'Ayah, Bolehkah Aku Lepas Hijab?'

Reporter :
Selasa, 9 November 2021 18:30
'Ayah, Bolehkah Aku Lepas Hijab?'
Akhirnya sang ayah mulai melow dan ingin menanggis.

Dream - Menggunakan kerudung menjadi sebuah kewajiban untuk Muslimah. Kerudung atau hijab merupakan penutup aurat para Muslimah.

Banyak kisah menggetarkan datang dari mereka yang memutuskan untuk berhijab. Memang tidak mudah, banyak Muslimah yang butuh waktu untuk memutuskan berhijab secara istikamah, termasuk meminta izin kepada pasangan maupun orangtua.

Namun kisah unik datang dari pemilik akun TikTok @sofidesira. Gadis yang sudah berhijab itu justru mengerjai sang ayah dengan meminta izin untuk melepas kerudungnya.

 

1 dari 2 halaman

Respon Ayah saat Anaknya Ingin Buka Kerudung

Dalam video yang sudah dilihat lebih dari 490 ribu kali itu terlihat Sofi menyimpan ponselnya pada suatu tempat yang tidak terlihat oleh sang ayah. Lalu, ayahnya dipanggil untuk duduk bersamanya.

Ia memulai videonya dengan berkata ‘boleh enggak aku lepas hijab?’, lalu sang ayah menjawab ‘ya nggak bolehlah. Kenapa sayang?’. Pertanyaan dari sang ayah dijawab oleh Sofi ‘abisnya aku terlihat cantik kalau rambutku diurai’. 

Ayahnya lalu merespons, ‘justru lebih cantik dengan hijab, ibaratnya seperti permen yang terbuka seperti yang nggak pakai hijab, kemudian permen yang dibungkus, kamu mau pilih yang mana?’.

video prank© Tiktok/ayumpi

2 dari 2 halaman

Walaupun sang ayah sudah menjelaskan seperti itu, Sofi tetep kekeuh tetap ingin membuka hijab. Akhirnya sang ayah bilang ‘janganlah nanti papa masuk neraka. Dosa papi, tanggung jawab papi’ akhirnya sang ayah mulai melow dan ingin menanggis. 

Melihat hal tersebut akhirnya Sofi mengaku bahwa daritadi Ia hanya sedang mengerjai sang ayah. Sang ayah lalu langsung mencari dimana sofi menyembunyikan handphonenya. 

Sumber: Tiktok/ayumpi 

Beri Komentar