Ingat Pria Cari Jodoh Pakai Spanduk yang Viral? Ini Istri yang Berhasil Digaet

Reporter : Syahidah Izzata Sabiila
Senin, 12 Oktober 2020 13:45
Ingat Pria Cari Jodoh Pakai Spanduk yang Viral? Ini Istri yang Berhasil Digaet
Aksi viralnya ini membuahkan hasil. Kini Pria asal Malaysia itu berhasil menikah dan berbahagia dengan sang istri.

Dream - Beberapa waktu lalu viral seorang pria yang mencari jodoh melalui spanduk di pinggir jalan. Pria asal Terengganu, Malaysia, ini pun memasang dua spanduk di pinggir jalan guna menemukan sosok istri yang diharapkannya. 

Aziro bahkan juga memasang kontak informasi dirinya, berupa nama, usia, berat badan hingga pekerjaannya.

" Siapa yang bersedia menjadi istri saya, hubungi saya. Gemuk pun tidak apa-apa," tulisnya dalam spanduk dilengkapi dengan nomor telepon dan WhatsApp.

Kabarnya kini Aziro akhirnya berhasil menemukan sosok wanita yang mau dinikahinya. Llau bagaimana kisah perjalanan Aziro hingga menikah? Simak ulasannya yang dilansir dari instagram @viralrepost.id berikut ini. 

1 dari 3 halaman

Dihubungi 5 Wanita

Viral spanduk cari jodoh© Instagram @viralrepost.id

Setelah spanduknya viral di media sosial, Aziro mengaku dihubungi 5 wanita sekaligus yang melihat iklan pencarian jodohnya.

" Selepas membuat iklan poster itu saya berteman baik dengan lima gadis sekaligus. Tetapi hanya satu orang yang serasi dengan saya," ujar Aziro.

2 dari 3 halaman

Dapat Tambatan Hati

Viral spanduk cari jodoh© Instagram @viralrepost.id

Setelah menjajaki perkenalan dengan kelima wanita tersebut, Aziro mengaku merasa tertarik dengan sosok wanita bernama Ibah. Ia merasa Ibah adalah wanita yang paling pas sebagai istrinya kelak.

Menurut Aziro, Ibah memiliki sifat lemah lembut dan pengertian. Ia dibuat jatuh hati dan langsung mantap menikahi wanita berusia 33 tahun itu. 

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Viral spanduk cari jodoh© Instagram @viralrepost.id

Mengetahui kabar baik yang dibawa Aziro, banyak warganet menyerbu kolom komentar dengan ucapan kagum atas tindakannya. Mereka bahkan terinspirasi untuk meniru tindakan berani Aziro demi mendapatkan jodoh.

" Boleh boleh coba gak mah," @diomahesa.d

" Tak coba lah siapa tau ada yg nyantol klick," @nhia.yune

" Allah kariim hahaa.. @mudrikah.chateef wesss angel wesss....Sampek pasang spanduk loo drik, piyeee piyee,"  tulis @anggitaahmad.

" mau ngga gua bikinin pamfletnya kali aja nemu," @lisiasilvi.

Beri Komentar