4 Gaya Rambut Praktis untuk Berolahraga

Reporter : Cynthia Amanda Male
Jumat, 10 Mei 2019 18:40
4 Gaya Rambut Praktis untuk Berolahraga
Tetap nyaman dan modis!

Dream - Jika tidak memiliki motivasi yang kuat, sangat sulit untuk memulai berolahraga. Salah satunya karena tampilan rambut yang sangat berantakan dan kurang nyaman setelah berolahraga.

Sementara, olahraga yang efektif pasti menyebabkan tubuhmu penuh dengan keringat dan membuat rambutmu berantakan atau lepek.

Tapi, ternyata ada beberapa gaya rambut yang bisa membuatmu tetap menarik setelah berolahraga. Berikut gaya rambut untuk berolahraga yang dilansir dari Misskyra.com.

Twisted Braid

 Kepang

Gaya rambut diikat ke belakang dan dikepang ini sangat cocok untuk wanita berambut lebih dari sebahu. Kamu bisa melakukannya dengan mudah dan cepat, sehingga sangat praktis digunakan ketika berolahraga di pagi hari.

Faux Mohawk

Cukup sulit untuk mengatur rambut pendek untuk berolahraga. Rambutmu akan sulit diikat dan hanya bisa digerai apa adanya. Tapi, ternyata kamu bisa mengepang rambut di bagian depan agar tidak mengganggu saat berolahraga.

1 dari 1 halaman

Double Dutch Braids

 Kepang

Kalau rambutmu panjang, tebal dan kuat, kamu tidak akan cukup hanya membuat satu kepangan.

Bagilah kepangan rambut menjadi dua agar lebih kuat dan tidak mudah terurai kembali ketika berolahraga.

Top Knot

 Cepol

Untuk melakukan yoga, kamu bisa mengikat rambutmu ke atas kepala dan buatlah top knot.

Kamu akan lebih nyaman melakukan gerakan apapun. Saat ingin beralih aktivitas, cukup buka ikatannya, menyemprotkan sampo kering dan penampilanmu akan kembali menarik. (ism) 

Beri Komentar
(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary