Kelakuan Driver Ojek Online Pas Lagi Istirahat yang Bikin Geli Sendiri

Reporter : Widya Resti Oktaviana
Jumat, 4 Juni 2021 08:33
Kelakuan Driver Ojek Online Pas Lagi Istirahat yang Bikin Geli Sendiri
Di mana aja nggak masalah yang penting bisa santuy bisa istirahat.

Dream – Di zaman sekarang ini untuk mencari kendaraan tidaklah sulit. Selain ada angkutan umum, kamu juga bisa menggunakan jasa ojek online yang cepat dan praktis. Hanya perlu memesannya saja melalui aplikasi dan driver pun akan menjemput di tempat kamu berada. Karena banyaknya peminat ojek online, para driver pun bisa mengantarkan banyak penumpang dalam sehari.

Pekerjaan tersebut tidaklah sesederhana yang kita bayangkan. Dari pagi sampai malam mereka harus berkendara menembus teriknya matahari dan belum lagi terkena polusi selama perjalanan. Lelah sudah pasti, sehingga tak mengherankan kalau sedang tidak ada orderan, mereka memanfaatkan waktu untuk beristirahat. Tempat istirahat mereka pun di sembarang tempat. Baik itu duduk bersama teman atau ada juga yang tidur.

Apapun bentuk istirahat yang mereka lakukan, semua dilakoni para driver ini dengan apa adanya. Mereka menggunakan tempat di mana saja, nyaman tak nyaman, sepertinya nggak masalah bagi mereka.

Yuk, lihat kelakuan para driver ojek online ini pas lagi istirahat yang bisa bikin kamu geli sendiri sebagaimana dihimpun melalui Brilio.net.

1 dari 8 halaman

Sambil Nunggu Orderan, Pacaran Dulu..

Sambil Nunggu Orderan, Pacaran Dulu© Brilio.net/Instagram @dramaojol.id

Nunggu orderan penumpang itu emang harus sabar banget sih. Biar nggak bosen, sambil nunggu orderan, mending pacaran dulu kayak driver ojek online yang satu ini. Kan kalau gini ada yang nemenin, terus ada temen ngobrol juga. Nggak perlu di tempat yang mewah dan mahal, di pinggir jalan sambil lihat kendaraan lewat aja udah cukup kok.

2 dari 8 halaman

Nyantainya Nggak di Tengah Jalan Juga Kali

Nyantai di Tengah Jalan© Brilio.net/Instagram @dramaojol.id

Kamu pasti pernah dong lihat driver ojek online yang kecapekan atau lagi nunggu orderan sambil duduk-duduk atau ngobrol dengan sesama driver. Tapi cara nyantai driver ojek online yang satu ini ekstrem banget sih. Dia duduk di tengah jalan, pas tikungan lagi. Ngeri nggak tuh kalau ada kendaraan lewat?

3 dari 8 halaman

Demi Si Mpus, Rela Tidur Nggak Pake Kasur

Rela Tidur Nggak Pake Kasur© Brilio.net/Instagram @dramaojol.id

Beruntung banget ni si kucing. Dia tidur enak-enak di atas kasur terus bantalan pake guling lagi. Lah.. bapak driver ojek online-nya malah rela tidur tanpa alas. Padahal kelihatan capek banget lho.. Wah..wah.. baik banget ya si bapak. Semoga setelah bangun langsung dapet orderan ya, pak..

4 dari 8 halaman

Nge-game Dulu Sambil Nunggu Orderan

Nge-game Sambil Nunggu Orderan© Brilio.net/Instagram @dramaojol.id

Kalau lagi pas nggak ada orderan, biasanya sih driver ojek online itu kalau nggak main HP ya ngobrol sama temennya. Tapi driver yang ini punya cara tersendiri dan bakalan seru sih pastinya. Dia milih main game sama driver lainnya. Jangan lupa HP-nya dilirik, mas. Siapa tau ada orderan kan lumayan.

5 dari 8 halaman

Istirahat Sambil nge-Es Teh, Sambil Main HP

Istirahat Sambil Minum Es Teh© Brilio.net/Instagram @dramaojol.id

Driver ojek online itu juga ada yang perempuan lho. Kayak mbaknya yang satu ini. Habis panas-panas ngojek, terus minum es udah pasti nyegerin banget. Nggak perlu nongkrong di kafe, cukup di atas motor aja, sambil nge-es teh yang diplastikin sama main HP. Gini aja udah nyaman kok.

6 dari 8 halaman

Lagi Tidur Harus Tetep Keren Dong

Lagi Tidur Tetap Keren© Brilio.net/Instagram @newdramaojol.id

Sebagai seorang driver ojek online emang harus pakai semua perlengkapan keamanan. Kayak helm, jaket, dan bila perlu kaca mata hitam biar matanya nggak kena debu dan nggak silau. Ini nih contoh driver yang totalitas banget sama profesinya. Tidur aja tetep lengkap lho.. Kurang keren gimana coba?

7 dari 8 halaman

Tidur Dimana Aja Nggak Masalah

Tidur Dimana Aja Nggak Masalah© Brilio.net/Instagram @newdramaojol.id

Jadi driver ojek online itu nggak gampang. Panas udah pasti, capek apalagi. Nggak tega juga lihatnya kalau udah kayak gini. Saking capeknya, si bapak sampai tidur di pinggir jalan gitu, terus kakinya ditaruh di jok motor. Yang lagi jalan, harap hati-hati ya sambil doain si bapak biar rejekinya lancar juga boleh lho..

8 dari 8 halaman

Ada Alas Tidurnya Aja Udah Syukur Banget

Tidur Pakai Alas Tidur Tipis© Brilio.net/Instagram@newdramaojol.id

Kalau lagi capek, driver ojek online bisa istirahat di mana aja. Bahkan mereka sampai nggak peduli walaupun tempat itu ada banyak orang, yang penting bisa istirahat. Kayak driver yang satu ini. Dia tidur di pinggir jalan cuma pakai alas yang tipis banget. Lumayanlah bisa istirahat sebentar.

Beri Komentar