Foto Tukang Sayur dan Burung Merak Ini Bikin Terenyuh

Reporter : Reni Novita Sari
Rabu, 5 Agustus 2020 13:01
Foto Tukang Sayur dan Burung Merak Ini Bikin Terenyuh
Lihat kisah mengharukan berikut ini.

Dream- Baru-baru ini, sebuah video yang menunjukkan seorang penjual sayur yang memberi makan burung merak beredar di media sosial. Video itu dibagikan di Twitter oleh Tinku Venkatesh, dengan judul, " Dia kaya dengan hati" .

Dalam Video tersebut tampak seorang perempuan dengan hamparan sayuran di depannya terlihat duduk dengan sabar. Kala itu tak ada seorang pun pembeli yang melihat-lihat dagangannya.

Dengan belas kasih yang dimilikinya, dia memberikan makanan pada seekor burung merak yang terlihat kelaparan. Merak itu pun terlihat mematuk makanan di tangan pedagang sayuran tersebut.

video mengharukan© Ilustrasi foto : twitter/@rameshpandeyifs

Pemandangan ini pun sontak membuat kagum para warganet yang melihatnya. Mereka menyebut penjual sayuran tersebut sebagai seseorang yang memiliki hati yang tulus.

“ Benar-benar menghangatkan hati,” ucap salah satu warganet.

“ Tuhan memberkatimu,” doa yang lain untuk perempuan itu.

“ Cinta yang tulus dan kepedulian,” tulis warganet yang lain.

“ Dia wanita yang sangat baik, ada yang berbeda pada wanita ini,” puji yang lainnya.

“ Anda tidak berhenti membuat saya takjub !!,” cuit yang lain.

Ini bukan pertama kalinya kita dapat melihat seseorang dari latar belakang perekonomian yang rendah namun memiliki hati yang begitu kaya.

Mereka selalu bersikap baik kepada hewan dan melakukan apa pun yang mereka bisa untuk saling membantu.

 

 

1 dari 3 halaman

Lelaki Tua Memberi Minum Anjing dari Tangannya

Sebuah video yang beredar beberapa waktu lalu memperlihatkan seorang lelaki tua yang menawarkan air kepada anjing yang terlihat kehausan. Mengejutkannya, lelaki tua itu terus berkeliling mencari keran air untuk menolong anjing tersebut.

video mengharukan© Ilustrasi foto : twitter/susantanand3

Video berdurasi 19 detik itu dibagikan di Twitter oleh IFS Susanta Nanda dengan judul, " Anda belum menjalani hari Anda, sampai Anda telah melakukan sesuatu untuk seseorang yang tidak pernah bisa membalas Anda.”

Dalam video tersebut seseorang memperhatikan bahwa pria itu membawa air di tangannya untuk diberikan kepada anjing yang kehausan. Pria itu dengan sabar menunggu anjing itu menyelesaikannya. Dia perlahan-lahan pergi ke keran air untuk mendapatkan lebih banyak air. Dia jelas tidak punya cara lain untuk mengambil air, dia ingin memastikan anjing itu benar-benar tidak kehausan lagi. Sungguh pemandangan yang menakjubkan.

2 dari 3 halaman

Pengemis Memberi Makan Anjing Liar

Kejadian lain yang menunjukkan kebesaran sifat manusia adalah seorang pengemis yang memberi makan dua anjing liar dari piringnya.

video mengharukan© Ilustrasi foto : twitter/susantanand3

Dalam video itu dia bisa melihat duduk di samping anjing-anjing sementara mereka makan dari piringnya. Video itu dibagikan oleh petugas IFS, Susanta Nanda dengan judul, 'Miskin harta tapi kaya hati.”

 

Sumber : India Times

3 dari 3 halaman

Tonton Videonya

Beri Komentar