4 Pilihan Kosmetik Artis untuk Makeup

Reporter : Cynthia Amanda Male
Jumat, 7 Desember 2018 16:41
4 Pilihan Kosmetik Artis untuk Makeup
Empat artis ini tak cuma berprestasi di layar. Tapi juga piawai menjalani bisnis kosmetiknya. Siapa saja mereka?

Dream - Di samping menjadi publik figur, banyak artis mencari peruntungan lain dengan membuka bisnis. Ada yang membuka restoran, toko kue, kosmetik dan lain-lain.

Produk yang dihasilkan pun cukup berkualitas. Contohnya ILY Cosmetics milik Prilly Latuconsina, Madame Gie Cosmetics milik Gisella Anastasia, Aurelloly Cosmetics milik Aurel Hermansyah dan VAL by Valerie Thomas.

Mereka tidak sekadar menjadi Brand Ambassador atau wajah dari keempat label tersebut. Tapi juga berpartisipasi dan memastikan produknya berkualitas.

Berikut produk-produk yang dijual keempat publik figur cantik ini: 

1. ILY Cosmetics, Prilly Latuconsina

 Gaya Prilly Latuconsina

(Foto: Bayu Herdianto/KLY)

Pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini menawarkan serangkaian produk wajah. Sebut saja Two Way Cake, Moisturizer Cream, Serum Pytocel, Body Lotion, Facial Wash, Face Toner, Face Spray dan BB Cream.

Kosmetik dengan kemasan berwarna pink ini cocok untuk kulit kering, karena mampu memperbaiki tekstur dan melembapkan wajah. Produk dari artis 22 tahun ini juga semakin menarik dengan wangi buah-buahan yang segar.

Sayangnya, produk kosmetik yang sudah cukup lama diproduksi ini belum memiliki banyak jenis. Sehingga, produknya hanya cocok untuk jenis kulit normal, kering dan berwarna terang atau kuning langsat.

Kedelapan produk yang dijual dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Mulai dari Rp30-225 ribu.

2. Madame Gie Cosmetics, Gisella Anastasia

 Gading Marten dan Gisella Anastasia memberikan keterangan pers bersama

(Foto: M Akrom Sukarya/KLY)

Label kosmetik ini sedang gencar dipromosikan oleh pemiliknya sendiri di Instagram. Banyak orang menyerbu kosmetik ibu dari Gempita Nora Marten ini karena warna lipstik yang cantik dan harganya sangat terjangkau.

Warna lipstiknya cukup beragam. Madame Gie Magnifique Lip Liquid ini pink, nude, oranye, mauve hingga merah tua.

Teksturnya yang sedikit berminyak dengan finish matte, membuat bibir terasa tetap nyaman dan praktis ketika dipakai. Lipstiknya juga pigmented dan mudah untuk diombre.

Selain lipstik, eyeshadownya pun cukup pigmented walaupun hanya tersedia dalam 10-12 warna netral dengan finish shimmer di masing-masing palette.

Di setiap palette-nya kamu akan mendapat warna putih untuk base eyeshadow. Tapi, hanya satu palette yang memiliki warna hitam. Sebagai gantinya, kamu bisa menggunakan warna coklat tua atau mauve tua.

Baru-baru ini, Gisella mengumumkan pada followers Instagramnya kalau ia akan segera meluncurkan BB cushion, setelah memproduksi berbagai warna eyeliner, pensil alis dan lip tint dengan harga miring, Rp7-35 ribu.

3. Aurelloly Cosmetics (Aurel Hermansyah)

 Penampilan Aurel Hermansyah

(Foto: Budy Santoso/KLY)

Didasari oleh minatnya pada makeup, anak dari Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini membuat serangkaian produk kosmetik, yaitu lip cream, blush on, bulu mata palsu serta pensil alis.

Lipstik menjadi highlight dari rangkaian kosmetiknya. Warna yang disediakan tidak cukup banyak. Mulai dari warna nude, pink, ungu dan merah. Sedangkan blush on-nya tersedia dalam 2 warna, peach dan pink.

Selain keempat produk tersebut, anak artis yang juga DJ ini meluncurkan body mist yang cocok dipakai setelah mandi.

4. VAL by Valerie Thomas

 Valerie Thomas

(Foto: Bayu Herdianto/KLY)

Anak dari pasangan Jeremy Thomas dan Ina Indayanti ini hanya membuat lip matte dengan range warna yang cukup banyak. Warnanya pun cukup intens dan cocok dengan berbagai jenis kulit.

Kamu bisa menemukan warna pink, nude pink, plum, mauve, oranye, merah tua, coklat dan fuchsia. Lip matte-nya dibanderol dengan harga yang cukup mahal, sekitar Rp110-200 ribu. (ism) 

2 dari 3 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Konsep Keagamaan Dibalut Kewirausahaan Sandiaga Uno