Saira Nisar dan Impian Bawa Produk Makeup Beauty Of Saira Mendunia

Reporter :
Rabu, 30 September 2020 18:35
Saira Nisar dan Impian Bawa Produk Makeup Beauty Of Saira Mendunia
Brand lokal ini tawarkan produk berkualitas dan bisa bersaing dengan merek internasional.

Dream - Makeup merupakan suatu hal yang dekat dengan kehidupan sehari-hari perempuan Indonesia. Merias wajah sudah jadi rutinitas di tiap harinya. Tanpa disadari beberapa wanita juga tetap merias wajah saat menjalani work from home. Apalagi jika harus mengikuti rapat virtual.

Kebutuhan wanita itu dipahami dunia kecantikan yang terus berkembang pesat dalam beberapa tahun belakangan. Hal ini dikarenakan minat dan antusias perempuan Indonesia untuk produk kecantikan yang berkualitas.

Beauty of Saira (B.O.S), adalah salah satu brand makeup lokal yang menawarkan produk berkualitas. Saira Nisar, founder B.O.S adalah salah satu yang menangkap kebutuhan para wanita Indoneaia itu. 

Saira berusaha menghadirkan produk-produk makeup yang berbeda dengan yang biasanya. Impian menjadi trendsetter makeup di Indonesia membuat Siara terus berinovasi dalam menghadirkan produk B.O.S.

“ Aku ingin menciptakan produk-produk yang inovatif yang beda, i think not a followers but a trendsetter for the make up industry in Indonesia,” ungkap Saira, di #NgobrasDream, Selasa, 29 September 2020.

Ketika industri makeup di Indonesia khususnya produk bibir didominasi lip matte, B.O.S justru mengeluarkan produk andalannya yaitu lip gloss, GLOSSBABE.

1 dari 4 halaman

Lipgloss tidak lengket

B.O.S© Instagram.com/beautyofsaira

Salah satu yang kin rutin dipromosikan Saira adalah lipglos. Sebagai pemilik bibir kering, Saira  lebih menyukai menggunakan lipgloss karena dapat menutupi kekurangannya.

Dari pengalaman itula, Saira berpikir untuk menciptakan lipgloss yang memiliki kandungan baik untuk bibir dan nyaman dipakai seharian karena tidak lengket.

“ Harapan aku untuk B.O.S bisa lebih meluas lagi di seluruh indonesia, dan bisa memenuhi kebutuhan-kebutuhan perempuan Indonesia makeup yang masih susah dijangkau, seperti lipgloss yang nggak lengket, dan suatu hari nanti bisa mendunia,” tutup Saira.

 

2 dari 4 halaman

Berharap bisa mendunia

B.O.S© Instagram.com/beautyofsaira

Beauty of Saira hadir di Indonesia untuk menjawab kebutuhan perempuan Indonesia untuk makeup-makeup yang masih susah didapatkan, seperti lipgloss yang tidak lengket, serta eyeshadow dengan pigmentasi yang mudah dibaurkan.

Sebagai local brand, B.O.S ingin bisa membawa nama baik bangsa ke industri make up internasional.

Ingin tahu ngobrol lengkapnya bersama Saira Nisar Founder dari Beauty Of Saira? Langsung aja tonton siaran ulang Ngobras di IGTV Dream berikut ini.

      View this post on Instagram      

A post shared by Dream.co.id (@dreamcoid) on

3 dari 4 halaman

Tips Cantik Maudy Ayunda Saat Memakai Masker

Dream - Perubahan selama pandemi Covid-19 dirasakan oleh Maudy Ayunda. Tak hanya merasa lebih sibuk dengan kegiatannya sebagai penyanyi, aktris dan pelajar, Maudy juga merasakan perubahan pada kulitnya.

Hal ini diakibatkan pemakaian masker serta perbedaan kondisi lingkungan di Indonesia dan California.

" Cuaca di sini lebih dingin dan nggak kayak Indonesia yang lembap. Jadi, aku lebih hati-hati menjaga kelembapan kulit, itu concern aku. Dan dengan adanya pandemi dan harus pakai masker, aku malas pakai makeup," tuturnya dalam peluncuran Pond's Instabright Tone Up Cream, Senin Kemarin.


4 dari 4 halaman

Maudy tidak memakai makeup untuk menghindari berbagai dampak buruk pada wajah ketika mengenakan masker. Sehingga, pelantun Tahu Diri itu hanya memakai skincare untuk menjaga kelembapan agar kulitnya tidak terlalu lembap atau kering.

" Aku cuma pakai produk yang simple karena kalau pakai makeup dan masker kan tambah lembap. Aku pengin kulitku bisa bernapas, jadi aku cuma pakai skincare" .

Selain memakai skincare yang mampu membuat wajahnya lebih sehat, pelantun Satu Bintang di Langit Kelam itu juga memastikan produknya dapat menjaga kulit dari sinar matahari.

" Aku butuh perlindungan matahari karena suka hiking dan beraktivitas di luar ruangan. Makanya, aku pakai skincare yang ada UV protection dan bisa melembapkan," tutupnya.

Beri Komentar