Wanita Ini Bertemu Jodoh di Usia 55 Tahun, Momen Pernikahannya Penuh Haru

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Kamis, 25 November 2021 08:00
Wanita Ini Bertemu Jodoh di Usia 55 Tahun, Momen Pernikahannya Penuh Haru
Setelah menjalani penantian yang cukup panjang, wanita itu akhirnya menemukan lelaki yang tepat untuk melengkapi hari-harinya.

Dream - Pertemuan manusia dengan jodohnya merupakan rahasia Tuhan. Ada yang bertemu di usia muda, ada pula yang baru mendapat jodoh di saat sudah berumur.

Seperti yang dialami wanita dalam unggahan akun TikTok @Purpleshina0625 berikut ini. Akun itu menceritakan seorang wanita akhirnya bertemu jodoh dan cinta sejatinya di usia 55 tahun.

" Jodoh, rezeki, hidup dan mati semua sudah direncanakan indah sama Allah. Jadi jangan membully orang yang nikah diatas 30 tahun karena semua itu adalah rencana Allah," tulis keterangan unggahan, dikutip Rabu, 24 November 2021.

1 dari 5 halaman

Temukan Jodoh di Usia 55 Tahun

Wanita menikah© TikTok

Setelah menjalani penantian yang cukup panjang, wanita itu akhirnya menemukan lelaki yang tepat untuk melengkapi hari-harinya.

" Wanita ini menemukan cinta sejati di usia 55 tahun. Setelah penantian bertahun-tahun untuk bertemu jodohnya, akhirnya tiba juga hari pernikahannya," tambah keterangan itu.

2 dari 5 halaman

Akad Dilakukan Secara Virtual

Wanita menikah© TikTok

Meski hari istmewa keduanya harus dihelat di dua negara berbeda, tetapi momen tersebut begitu mengharukan. Sang pengantin pria tengah berada di Auckland, Selandia Baru. Sedangkan sang wanita diduga berada di Indonesia.

" Akad nikah dilaksanakan secara virtual, karena sang calon suami sedang berada di Auckland, New Zealand. Raut wajahnya tak bisa berdusta. Dia benar-benar bahagia," imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Acara Pernikahan Penuh Haru

Wanita menikah© TikTok

Dalam cuplikan video, terlihat keluarga serta kerabat berlinang air mata dan memeluk mempelai wanita. Mereka begitu senang melihat wanita tersebut akhirnya bertemu dengan jodohnya. 

" Kesabarannya selama ini berbuah manis. Tuhan menyimpan dan mempersiapkan jodoh terbaik untuknya. Seluruh adik-adiknya terharu melihat sang kakak yang selama ini berjuang, telah berhasil menemukan cinta sejatinya," sambungnya.

4 dari 5 halaman

Banjir Doa

Sontak unggahan tersebut menuai beragam komentar dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang mendoakan pasangan berbahagia tersebut.

" Ikut bahagia mbaknya. Saya 48 tahun dan sampai sekarang masih mencari cinta sejati saya. Semoga Tuhan juga segera mempertemukan saya dengan jodoh saya. Aamiin," tulis @puspitasari2408.

" Telat menikah tidak masalah yang penting happy, karena jodoh itu rahasia Allah. Semoga selalu bahagia sampai maut memisahkan, terharu melihatnya 🥰🥰," tulis @alexcagrecylie.

" Plis jangan nikah karena umur, jangan nikah terburu-buru. Nikahlah karena DIA PASANGAN TERBAIK. Salah dapat imam itu benar-benar rumah tangga enggak ada tiangnya 😓," tulis @eckayuniar07.

" Itu yang suka nanya kapan nikah, kapan hamil kapan itu tolong ya percaya sama kuasa Allah semua sudah ada yang atur, please stop nyinyir," tulis @fitria171217.

" Tetanggaku sudah umur 40 tahun baru ketemu jodohnya dan suaminya juga belum pernah menikah, sekarang punya anak umur 1 tahun, sungguh rahasia Allah," tulis @alderamine.

5 dari 5 halaman

Intip Videonya

 

@purpleshina0625

Jodoh, rezeki, hidup dan mati semua udah direncanakan indah sama Allah. Jadi jangan membully orang yg nikah diatas 30th karena semua itu adalah rencana Allah.

♬ suara asli - Shine

 

Beri Komentar