4 Pilihan Kosmetik Artis untuk Makeup

Reporter : Cynthia Amanda Male
Jumat, 7 Desember 2018 16:41
4 Pilihan Kosmetik Artis untuk Makeup
Empat artis ini tak cuma berprestasi di layar. Tapi juga piawai menjalani bisnis kosmetiknya. Siapa saja mereka?

Dream - Di samping menjadi publik figur, banyak artis mencari peruntungan lain dengan membuka bisnis. Ada yang membuka restoran, toko kue, kosmetik dan lain-lain.

Produk yang dihasilkan pun cukup berkualitas. Contohnya ILY Cosmetics milik Prilly Latuconsina, Madame Gie Cosmetics milik Gisella Anastasia, Aurelloly Cosmetics milik Aurel Hermansyah dan VAL by Valerie Thomas.

Mereka tidak sekadar menjadi Brand Ambassador atau wajah dari keempat label tersebut. Tapi juga berpartisipasi dan memastikan produknya berkualitas.

Berikut produk-produk yang dijual keempat publik figur cantik ini: 

1. ILY Cosmetics, Prilly Latuconsina

 Gaya Prilly Latuconsina

(Foto: Bayu Herdianto/KLY)

Pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini menawarkan serangkaian produk wajah. Sebut saja Two Way Cake, Moisturizer Cream, Serum Pytocel, Body Lotion, Facial Wash, Face Toner, Face Spray dan BB Cream.

Kosmetik dengan kemasan berwarna pink ini cocok untuk kulit kering, karena mampu memperbaiki tekstur dan melembapkan wajah. Produk dari artis 22 tahun ini juga semakin menarik dengan wangi buah-buahan yang segar.

Sayangnya, produk kosmetik yang sudah cukup lama diproduksi ini belum memiliki banyak jenis. Sehingga, produknya hanya cocok untuk jenis kulit normal, kering dan berwarna terang atau kuning langsat.

Kedelapan produk yang dijual dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Mulai dari Rp30-225 ribu.

2. Madame Gie Cosmetics, Gisella Anastasia

 Gading Marten dan Gisella Anastasia memberikan keterangan pers bersama

(Foto: M Akrom Sukarya/KLY)

Label kosmetik ini sedang gencar dipromosikan oleh pemiliknya sendiri di Instagram. Banyak orang menyerbu kosmetik ibu dari Gempita Nora Marten ini karena warna lipstik yang cantik dan harganya sangat terjangkau.

Warna lipstiknya cukup beragam. Madame Gie Magnifique Lip Liquid ini pink, nude, oranye, mauve hingga merah tua.

Teksturnya yang sedikit berminyak dengan finish matte, membuat bibir terasa tetap nyaman dan praktis ketika dipakai. Lipstiknya juga pigmented dan mudah untuk diombre.

Selain lipstik, eyeshadownya pun cukup pigmented walaupun hanya tersedia dalam 10-12 warna netral dengan finish shimmer di masing-masing palette.

Di setiap palette-nya kamu akan mendapat warna putih untuk base eyeshadow. Tapi, hanya satu palette yang memiliki warna hitam. Sebagai gantinya, kamu bisa menggunakan warna coklat tua atau mauve tua.

Baru-baru ini, Gisella mengumumkan pada followers Instagramnya kalau ia akan segera meluncurkan BB cushion, setelah memproduksi berbagai warna eyeliner, pensil alis dan lip tint dengan harga miring, Rp7-35 ribu.

3. Aurelloly Cosmetics (Aurel Hermansyah)

 Penampilan Aurel Hermansyah

(Foto: Budy Santoso/KLY)

Didasari oleh minatnya pada makeup, anak dari Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini membuat serangkaian produk kosmetik, yaitu lip cream, blush on, bulu mata palsu serta pensil alis.

Lipstik menjadi highlight dari rangkaian kosmetiknya. Warna yang disediakan tidak cukup banyak. Mulai dari warna nude, pink, ungu dan merah. Sedangkan blush on-nya tersedia dalam 2 warna, peach dan pink.

Selain keempat produk tersebut, anak artis yang juga DJ ini meluncurkan body mist yang cocok dipakai setelah mandi.

4. VAL by Valerie Thomas

 Valerie Thomas

(Foto: Bayu Herdianto/KLY)

Anak dari pasangan Jeremy Thomas dan Ina Indayanti ini hanya membuat lip matte dengan range warna yang cukup banyak. Warnanya pun cukup intens dan cocok dengan berbagai jenis kulit.

