Wow, Lamborghini Huracan Jadi Mobil Pemandu Pesawat di Bandara

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Jumat, 21 Juni 2019 06:36
Wow, Lamborghini Huracan Jadi Mobil Pemandu Pesawat di Bandara
Bukan main.

Dream – Bandara Guglielmo Marconi, Bolognia, Italia, menggunakan mobil pemandu pesawat. Tak tanggung-tanggung, mobil yang digunakan adalah Lamborghini Huracan.

Dikutip dari Carscoops, Jumat 21 Juni 2019, mobil “ Follow Me” Huracan diperkenalkan di Bolognia sebagai pemandu pesawat. Mobil tersebut memiliki livery yang berbeda dan penggerak roda belakang.

Kalau biasanya, Huracan mempunyai warna livery kuning cerah dan all wheel model, pemandu berlogo banteng tempur ini berwarna matte grey.

Tak lupa, mobil itu dibekali dengan lampu flash di atapnya. Desain mobil itu dibuat oleh fasilitas desain Centro Stile—desainer mobil Lamborghini.

Penggunaan Huracan ini bukan yang pertama kali di bandara itu. Huracan pernah “ dipekerjakan” pada November 2016—2017. Lalu, supercar ini dipekerjakan kembali pada 2018.

Tak hanya Huracan, ada juga Lamborghini Aventador SVJ dan Urus yang “ mejeng” di salah satu terminal.

Sekadar informasi, Huracan menggendong mesin V10 berkapasitas 5,2 liter. Mesin itu bisa menyemburkan daya 572 hp dan torsi 540 Nm.

1 dari 6 halaman

Bukan Permadani, Aladdin KW Ini Terbang di Atas Lamborghini

Dream – Disney kembali merilis salah satu film animasi andalannya Aladdin. Dengan karakter jin yang diperankan Will Smith, film ini bercerita tentang petuangan seorang pemuda bernama Aladdin yang ditemani monyet setianya, Abu. 

Salah satu adegan paling diingat dari film ini adalah saat Aladdin terbang menggunakan permadani.

Terinspirasi dari karakter tersebut, seorang pemuda tajir mencoba terbang dengan sebuah permadani. Bedannya, Permadani terbang itu memiliki roda empat. 

Yup, sebuah video Youtube dengan akun @Rumman memperlihatkan seorang pria tengah beraksi dengan pakaian ala Aladdin.

 Aladdin `menerbangkan` Lamborghini (1).

Pria itu nekat naik ke atas permadani versinya sendiri. Dia berkhayal tengah terbang di atas permadani dengan menaiki mobil mewah miliknya, Lamborghini Huracan. 

 Aladdin `menerbangkan` Lamborghini (2)

Terlihat beberapa kali, Rumman menyeimbangkan diri agar bisa berdiri (agak) tegak di atas mobil.

2 dari 6 halaman

Jadi Sorotan

Tentu saja, aksi pria ini menarik perhatian masyarakat. Para pejalan kaki takjub melihat Rumman di atas mobil berlogo banteng tempur itu.

Terlihat ada pejalan kaki yang mengabadikan aksi Rumman.

 

 Aladdin `menerbangkan` Lamborghini (3).

Kocaknya, warganet ini memberikan caption yang unik. Rumman mengatakan “ menerbangkan” Lamborghini. Dia juga meminta warganet untuk berlangganan saluran YouTube-nya. Atau….dia tak jadi menikahi Putri Jasmine.

“ SAYA BERPAKAIAN ALA ALADDIN DAN MENERBANGKAN SEBUAH LAMBORGHINI, BUKAN KARPET AJAIB. BERLANGGANAN (SALURAN YOUTUBE INI) ATAU SAYA TAKKAN MENIKAHI JASMINE,” tulis dia.

Kamu bisa melihat videonya di sini

3 dari 6 halaman

Body Lamborghini Wanita Ini Bikin Silau, Bertabur 2 Juta Kristal Swarovski

Dream – Perempuan muda Rusia ini benar-benar tahu cara menarik perhatian publik. Tak puas hanya mengendarai Lamborghini Aventador SV yang harganya sudah pasti mahal, perempuan ini ingin tampil lebih mencolok mata.

Dia memutuskan menaburi body Lambhorghini itu dengan 2 juta kristal swasrovski.

Dikutip dari Carscoops, Rabu 10 April 2019, mobil bertabur kristal ini “ tertangkap basah” di London, Inggris, beberapa hari yang lalu. Penampakan mobil ini menarik perhatian publik sejak mobil itu diturunkan dari truk.

Diketahui, mobil Lamborghini itu dimiliki oleh seorang wanita bernama Daria Radionova. DIa terkenal sebagai salah satu wanita pengusaha muda sukses.

Seleranya cukup wah. Dia menyukai mobil-mobil mahal.

Aventador SV Daria digarap oleh perusahaan kustomisasi mobil di London, CarsInCloaks.

Mobil Aventador miliknya bukan yang pertama bertabur kemilau kristal. Mobilnya Mercedes Benz CLS juga dibubuhi 1,3 juta kristal swarovski.  

