Viral! Pria Ini Punya Dua Istri Cantik-cantik Bak Artis Korea

Reporter : Sugiono
Jumat, 23 Februari 2018 08:29
Viral! Pria Ini Punya Dua Istri Cantik-cantik Bak Artis Korea
Kedua istrinya bahkan bisa hidup rukun meski tinggal di bawah satu atap.

Dream - Manop Nuttayothin menjadi viral selama seminggu belakangan. Banyak yang menyorot kehidupan pria 42 tahun asal Thailand itu karena memiliki dua istri yang cantik bak artis Korea.

Foto Manop Nuttayothin dan dua istrinya, Warissara Poksrichan dan Nattaya Tongpan menyebar di media sosial. Foto tersebut menjadi viral setelah Warissara merasa panas dengan orang-orang yang selalu pamer suami mereka di Facebook.

" Orang-orang selalu membual tentang suami mereka di Facebook. Mereka belum tahu, suamiku malah punya dua istri yang cantik-cantik!" kata Warissara.

Warissara kemudian mengunggah fotonya yang berpose bersama Manop dan Nattaya di Facebook. " Kami menikah selama bertahun-tahun dan aku tidak akan berpaling darimu," tulis Warissara di bagian keterangan saat mengunggah foto tersebut.

Kepada media, Manop mengaku sebelumnya punya tiga istri. Namun istri pertamanya yang dia panggil Dear meninggal dunia setelah melahirkan tiga anaknya.

Manop kemudian hidup bersama istri ke dua, Warissara yang berusia 32 tahun, selama kurang lebih 10 tahun.

Setelah itu dia menikah dengan Nattaya, 26 tahun. Manop memiliki tiga anak dari masing-masing istrinya itu.

1 dari 2 halaman

Istri Ikut Bekerja dan Digaji

Kedua istrinya membantu bisnis Manop berjualan suku cadang mobil untuk acara balap besar di Thailand.

Manop mengatakan, meski statusnya istri, dia tetap menggaji mereka. Namun Manop menolak mengatakan berapa gaji yang diberikan kepada kedua istrinya itu.

Tapi Nattaya mengatakan semua ini bukan tentang uang sebab Manop bekerja untuk masa depan anak-anak.

" Itu benar. Untuk anak-anak. Dia memberi mereka 100 persen. Tapi jika kami minta dia sebesar 1.000 Baht, dia hanya akan memberi kami 200 Baht," timpal Warissara sambil tersenyum.

2 dari 2 halaman

Rahasia Bisa Selalu Rukun

Manop mengaku sangat beruntung bisa memiliki tiga istri cantik dan selalu akur. Rahasia agar pernikahannya bahagia adalah dia tidak akan membiarkan konflik dan masalah berlarut-larut.

" Kapan pun ada masalah, saya berbicara dengan mereka dan menyelesaikannya pada hari itu juga," katanya.

Manop juga berusaha untuk bersikap adil bagi Warissara dan Nattaya. " Itu hal yang lumrah terjadi. Aku kadang terlalu sibuk dengan yang satu, sementara yang lainnya terabaikan."

" Ketika hal itu terjadi, aku akan berusaha memperlakukan mereka sama. Kami melakukan hal-hal bersama-sama. Kami melakukan semuanya pada waktu bersamaan. Itu yang terbaik," jelas Manop.

Warissara mengatakan bahwa suaminya adalah sosok pria yang adil. Dia juga penuh perhatian dan pekerja keras.

" Ini semua tentang pengertian. Kami saling mencintai. Kami saling peduli. Karena itu, kami senang. Aku sangat percaya itu," pungkas Warissara.

(Sumber: Coconuts Bangkok)

Beri Komentar
Summer Style 2019