Wanita Ini Pakai Cincin Kawin Bukan Miliknya Selama 18 Tahun

Reporter : Sandy Mahaputra
Minggu, 16 Agustus 2015 16:02
Wanita Ini Pakai Cincin Kawin Bukan Miliknya Selama 18 Tahun
Ia terkaget-kaget. Jadi selama ini?

Dream - Seorang wanita Irlandia terkejut karena memakai cincin kawin yang bukan miliknya selama bertahun-tahun.

Marianne Crowley, yang menikah dengan suaminya Flor pada 1997, terkejut mengetahui cincin kawin yang dipakainya milik orang lain.

Berbicara kepada RTE Radio 1, Crowley mengaku dia bingung bagaimana hal itu bisa terjadi. " Aku tidak pernah melepas cincin itu dan aku juga tidak merasa menikah dua kali," katanya.

Saat mencoba mengingat hari pernikahannya, Crowley bertanya kepada seorang teman untuk melihat tulisan di bagian dalam cincin tersebut.

Seingat Crowley, dia menikah dengan Flor pada 13 September 1997. Tetapi cincin yang dipakainya mengatakan Juli 1993.

Tentu aja Crowley kaget. Karena selama ini dia tidak pernah melepas cincin itu atau membawanya ke toko perhiasan untuk dibersihkan.

Tetap Crowley ingat cincin tersebut pernah jatuh sekali.

Delapan tahun yang lalu, Crowley menjatuhkan cincin di bawah wastafel di sebuah hotel -dia hanya tidak ingat apakah itu cincin kawin.

" Bahkan jika itu cincin kawin yang aku jatuhkan, apa mungkin ada cincin lain yang terlihat sama persis yang cocok di jariku?"

Karena Crowley merasa tidak pernah memakai cincin kawin dengan cincin lainnya. Dia merasa itu tidak mungkin seseorang mengincar cincin kawinnya.

" Seseorang tidak akan menukar cincin kawinnya dengan berlian."

Masalahnya, cincin kawin milik Crowley polos dan tipis. Di cincin kawin miliknya tertulis F.C. - M. S. 13/09/1996. Sedangkan di cincin yang dia pakai sekarang tertulis 03/07/1997 PAT.

Crowley tidak tahu apakah PAT adalah nama seseorang atau singkatan, seperti Paul dan Theresa.

Terlepas dari itu semua, Crowley mengatakan dia sedang berusaha untuk menyatukan kembali cincin yang dipakainya itu dengan PAT atau siapa pun yang merasa kehilangan.

(Sumber: Mirror.co.uk)

Beri Komentar