4 dari 6 halaman

Baru Sejam Dibeli, Lamborghini Berlapis Emas Rp2 M Terbakar

Dream - Nasib apes menimpa pengusaha muda Inggris, Lak Siri. Ia baru saja kehilangan Lamborghini Gallardo seharga £125 ribu, atau lebih dari Rp2,2 miliar, yang baru satu jam dibeli.

Tak hanya masih gres, sebelum terbakar, mobil dengan harga selangit itu baru saja dimodifikasi. Lak memberi lapisan emas £12 ribu, atau sekitar setara Rp190 juta, pada tunggangan baru itu.

Tak hanya itu, Lak juga sudah mengeluarkan dana sebesar £10 ribu, atau Rp158 juta, untuk mengurus izin di Birmigham, Inggris.

Kendaraan yang tadinya akan menjadi kebanggan Lak itu harus ludes dilalap si jago merah, hanya dalam waktu satu jam pasca diambil dari dealer.

Lak menceritakan, ketika ia mengendarai super car barunya itu, sempat mencium bau bahan bakar. Meski demikian, awalnya ia tidak menggubris dengan bau tersebut.

" Saya sedang dalam perjalanan ke London dengan pacar saya, ketika pacar saya mencium bau bahan bakar, saya telepon mekanik bengkel," ujar Lak dikutip dari laman Metro.co.uk, Selasa 26 Februari 2019.

 Lamborghini

Penampakan Lamborghini berlapis emas sebelum terbakar (Metro.co.uk)

Dalam telepon itu, mekanik menjawab kalau bau bahan bakar tersebut bukanlah suatu masalah dan meminta Lak untuk tidak khawatir. Tak berselang lama, pasangan itu mendengar suara ledakan dari mesin Lamborghini.

Dengan cepat, api keluar dari dalam mobil dan dalam waktu hitungan detik, super car itu ludes dilalap si jago merah. " Saya hanya menonton ketika mobil yang saya pakai terbakar," ucap dia.

 Lamborghini

Lamborghini berlapis emas pasca terbakar (Metro.co.uk)

Ia berencana akan menuntut pihak dealer atas peristiwa yang telah dialaminya. Sementara, juru bicara Lamborghini mengatakan, pihaknya sedang melakukan investigas bersama kepolisian setempat untuk mengetahui penyebab terjadinya peristiwa ini.

(Sumber: Metro.co.uk)

5 dari 6 halaman

Gaya Orang Tajir Senang-Senang, Main Ski Ditarik Lamborghini

Dream – Ada anggapan orang tajir bebas melakukan hal apapun. Dengan kekayaannya mereka sanggup berbuat sesuatu yang membuat orang biasa geleng-geleng kepala sekaligus geram melihat ulahnya. 

Inilah yang terjadi dengan orang kaya pemilik mobil supermahal, Lamborghini Aventador. Di tengah salju tebal yang turun di kotanya, mereka seperti tak kehabisan akal untuk bersenang-senang. 

Pemilik mobil ini menyediakan fasilitas untuk penyuka olahraga ekstrem berupa bermain ski ditarik Aventador. 

Dikutip dari Auto Evolution, Kamis 7 Februari 2019, sebuah video yang beredar tentang seorang afocianido—seseorang yang menyukai sesuatu yang ekstrem—yang bermain ski sembari ditarik oleh Lamborghini Aventador Superveloce Jota (SVJ). Video ini diunggah oleh warganet Instagram berakun @powerslidelover.

Dalam video itu, terlihat seorang pria bermain ski. Dia berpegangan pada seutas tali yang diikat di ekor mobil. Pria ini ditarik oleh mobil Lamborghini.

 Pemain ski ini ditarik oleh Lamborghini Aventador SVJ.

(Foto: akun Instagram @powerslidelover)

Ketika mobil berbelok, si pria melepaskan pegangannya dan melompat menuju turunan salju. Sepertinya asyik.

 Mobil melaju dan pria itu tetap berpegangan.

(Foto: akun Instagram @powerslidelover)

 

Tapi, olahraga seperti ini sangat berbahaya bagi seorang pemain ski. Kalau masih pemula atau amaatiran, lebih baik jangan dicoba di rumah. Jika tidak, cara ini akan melukaimu.

 Pria ini tiba-tiba melepas pegangannya.

(Foto: akun Instagram @powerslidelover)

6 dari 6 halaman

Spesifikasi Lamborghini Aventador SVJ

Dikutip dari OTO, Aventador SVJ ini memiliki mesin V12 berkapasitas 6,5 liter. Mesin ini bisa menyemburkan tenaga 770 Tk dan torsi 720 Nm pada 6.750 rpm. Angka ini menjadikan mobil itu sebagai V12 natural terkencang yang pernah diproduksi Lamborghini.

Nama SVJ ini merupajan gabungan dari SuperVeloce yang berarti super kencang, sedangkan Jota pada dua dunia, lintasan balap, dan jalanan. Mobil ini bisa berakselerasi 0-100 km dalam 2,8 detik 200 km dalam 8,6 detik.

Mobil berbobot 1.525 kg ini bisa mencapai kecepatan tertinggi 350 km per jam. 

Beri Komentar
Summer Style 2019