Terpaut Usia 15 Tahun, Murid Nikahi Bu Gurunya Viral di Media Sosial

Reporter : Arini Saadah
Senin, 4 Oktober 2021 17:36
Terpaut Usia 15 Tahun, Murid Nikahi Bu Gurunya Viral di Media Sosial
Usia hanyalah perkara angka.

Dream - Cinta memang semestinya tak mengenal umur. Siapapun berhak jatuh cinta kepada siapapun. Belakangan sebuah pernikahan tengah viral karena dianggap langka.

Biasanya sering ditemui pihak pria yang lebih tua dari pihak wanita dalam sebuah hubungan pernikahan. Namun kali ini justru berbeda, sang pria yang tak lain adalah murid di sebuah SMA beranikan diri menikahi gurunya sendiri.

Tentu saja selisih usia sudah bukan lagi jadi hambatan bagi keduanya. Pasangan ini cinlok bermula di sekolah hingga akhirnya berakhir di panggung pelaminan.

Terpaut usia 15 tahun, tak menghalangi cinta keduanya untuk membangun bahtera rumah tangga. Penasaran seperti apa kisahnya? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

1 dari 3 halaman

Bagikan Kisah Perjalanan Cintanya

Kisah tersbeut viral lantaran diunggah oleh akun TikTok @adedaneva_8819. Pemilik akun tersebut menceritakan perjalanan cintanya. Melalui video tersebut, Ade membagikan potret lawasnya bersama sang guru pada tahun 2019.

Ilustrasi© TikTok/@adedaneva_8819

Saat itu Ade masih duduk di bangku sekolah menengah atas. Sementara sang istri, tampak dalam foto seorang wanita di samping Ade mengenakan seragam cokelat yang tak lain adalah gurunya sendiri. Sejumlah foto lain dipamerkan oleh Ade. Ia menunjukkan keakrabannya dengan sang guru kala itu.

" Terima kasih buat akang teteh semua untuk supportnya semoga keluarga kami samawa till jannah Insyaa Allah Aamiin. Enggak nyangka bakal serame ini 🥰🥰," tulis Ade.

2 dari 3 halaman

Terpaut Usia 15 Tahun

Perbedaan usia mungkin menjadi persoalan yang berhasil diatasi oleh keduanya. Terlebih guru cantik bernama Eva itu lebih tua 15 tahun dari suaminya.

Usia hanyalah perkara angka, seperti cinta mereka yang tak terhalang hanya karena angka tersebut. Bahkan Ade tampak tulus mencintai gurunya tersebut.

Ilustrasi© TikTok/@adedaneva_8819

Berdasarkan video yang diunggah, Ade dan Eva tampak berpose mesra di sebuah taman bunga. Foto itu diambil pada tahun 2020. Lantas pada tahun 2021 tak disangka Ade memberanikan diri meminang guru SMA-nya sendiri. Wow!

Usai perjalanan cintanya tersebut, kini Ade telah menjadi ayah sambung bagi putra semata wayang Eva. Dilihat dari sejumlah unggahan video yang lain, Ade dan putra dari Eva terlihat akrab dan hangat layaknya ayah kandung.

3 dari 3 halaman

Netizen Kagum

Video berdurasi singkat itu sontak menyedot perhatian publik. Warganet terkesima dengan pasangan pengantin yang tengah viral itu. Mereka pun menyematkan banyak doa dan dukungan untuk keduanya.

" Semoga sakinah mawadah warohmah," ujar @saf*.

" Nikahin muridnya, gurunya jadi kelihatan muda bahkan kayak seumuran..mantab, langgeng langgeng bang 😁," tulis @abdinugroho****.

" Dulu murid patuh terhadap guru, sekarang guru wajib taat sama murid, biar jadi penghuni surga 😂😂😂," tulis @ratuco****.

" Bu guru nya awet muda...😍😍," tulis @veiio_v****.

" Cantik.guru nya. Muka nya unyu-unyu...biasanya kalau beda usia seperti itu...cowok nya bakal keliatan tua...cwe nya bakal kliatan muda..jadi kebalik gitu. 🤭," tulis @asti****.

" Waktu gue PL, ada juga siswa yg nembak gue 😂 ditulis diatas kertas " ibuk, i love you" wkwkwk," tulis @cindy****.

 

@adedaneva_8819

##fypシ @ipandaniphe_8819

♬ Dalinda Macarena Remix - Gregsappodarja
Beri Komentar