Kamu bisa menemukan warna pink, nude pink, plum, mauve, oranye, merah tua, coklat dan fuchsia. Lip matte-nya dibanderol dengan harga yang cukup mahal, sekitar Rp110-200 ribu. (ism) 

1 dari 2 halaman

Bisnis Hijab, Ivan Gunawan Gandeng Finalis Miss Universe

Dream - Ivan Gunawan tengah sibuk mengurusi binsis hijab yang ditekuninya. Tak main-main, pria yang karib disapa Igun ini sampai rela melakukan photoshoot di luar negeri demi mempromosikan hijab Manjha miliknya

Di akun Instagramnya @ivan_gunawan mencurahkan keseriusannya mendesain busana muslim. Selama beberapa tahun terakhir dia memang semakin tertantang membuat busana muslim untuk wanita Indonesia. Ke depan, Igun juga berharap agar fashion hijab semakin ramai di tahun 2018.

Paris menjadi kota yang dipilih Igun untuk melakukan pemotretan. Bahkan, ia menggandeng finalis Miss Universe 2017 sebafai model untuk hijabnya. Ya, kali ini Igun mempercayakan hijabnya untuk dikenakan Bunga Jelitha.

  Instagram Ivan Gunawan

Bunga Jelitha yang berparas hitam manis, nampak luuwes dalam balutan hijab berbagai motif. Mulai dari warna-warna terang seperti oranye hingga ke nuansa netral seperti hitam.

  Instagram Ivan Gunawan

Berlatar belakang Menara Eifel, Bunga mengenakan ppakaian hitam berhiaskan motif floral kemerahan. Hijab satin hitam, dengan detail motif di bagian tengah nampak sangat mencuri perhatian.

  Instagram Ivan Gunawan

Wajahnya terlihat ayu alami khas wanita Indonesia saat mengenakan busana bernuansa pastel. Hijab berwarna lembut ikut memberi kesan feminin pada penampilannya.

  Instagram Ivan Gunawan

Igun memang pantas berjuluk desainer serba bisa. Di tangaannya, tabrak motif nampak terlihat menarik tanpa terlihat too much. Lihat saja outer yang dikenakan bunga, nampak sah-sah saya dipadukan dengan hijab bermotif. Berani coba?

Well, kita doakan saja semoga karya Igun semakin mendunia ya!

2 dari 2 halaman

Ini Vava Cake By Titi Kamal yang Lagi Hits, Sudah Icip Belum?

Dream - Bisnis kue kekinian para artis kini sedang jadi tren. Ada sederet artis yang meluncurkan brand kue baru dengan aneka bentuk dan varian rasa.

Kemasan yang menarik, promo yang gencar di media sosial, ditambah nama besar para artis yang menaunginya, membuat kue-kue kekinian ini banyak diincar dan laris manis di pasaran.

Di antara banyak brand kue kekinian yang tengah hits di pasaran, salah satu di antaranya adalah Vava Cake Premium Cake milik artis cantikTiti Kamal.

Vava Cake Premium Cake berbentuk rollcake atau roti gulung yang berisi 'filling' di dalamnya serta menggunakan aneka topping di permukaannya. Kue kekinian ini terdiri dari 9 varian rasa, yaitu Vava Cake Chruncy Ovomaltine, Double Chocolate Brownies, Mocca Meises, Mocca Nougat, Pandan Srikaya, Red Velvet Nougat, Strawberry Cheese, Vanilla Cheese dan Pandan Cheese.

Di antara keseluruhan varian rasa tersebut, 3 di antaranya yang direkomendasikan adalah Double Chocolate Brownies, Red Velvet Nougat dan Vanilla Cheese. Untuk yang varian Double Chocolate Brownies, bertekstur lembut dan rasa manisnya pas sekali. Tak berlebihan. Filling dan topping cokelatnya, membuat roolcake rasa ini mirip brownies.

  vava cake

Sementara yang Red Velvet Nougat, tekstur cake-nya tak kalah lembut. Di dalamnya terdapat isian nougat yang dibalut krim mocca, ditambah topping crunchy nougat. Lalu untuk yang varian Vanilla Cheese, juga cukup lezat. Tekstur cake yang lembut ditambah perpaduan rasa yang pas antara vanilla dan kejunya, membuat varian yang satu ini wajb dicoba.

Nah, sahabat Dream kira-kira tertarik mencicipi varian Vava Cake yang mana? Kalau ingin mencoba, langsung saja mampir ke gerai Vava Cake yang tersebar di beberapa lokasi di Jabodetabek, yakni di Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan; Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan; Foodhall Summarecon Mall, Bekasi; dan Teras Benhil Jakarta Pusat.

Selain bisa didapatkan di gerai-gerai tersebut, Vava Cake juga bisa dipesan secara online melalui aplikasi Whatsapp atau Line @vavacake.

  vava cake

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie