Video Terakhir Ungkap Kebaikan Kapten Afwan, Traktir Kru Bandara

Reporter : Sugiono
Selasa, 19 Januari 2021 17:45
Video Terakhir Ungkap Kebaikan Kapten Afwan, Traktir Kru Bandara
Kebaikan kapten pilot Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh di Kepulauan Seribu itu sudah dikenal di kalangan keluarga dan sahabatnya.

Dream - Banyak kisah duka dan haru mendalam yang tersisa dari tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 pada Sabtu 9 Januari 2021.

Salah satunya cerita kebaikan pilot Sriwijaya SJ-182 yakni Kapten Afwan yang juga menjadi korban dalam tragedi nahas tersebut.

Baru-baru ini, sebuah cuplikan rekaman CCTV di sebuah minimarket di Padang, Sumatera Barat, beredar dan menjadi viral di dunia maya.

1 dari 4 halaman

Video Terakhir Kapten Afwan Sebelum Peristiwa Tragis Itu

Video itu memperlihatkan kebaikan sosok Kapten Afwan yang saat itu tengah belanja bersama salah seorang kru bandara.

Dalam rekaman itu Kapten Afwan tampak mengenakan peci berwarna putih. Dia membeli sejumlah makanan ringan di minimarket bandara.

Sebagai sosok yang dikenal dermawan, Kapten Afwan tampak membelikan makanan ringan untuk kru bandara yang tengah bersamanya.

2 dari 4 halaman

Traktir Kru Bandara dan Pegawai Minimarket

Tidak sampai disitu saja kebaikan Kapten Afwan. Saat di kasir, Kapten Afwan ternyata juga membelikan sejumlah makanan untuk pegawai minimarket.

Menurut keterangan dalam video yang diunggah akun TikTok @gadingpangestu98, saat itu Kapten Afwan tengah berada di Padang, 2 hari sebelum tragedi jatuhnya pesawat.

" Pada saat rute PDG-CGK, Almarhum berbelanja di salah satu minimarket. Almarhum juga membelikan snack pada salah satu pegawai di minimarket tersebut. Selamat jalan Kapten kebaikanmu akan selalu dikenang."

3 dari 4 halaman

Banjir Doa dan Pujian dari Netizen

Video Kapten Afwan traktir kru bandara yang diunggah akun Instagram @top_world.id ini pun viral. Banyak netizen yang ikut terharu menyaksikan video terakhir Kapten Afwan tersebut.

" Saya nggak kenal beliau, tapi melihat ini saya mau nangis rasanya. Orang baik memang begitu ya."

" Dermawan banget beliau, semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT."

Sumber: Instagram

4 dari 4 halaman

Videonya

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh top_world.id (@top_world.idn)

 

Beri Komentar