semoga lulus menjadi abdi negara. Amin,” tulis di caption postingan.

3 dari 3 halaman

Beragam Komentar Warganet

Salah Satu Komentar Warganet© Instagram @andreli48

Unggahan itu langsung menjadi perhatian dari warganet. Hingga saat ini foto tersebut telah mendapatkan 1000 lebih like dan beragam komentar dari warganet.

“ aamiin semoga lulus,” tulis @ibrahimovic_28

Amiinn, semoga mengubah keadaan lebih baik,” tulis @mukitlaeir

Do’a orang tua khususnya ibu insya Allah diijabah…,” tulis @hariasyik

Semoga Allah mudahkan,” tulis @angga_anjay

Barokallah buat ibu dan anandanya…,” tulis @ermawatihardiana.

 

Beri Komentar