Unik Abis! Suami-Istri Lahir di Waktu yang Sama

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Selasa, 19 Oktober 2021 15:45
Unik Abis! Suami-Istri Lahir di Waktu yang Sama
Mereka hanya lahir di rumah sakit berbeda.

Dream - Sepasang suami-istri asal Sukabumi, Jawa Barat, mencuri perhatian publik. Pasalnya, mereka lahir pada tanggal, bulan, dan tahun yang sama. Kota kelahiran mereka pun sama. Hanya rumah sakit tempat mereka lahir berbeda.

Kisah unik ini dibagikan oleh sang istri, Sakila Agustina, dan dibagikan ulang oleh akun Instagram @viralkak. Unggahan tersebut memperlihatkan wanita berhijab itu berbagi pengalaman kisah rumah tangganya.

" Sekedar info, mereka sama tanggal lahir, tahun, kota sama jamnya, cuma beda rumah sakit, eh malah jodoh," tulis keterangan unggahan itu.

 

1 dari 3 halaman

Sakila dan suami© Instagram

Dalam video berdurasi singkat itu, Sakila dan sang suami, Raka, tampak mengenakan baju biru. " Kembar tapi tidak seibu dengan suami," tulis keterangan Sakila pada badan video.

Tak lama setelahnya, Sakila menambahkan info bahwa ia dan suami lahir di tanggal, bulan, tahun, bahkan di kota yang sama. Yang berbeda hanyalah rumah sakit tempat mereka di lahirkan.

Mengikuti informasi itu, Sakila juga melampirkan bukti berupa KTP (Kartu Tanda Pengenal) milik sang suami dan dirinya. Terlihat keduanya lahir di Sukabumi pada 6 Agustus 1994.

2 dari 3 halaman

Ramai Komentar Netizen

Sontak video itu langsung menarik perhatian netizen. Beberapa dari mereka langsung membanjiri kolom komentar dengan berbagi kisah serupa ataupun bercandaan lainnya.

" Saya dan suami sama tgl lahir, bulan, dan tahun, bahkan gol darah jg sama. 😂😂," kata @yatinr_nurhayati.

" TERNYATA " JODOH ADALAH CERMINAN DIRI" BUKAN HANYA ISAPAN JEMPOL BELAKA 😂," ungkap akun @rusdi_zidan.

" Nikahnya juga tgl 6 bulan 8, lumayan hemat 3 acara jadi 1," canda akun @verren_angella.

" Kalo sya Orang Jawa nikah sama Yang Tanggal Lahir smaa Wton sama ndak boleh," ungkap akun @rikamala72.

" Curiga pas lahiran dibidan yg sama trs samping2an 😂😂," canda akun @aisyahst.17.

3 dari 3 halaman
Beri Komentar