Heboh Akun Tasya Seputry, Lebihi Ayu Ting Ting?

Reporter : Puri Yuanita
Sabtu, 12 Agustus 2017 10:02
Heboh Akun Tasya Seputry, Lebihi Ayu Ting Ting?
Lewat foto dan beberapa status yang diunggahnya, Tasya secara gamblang mengakui jika dirinya adalah seorang wanita simpanan.

Dream - Mungkin Anda belum terlalu tahu siapa itu Tasya Seputry. Sebab sosok wanita satu ini memang tak terlalu terkenal. Tapi, postingan terakhirnya menyebut pemberitaan tentang dirinya melewati pedangdut Ayu Ting Ting. 

Namun, akhir-akhir ini nama Tasya Seputry ramai diperbincangkan warganet di Facebook. Dia mendadak jadi perbincangan lantaran pernyataan dan statusnya yang kontroversial.

Status dan pernyataan Tasya di Facebook kerap menghebohkan warganet lantaran dianggap mengumbar aib. Lewat foto dan beberapa status yang diunggahnya, Tasya secara gamblang mengakui jika dirinya adalah seorang wanita simpanan.

Bahkan dengan bangganya, dia pernah mengunggah sebuah foto pegangan tangan bersama seorang lelaki yang ternyata adalah suami orang lain.

Tasya pun menulis, " habiskan waktumu bersama istrimu hari hari tapi ada waktunya juga kamu milikku" .

tasya seputry© dream

Unggahan ini membuat banyak warganet geram dan tak habis pikir. Bahkan sampai ada warganet yang meng-capture status dan komentar Tasya, lalu membagikannya di sosmed untuk mengingatkan para perempuan agar berhati-hati. Seperti pemilik akun Facebook Zivana Sakhi Noor Mumtazah ini.

Tesya© Facebook

Tesya© Facebook

 

 

(ism) 

1 dari 1 halaman

Komentar Pedas Keluarga Korban

Dream - Ada pula seorang warganet pria yang benar-benar geram dengan pernyataan Tasya di Facebook. Warganet bernama Muhammad Al Fatih Alfatih itu pun sampai beberapa kali memuat status komentar pedas yang ditujukan kepada Tasya Seputry.

Muhammad Al Fatih Alfatih merasa geram lantaran keluarganya ada yang pernah mengalami perselingkuhan. Adik perempuan Fatih pernah dipermainkan oleh suaminya.

Berikut unggahan statusnya:

" Ada hal yang lebih menyakitkan untuk saya sebagai mas nya, saat bertemu dengan perempuan pelakor (perebut laki orang) tsb saya menemani adik saya dan mohon untuk dia meninggalkan suami adik saya bahkan kami memberikan uang agar dia menjauh."

" Apa hasilnya? perempuan nakal itu tidak mau dan akhirnya habislah rumah tangga adik saya."

" Kini adik saya melewati harinya menjadi janda, perempuan mandiri yang kuat dan soleha serta bermatabat."

" Inilah mengapa saya geram saat melihat postingan mba tas di fb yang dengan bangganya menjadi pelakor."

" Mba tau saat menjadi pelakor tidak hanya istrinya yang sakit tapi keluarganya," begitu yang ditulis oleh Muhammad Al Fatih Alfatih.

Lalu Muhammad Al Fatih Alfatih melanjutkan, " Sebagai laki saya sangat ji*** melihat kelakuan mba yang tidak tau malu, rusak negara ini kalau perempuanya mu*** semua seperti mba."

" Sebab peradaban suatu bangsa terletak dari keberhasilan perempuan membangun peradaban itu dari keluarga kecilnya."

" Bagaimana kalau prilaku mba yang seperti ib***ini diikuti banyak perempuan dan berbangga diri menjadi pelakor? Maaf mba saya adalah laki yang sangat menghargai perempuan tapi tidak untuk pelakor."

tasya seputry© dream

(ism) 

Beri Komentar