Mio S Tampil Makin Stylish, Ada Teknologi `Anti Hilang di Parkiran`

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Selasa, 12 Maret 2019 13:15
Mio S Tampil Makin Stylish, Ada Teknologi `Anti Hilang di Parkiran`
Mio S memperkenalkan 5 warna baru yang lebih kekinian. Berapa harganya, ya?

Dream – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan motor Yamaha Mio S dengan lima warna baru yang unik dan menarik. Produsen otomotif ini ingin membuat penampilan berkendara menjadi lebih menarik.

Kelima warna itu adalah magnificent cyan, mesmerize pink, mighty black, mysterious red, dan marvelous blue.

“ Perpaduan dua tone warna ini kembali lagi dilakukan oleh Yamaha untuk memberikan tampilan baru yang unik dan segar serta menyesuaikan karakter dan kebutuhan generasi masa kini yang senang untuk tampil beda,” kata General Manager Marketing YIMM, Yordan Satriadi, di Jakarta, dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Dream, Selasa 12 Maret 2019.

Yordan mengatakan Mio S baru ini tampil dengan lampu LED dan answer back system. Sistem ini mempermudah pengguna untuk menemukan lokasi motor. Ada juga lampu hazard untuk memberikan tanda dalam situasi darurat.

Mio S ini juga dibekali dengan teknologi bluecore 125 cc. Teknologi ini bisa membuat konsumsi bahan bakar yang lebih irit dan motor lebih bertenaga. Skutik ini juga memiliki fitur eco indicator.

“ Mio S juga memiliki kapasitas tangki bensin yang lebih besar, yaitu 4,2 liter sehingga mampu menemani berkendara dengan jarak tempuh yang lebih jauh,” kata dia.

Berapa harganya? Satu unit motor Mio S warna baru ini dijual seharga Rp16,36 juta untuk harga on the road (OTR) Jakarta.

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik