Viral Kisah Wanita Dilamar Dosen Pembimbing, Bikin Netizen Baper

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Selasa, 2 Februari 2021 14:45
Viral Kisah Wanita Dilamar Dosen Pembimbing, Bikin Netizen Baper
Kisah cinta wanita ini dan calon suaminya seperti cerita web series yang sedang hits.

Dream - Kisah cinta seorang mahasiswi dengan dosen pembimbing skripsi di kampus tempatnya berkuliah, mendadak viral di media sosial. Kisah tersebut pertama kali dibagiakn seorang pengguna TikTok @Novi_ravitam, Senin 1 Februari 2021.

Dalam unggahannya, Revita yang telah sarjana ini membagikan kisahnya saat dilamar dosen pembimbing skripsi di kampusnya dulu. Ia mengungkapkan bahwa kini dirinya sudah dilamar dosennya pada Rabu, 28 Januari 2021.

Awalnya, Vita mendapat pesan WhatsApp dari dosen pembimbing skripsinya itu. Dalam isi pesan WA tersebut, sang dosen menanyakan kabar dan pekerjaan Vita.

1 dari 4 halaman

Sudah Menyimpan Perasaan Sejak Lama

Tak berselang lama, sang dosen pun menyampaikan niatnya untuk berkunjung ke rumah Vita dan membawa serta keluarganya guna melamar gadis itu.

Dosen itu pun menyampaikan bahwa sejak dulu sudah memiliki perasaan ke Vita. Namun, perasaan itu tak diutarakannya karena posisi mereka saat itu berbeda.

“ Maaf sebelumnya ya. Saya memang dari dulu punya rasa cuma karena posisi kita sat itu gak memungkinkan jadi saya tunda niat baik saya,” kata sang dosen yang dipanggil Vita dengan sebutan Pak Jek.

 

2 dari 4 halaman

Sudah Pantas Menikah

Menurut Jek, usianya saat ini juga sudah pantas untuk menikah dan ia pun memilih Vita sebagai pendamping hidupnya.

“ Lagian umur saya pun udah pas untuk menikah, jadi kenapa enggak saya mencoba begitu,” tutur Jek.

Dalam isi pesannya kepada Vita tersebut, Jek juga mengaku tak berminat menjadi pacar gadis asal Aceh itu melainkan hendak menjadikan Vita sebagai istrinya.

“ Saya tidak meminta vita untuk jadi pacar saya, tapi saya meminta untuk ravita jadi istri yg sholeh untuk saya,” ujar Jek.

3 dari 4 halaman

Menerima Lamaran

Pada akhir video tersebut, Vita pun mengungkapkan bahwa pada akhirnya ia memutuskan untuk menerima lamaran dosen pembimbing skripsi di kampusnya itu.

“ Bismillah pada akhirnya aku memilih mu,” ujarnya.

Membagikan isi chatnya dengan dosen pembimbing skripsi, Vita pun memberikan tagar #calonkudosenku di setiap unggahan TikTok-nya yang menceritakan kisah perjalanan cintanya bersama sang dosen. Video chat yang diunggahnya tersebut telah disukai oleh 116 ribu lebih akun TikTok.

 

4 dari 4 halaman

Mirip Kisah Web Series

Kisah cinta Vita dan dosennya pun sukses bikin warganet baper dan menganggap kisah cinta mereka seperti cerita web series berjudul 'My Lecturer My Husband' di dunia nyata.

" My Lecturer my husband in real life," tulis akun netizen.

" Tim yang mengikuti dari awal, lancar-lancar ya Kak," tulis salah satu netizen mendoakan.

" Masya Allah terharu banget kak liat masih ada laki-laki baik ternyata di dunia ini. Smeoga kaka sama calon itu lancar sampai hari H ya kak," tulis doa netizen lain.

 

Beri Komentar