Viral Kisah Wanita Menikah dengan Musuhnya, ‘Benci Setahun Kuwalat Seumur Hidup’

Reporter : Arini Saadah
Selasa, 26 Oktober 2021 16:01
Viral Kisah Wanita Menikah dengan Musuhnya, ‘Benci Setahun Kuwalat Seumur Hidup’
ahkan video yang memperlihatkan pesta pernikahannya itu menjadi sorotan netizen hingga ditonton 3,2 juta lebih.

Dream – Jodoh merupakan misteri yang tidak akan terpecahkan sebelum Tuhan berkehendak. Seringkali jodoh di masa depan adalah hal yang tak bisa disangka-sangka. Bahkan orang yang sangat dibenci pun tidak menutup kemungkinan akan menjadi jodoh kita.

Mencintai dan membenci orang lain sekiranya tidak perlu berlebihan. Hal ini seperti pepatah dari sahabat Nabi Saw., yakni Ali bin Abi Thali.

Beliau berkata ‘Cintailah kekasihmu sekedarnya saja, siapa tahu nanti akan jadi musuhmu. Dan bencilah musuhmu sekedarnya saja, siapa tahu nanti akan jadi kekasihmu.’

Sepertinya pepatah tersebut sesuai untuk menggambarkan kisah wanita yang satu ini. Wanita ini membenci kakak kelasnya, namun siapa sangka orang yang dibenci malah berakhir jadi suaminya.

Kisah itu pun lantas mengundang komentar dari warganet. Bahkan video yang memperlihatkan pesta pernikahannya itu menjadi sorotan netizen hingga ditonton 3,2 juta lebih.

Penasaran seperti apa kisahnya? Simak ulasannya berikut ini.

1 dari 6 halaman

Menikah dengan Pria yang Dibenci

Seperti dilansir dari laman TikTok @byrifa, ia menceritakan kisahnya yang akhirnya menikah dengan seseorang yang pernah ia benci.

Dalam video tampak suasana pesta pernikahan yang meriah. Seorang wanita dengan gaun cantik berhijab, berjalan anggun bersanding seorang pria tampan.

Ilustrasi© TikTok/@byrifa

Rupanya pria tersebut adalah kakak kelas yang pernah ia benci. Bahkan wanita in menyebut dirinya kualat hingga akhirnya malah jadi istri seseorang yang pernah dibencinya.

“ Kualat sama kakak kelas check!” tulis keterangan dalam video.

“ Gara-gara benci eh kualat malah jadi suami sekarang,” lanjutnya.

“ Bencinya setahun, kualatnya seumur hidup,” pungkasnya.

2 dari 6 halaman

Jadi Sorotan Netizen

Kisah dalam video itu pun sepertinya relate dengan yang dialami oleh sebagian netizen.  Sontak video yang diunggah melalui akun TikTok itu langsung viral dengan ditonton lebih dari 3,2 juta.

Ilustrasi© TikTok/@byrifa

“ Yang tadinya benci dan sekarang jadi cinta,” kata Latifah.

“ Gw bakal musuhin orang yang guwe suka kalo gitu,” ucap Utari.

“ Makanya jangan terlalu benci jadi terbalik kan jadi cinta,” tulis Fatimah.

“ Suamiku dulu juga benci sama aku pas SMP malah jodoh yekan,” kata Bibahnya Bitna.

 

3 dari 6 halaman

@byrifa Konten sekalian iklan🙏🏻 Gaun ini aku sewa dgn harga murah (lokasi jabodetabek). Detailnya bisa cek di highlight IG: rifaamaizan ya 🥰 #fypシ #fyp ♬ Oh No - Kreepa

4 dari 6 halaman

Riasan Pas Resepsi Bikin Nangis, Calon Pengantin Berasa Ingin Pernikahan Diulang

Dream - Selain pernikahan berlangsung lancar, salah satu keinginan dari seorang mempelai perempuan di momen resepsi adalah tampil memukai bak putri satu malam. Tak mengherankan banyak calon pengantin lebih sibuk memilih gaun dan riasan pengantin daripada persiapan lainnya.

Keinginan tersebut merupakan hal yang wajar dan pasti dialami hampir semua pasangan pengantin. Beruntungnya banyak jasa panata rias, atau kini tenar disebut makeup artist (MUA) yang siap mengubah penampilan menjadi lebih cantik, aura memancar, dan tampil manglingi bak seorang putri.

Meski sudah berusaha memiliki MUA terbaik, tetap saja tidak semua riasan berhasil bisa memuaskan calon pengantin. Salah satu pengantin yang merasa kurang puas dengan riasannya adalah Ayu Amelia.

Penampilan Pengantin Sebelum Dirias© TikTok @ayuamelia13_

Ia mengungkapkan kekecewaannya saat melihat riasan akad nikah melalui akun TikTok @ayuamelia13_. " Pas mau nikah gasabar banget gimanaa nanti pake siger dan gaun pengantin," katanya dalam keterangan video.

 

 
5 dari 6 halaman

Kecewa dengan hasil riasan

Setelah menampilkan wajahnya tanpa makeup, Ayu menunjukkan foto ketika dia dan suami memegang buku nikah. Di saat yang sama, dia menyatakan kekecewaan terhadap riasannya.

Meski begitu, sang suami tetap memuji penampilannya. " Pas nikah ngerasa gagal bgt makeup nya. Sampe nangis gatau harus blg apa. Tapi suami tetep blg cantikk" .

Pengantin Kecewa dengan Riasan MUA© TikTok @ayuamelia13_

6 dari 6 halaman

Mengganti MUA saat photoshoot

Saat melakukan photoshoot setelah menikah, Ayu memutuskan meminta dirias ulang namun dengan makeup artist berbeda. Hasilnya ternyata lebih memuaskannya.

" Hasilnyaaa seperti ini huu rasanya mau ulang acara pernikahan lagi," ujar Ayu sambil menunjukkan hasil riasannya dengan mengenakan beberapa kebaya.

Melihat video tersebut, warganet pun menunjukkan rasa simpati. Beberapa di antaranya juga memberikan komentar kocak.

" Maaf mba, tapi yg pertama malah kaya penganten di perpisahan sd sd gitu," tulis @kangnangissssss.

" Yg pertama kek mau nari," komentar @iiddaee.

" Kek lomba kartini'an," kata @yajedh.

Beri Komentar