Mau Jadi Pacar karena Mobil Mewah, Wanita Ini Kena Batunya

Reporter : Sugiono
Kamis, 5 Juli 2018 09:30
Mau Jadi Pacar karena Mobil Mewah, Wanita Ini Kena Batunya
Wanita itu mengakui bahwa dia tertarik dengan pria tersebut setelah melihat mobilnya.

Dream - Seorang wanita Cina mengungkapkan kekecewaan dan kemarahannya setelah merasa ditipu oleh pacarnya.

Perasaan itu dia ungkapkan di media sosial Cina, Weibo. Bukannya dapat simpati, wanita yang tak disebutkan namanya itu malah dicemooh netizen.

Melalui postingan di media sosial tersebut, wanita itu mengungkapkan dia baru saja putus dari pacarnya yang tampak seperti orang kaya.

Mereka bertemu di sebuah pesta sekitar dua minggu yang lalu. Awalnya wanita itu tidak begitu menaruh perhatian pada pria yang jadi pacarnya itu.

Namun ketika wanita itu akan pergi, pria tersebut mengaku berasal dari daerah yang sama dan menawarkan diri untuk mengantarkan pulang.

Wanita itu terperanjat setelah tahu pria itu ternyata mengendarai sebuah mobil Porsche Cayenne yang harga satu unitnya mencapai US$220.000 atau Rp 3,1 miliar.

Selain takjub dengan sikapnya yang rendah hati, wanita itu mengakui bahwa dia tertarik dengan pria tersebut setelah melihat mobilnya.

Selanjutnya, mereka sering melakukan kencan dan akhirnya benar-benar pacaran. Menurut wanita itu, pacarnya sangat lembut hingga dia makin menyukainya.

" Pada saat itu, aku berpikir bahwa jarang ada orang kaya yang punya sikap rendah hati. Karena kualitas unik itu, aku mulai cinta kepadanya," katanya.

Namun, lama-lama, dia merasa aneh dengan sikap pacar kayanya itu. Meski mengendarai sebuah Porsche Cayenne, pacarnya itu selalu mengajak makan di restoran murah.

Pacarnya juga memakai baju murah yang menurut dia sendiri dibeli di toko online seharga US$15 atau Rp215 ribu.

Meski begitu, wanita itu membuang perasaan curiganya karena pacarnya adalah sosok yang sederhana. Lagipula, dia juga punya mobil mewah.

1 dari 1 halaman

Ketahuan Gara-gara Logo Mobil

Satu hari, wanita itu mengunggah video mobil Porsche Cayenne tersebut di akun media sosialnya. Banyak yang memuji dan memberi selamat karena wanita itu memiliki pacar yang kaya raya.

Namun ada seorang temannya yang mengatakan bahwa mobil tersebut bukan Porsche Cayenne. Dia mengatakan bahwa mobil itu sebenarnya adalah Zotye, sebuah merek lokal yang hampir mirip dengan Porsche Cayenne.

Wanita itu terkejut setelah mendengar penjelasan temannya itu. Apalagi temannya mengatakan pacarnya kemungkinan membeli logo Porsche Cayenne palsu di toko online.

Menurut temannya, satu unit baru Zotye SR9 dijual seharga US$18.000 atau Rp258 juta. Harga tersebut jelas-jelas sangat jauh berbeda dari harga sebuah mobil mewah.

Marah setelah mendapat penjelasan temannya, wanita itu memutuskan untuk mengonfirmasi pacarnya tentang hal itu. Dia mengirim pesan kepadanya, menanyakan berapa harga moilnya karena seorang teman ingin membeli model yang sama.

Dengan jujur, pacarnya menjawab bahwa harga mobilnya adalah US$ 18.000 karena merupakan model yang tertinggi.

Wanita itu kemudian bertanya soal perbedaan antara mobil tersebut dan Porsche Cayenne yang pernah dia lihat.

 Beda Porsche dan Zoyte

Setelah mendapat penjelasan, wanita itu makin marah dan mengatakan pacarnya penipu.

" Jadi maksudmu mobil itu adalal Zoyte, bukan Porsche? Tidak usah pura-pura, temanku sudah mengatakan semuanya. Kita sekarang putus!" katanya.

Meski tertangkap basah telah berbohong, pacarnya malah balik menuduh wanita itu suka pamer. Wanita itu semakin tambah marah.

" Suka pamer? Justru kamu itu yang suka pamer dengan memodifikasi mobil supaya terlihat seperti Porsche! Berani sekali kamu mengatakan hal itu. Aku pasti sudah buta pernah mencintaimu," pungkasnya.

Wanita itu kemudian menulis pesan agar setiap wanita tidak tertipu oleh pria itu yang menggunakan mobil Porsche palsu untuk menggaet wanita.

Namun tidak sedikit netizen yang justru mencemoohnya karena hanya tertarik pada mobil pria itu.

(Sumber: OddityCentral.com)

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik