Ustaz Derry Sulaiman Terharu, Petarung MMA Mualaf Tadarus Alquran

Reporter : Sugiono
Minggu, 17 Mei 2020 12:35
Ustaz Derry Sulaiman Terharu, Petarung MMA Mualaf Tadarus Alquran
Petarung MMA asal Austria itu juga bersyukur telah menjadi seorang Muslim.

Dream - Derry Sulaiman, mantan gitaris band metal Betrayer yang kini jadi ustaz, kaget karena di-follow seorang mualaf bernama Khalid.

Kekagetan Ustaz Derry Sulaiman cukup beralasan. Karena Khalid adalah seorang petarung MMA asal Austria.

" MasyaAllah... semalam kaget di Follow sm brother KHALID ( willi ott ) mualaf MMA fighter dari Austria," tulis Ustaz Derry.

1 dari 3 halaman

Ingin Mengajak Orang ke Jalan Allah

Tidak hanya itu. Petarung MMA bernama asli Willi Ott itu juga mengajak Ustaz Derry untuk menebar kebaikan di bulan Ramadhan.

" ...alhamdulillah kt sudah chatt via DM & whatsapp... InsyaAllah dlm waktu dekat ini kita akan LIVE bersama di IG...," tambah Ustaz Derry.

Ustaz Derry beryukur bahwa Khalid telah diberi hidayah. Melalui voice note, Khalid ingin mengajak orang sebanyak-banyaknya ke jalan Allah.

" Hebat ALLAH beri Khalid hidayah... melalui voice note beliau katakan akan ajak org sebanyak " nya kpd ALLAH... TAKBIIR!!!," tulis Ustaz Derry. 

2 dari 3 halaman

Bersyukur Jadi Seorang Muslim

Dalam postingannya, Ustaz Derry mengutip pesan Khalid. Selain berisi ungkapan terima kasih, Khalid bersyukur menjadi seorang Muslim.

Khalid mengatakan bulan puasa Ramadhan telah membuatnya menjadi seorang Muslim yang lebih taat menjalankan ibadah.

Dia juga merasa senang telah bertemu dengan banyak saudara baru. Khalid bersyukur kepada Allah bahwa umat Islam menerimanya dengan sangat baik.

Sambutan hangat warga Muslim telah membuat dia semakin cinta Islam dan percaya diri untuk belajar agama.

Pesan Khalid alias Wili Ott, petarung MMA Austria yang jadi mualaf.© Instagram @derrysulaiman

" 10 hari terakhir di bulan Ramadhan sekarang telah dimulai. Bulan puasa Ramadhan membuat saya menjadi orang yang lebih kuat dalam Islam. Saya telah bertemu banyak saudara baru dan terima kasih untuk Allah bahwa Anda semua menyapa dan menyambut saya dengan sangat baik. Cinta Anda semua kepada saya membuat saya semakin cinta Islam. Keyakinan Anda kepada saya juga membuat saya semakin percaya diri."

3 dari 3 halaman

Petarung MMA Tadarus Alquran

Yang membuat Ustaz Derry dan netizen lainnya semakin terharu adalah video yang menampilkan Khalid sedang tadarus Alquran.

      View this post on Instagram

A post shared by FOUNDER OF #DSAS (@derrysulaiman) on

Beri Komentar