`Wanita Menyeramkan Itu Ibuku`

Reporter : Ayik
Jumat, 24 Oktober 2014 07:47
`Wanita Menyeramkan Itu Ibuku`
Penampilan ibu yang begitu menyeramkan baginya karena bekas luka bakar, membuat A'be enggan memeperkenalkan sang ibu pada teman-teman

Dream - Pemuda asal Taiwan ini sukses meniti karir dengan pekerjaan yang sudah terbilang menjanjikan. Tumbuh menjadi pribadi yang cerdas, rajin, dan cukup cool di hadapan wanita. Lulus dengan predikat nilai yang bagus membuat A'be dengan mudah mendapatkan pekerjaan.

A'be tinggal bersama sang ibu yang tak pernah mau ia akui. Betapa mirisnya sosok A'be di balik kebaikan yang orang lihat di luar sana. Penampilan ibu yang begitu menyeramkan.

Bekas luka bakar, membuat A'be enggan memeperkenalkan sang ibu pada teman-teman. A'be lebih sering mengaku bahwa sosok wanita renta itu pembantu yang sejak dulu ikut bekerja bersama almarhum ibundanya.

Kondisi sang ibu yang semakin hari semakin lemah. Membuat rumah terlihat berantakan. Wajar saja, ibu tak lagi kuat melakukan rutinitas seperti menyapu, mengepel, mencuci hingga memasak lagi.

A'be terus dilanda rasa kesal dan uring-uringan. Suatu ketika, ia mengacak-acak lemari sang ibu karena kesal. Namun, hal itu telah membawa A'be pada suatu kenyataan sebuah lembar foto wanita cantik tengah menggendong dan melindungi bocah dari kobaran api.

Penasaran dengan kisah A'be? Yuk simak kisahnya Klik di sini  (Ism)

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res

Ayo berbagi traffic di sini!

Baca Juga: Kala Penghina Islam Menjadi Mualaf dan Berhaji Sejumah Peristiwa `Ajaib` di Dalam Alquran Pertemuan Romantis Ini Lelehkan Hati Pengguna Sosmed 10 Tahun Dikubur, Jasad Istri Anggota Dewan Itu Masih Utuh Hukum Melepas Tali Pocong

Beri Komentar