Viral Video Wanita Penjaga Tol Tetap Senyum Meski Baru Menangis Dimarahi Sopir

Reporter : Sugiono
Kamis, 6 Februari 2020 16:11
Viral Video Wanita Penjaga Tol Tetap Senyum Meski Baru Menangis Dimarahi Sopir
Sikapnya yang tetap profesional membuat penjaga tol cantik ini mendapatkan pujian dan simpati dari netizen.

Dream - Bekerja di bidang layanan jasa yang harus bertatap muka langsung dengan konsumen bukanlah tugas yang mudah. Mereka harus memiliki mental baja menghadapi berbagai karakter orang.

Sebagai petugas layanan pelanggan mereka harus berhadapan dengan situasi yang tidak terduga. 

Baru-baru ini, melalui South China Morning Post, sebuah video penjaga pintu tol wanita menangis setelah dimarahi oleh seorang pengemudi menjadi viral.

Wanita penjaga tol cantik ini hanya berusaha menjelaskan tentang peraturan baru penggunaan jalan tol kepada pengemudi tersebut.

Tapi bukannya berterima kasih, pengemudi itu malah marah-marah dan melampiaskannya kepada penjaga tol tersebut.

1 dari 5 halaman

Tangisan Makin Menjadi

Wanita itu kemudian dihibur dan dibujuk oleh manajernya. Bukannya mereda, penjaga tol ini malah menangis sampai sesenggukan.

Sang manajer kemudian menyuruh wanita itu tetap tersenyum dan memperlakukan pengemudi berikutnya seperti biasa.

Banyak yang terkejut melihat sikap wanita itu terus tersenyum ketika dia melihat pengemudi berikutnya datang.

Sikapnya yang tetap profesional membuat penjaga tol cantik ini mendapatkan pujian dan simpati dari netizen.

(Sah, Sumber: Siakapkeli.my)

2 dari 5 halaman

Lihat Videonya

Penjaga pintu tol cantik ini menangis setelah dimarahi oleh pengemudi yang tidak bertanggungjawab. Saat dibujuk manajernya, tangisan wanita ini malah makin menjadi.

Meski begitu, dia tetap bersikap profesional. Saat pengemudi berikutnya datang, dia tetap memasang senyum manis di bibirnya.

3 dari 5 halaman

Tinggal di Wilayah Wabah Corona, Wanita Ini Menangis Tak Punya Masker

 Tak Mampu Beli Masker Cegah Virus Corona, Wanita Menangis Setelah Diberi Gratis© MEN

Dream - Wabah virus corona baru yang sangat mudah menular menyebabkan persediaan masker di apotek dan toko kesehatan di China menipis, bahkan sampai habis.

Akibatnya, tidak sedikit warga China yang tidak bisa mendapatkan masker karena barang yang paling dicari itu telah terjual habis di seluruh negeri.

Salah satu warga China yang tidak mendapatkan masker adalah seorang wanita yang sedang naik kereta api. Seperti yang terlihat dalam video yang dibagikan akun @kyuju32810 melalui Twitter ini.

Disebutkan bahwa wanita itu naik kereta di Provinsi Shaanxi, yang merupakan salah satu wilayah dengan jumlah kasus 2019-nCov terbesar di China, selain Hubei.

Dalam video, wanita itu tampak khawatir dengan penyebaran virus corona. Dia berusaha menutup hidung dan mulutnya dengan menarik kerah jaketnya.

Kondektur kereta yang melihat hal itu merasa terusik dengan tingkah wanita tersebut. Dia pun berhenti dan bertanya kepada wanita tersebut.

4 dari 5 halaman

Menangis Tak Mampu Beli Masker

Wanita itu bilang bahwa dia tidak bisa membeli masker. Saat menjelaskan itu, tampak air matanya jatuh di atas pipinya.

Tanpa berpikir dua kali, kondektur kereta merogoh saku mantelnya dan mengeluarkan masker baru sebelum menyerahkannya kepada wanita itu.

Dia bahkan membantu wanita itu mengenakan masker. Dia kemudian meyakinkan wanita itu bahwa dia akan baik-baik saja. Masker itu akan melindunginya dari virus.

Sementara itu, dalam cuitannya, kyuju32810 mengungkapkan kesedihannya melihat kondisi wanita tersebut yang tidak bisa membeli masker karena kehabisan.

Dia juga mengecam orang-orang yang memanfaatkan krisis virus corona baru untuk mendapatkan keuntungan besar dengan menjual masker dengan harga mahal.

Sumber: World of Buzz

5 dari 5 halaman

Lihat Video

Video mengharukan wanita diberi masker gratis karena tidak bisa membelinya karena toko dan apotek banyak yang kehabisan stok.

Beri Komentar
Wajah Tegar BCL Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair