Terlalu Banyak Menangis di Hari Pernikahan, Pengantin Ini Malah Meninggal

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Rabu, 10 Maret 2021 09:15
Terlalu Banyak Menangis di Hari Pernikahan, Pengantin Ini Malah Meninggal
Acara bahagia pasangan itu nyatanya berubah menjadi mimpi buruk.

Dream - Pernikahan menjadi momen sakral dalam hidup seseorang. Tentu saja pernikahan menjadi momen membahagiakan karena menyatukan dua insan. Namun, tampaknya hal tersebut tak dialami pasangan dari Odisha, India. 

Acara bahagia pasangan itu nyatanya berubah menjadi mimpi buruk, setelah pengantin wanita bernama Gupteswari Sahoo--atau akrab disapa Rosy, meninggal karena serangan jantung saat dia menangis selama prosesi bidaai.

Ritual adat bidaai merupakan rangkaian upacara pernikahan, di mana pengantin wanita menunjukkan kesedihannya karena harus berpisah dengan keluarga dan pindah ke rumah suaminya.

 

1 dari 5 halaman

Menangis Histeris

Melansir dari India Times, Selasa 9 Maret 2021, upacara bidaai yang berlangsung di distrik Sonepuri itu mulanya berjalan dengan baik. Selama prosesi itu, pengantin wanita juga tampak sehat dan bersemangat.

Namun, ketika orangtuanya bersiap untuk mengatarkan Rosy ke mertuanya selama bidaai setelah ritual pernikahan, dia tidak kuasa menahan tangis dan terus menangis histeris hingga membuatnya pingsan tak berdaya.

Anggota keluarganya bahkan berusaha sekuat tenaga untuk membangunkannya. Namun, Rosy tak menunjukkan pergerakan apa pun. Keluarganya pun baru menyadari bahwa usaha mereka itu semua sia-sia.

2 dari 5 halaman

Alami Gagal Jantung

Lantaran tak sadarkan diri, Rosy kemudian dibawa ke puskemas Dunguripali, di mana dokter menyatakan bahwa dia telah meninggal dunia.

Penyebab kematiannya diidentifikasi karena gagal jantung. Setelah postmortem, tubuh Rosy dikembalikan kepada keluarganya.

Pamannya mengatakan, Rosy sangat tertekan karena kehilangan ayahnya beberapa bulan lalu. Itu menjadi salah satu penyebab mengapa dirinya tak kuasa menahan tangis hingga pinsan saat prosesi bidaai.

Sumber: India Times

3 dari 5 halaman

Viral Pria Menikah Pakai Baju Tahanan, Tulisan di Punggung Bikin Salfok

Dream - Bagi sebagian orang, pernikahan menjadi salah satu momen berharga dalam hidup yang diharapkan hanya terjadi sekali seumur hidup. Agar berkesan, pasangan pengantin pun banyak yang berusaha tampil totalitas di hari pernikahannya.

Meski begitu, hal tersebut tidak berlaku bagi pria satu ini. Pada salah satu video unggahan TikTok @calonimam_mu01, tampak seorang pria yang menikah dengan baju tahanan nampak bersiap menuju lokasi pernikahan.

Pria tersebut sudah tampil rapi dengan menggunakan gamis panjang serta kepala dililit sorban. Hiasan rangkaian bunga melati juga terlihat dikalungkan.

Namun, sosok pria ini tampak menarik perhatian karena dirinya juga memakai rompi tahanan warna oranye. Hal tersebut sukses membuat publik terkejut.

" Nikahnya orang Arab nggak aneh nggak asik," tulis caption dalam video.

4 dari 5 halaman

Bukan baju tahanan sungguhan, baju pengantin yang dipakai pria tersebut ternyata memiliki tulisan cukup nyeleneh.

Di bagian belakang, tertulis jika pria ini sekarang resmi menjadi tahanan istri karena sudah akan menikah.Untung saja, pria tersebut tampak melepas baju tahanan yang dipakainya saat hendak melakukan akad nikah.

 

5 dari 5 halaman

Ramai Komentar Netizen

Meski begitu, videonya saat sedang diarak oleh teman-temannya menjadi viral.

" Nanti abang kayak gitu juga ya, pakai baju tahanan istri," komentar seorang warganet yang terinspirasi.

" Masa tadinya dikira tahanan beneran," komentar warganet lainnya.

" Ngakak parah, seru banget temenan kayak gini," timpal warganet yang lain

Beri Komentar