Beda! Gaya Ayu Ting Ting Ubah Warna Rambut Mirip Cewek Korea

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 24 Agustus 2021 12:34
Beda! Gaya Ayu Ting Ting Ubah Warna Rambut Mirip Cewek Korea
Lihat penampilan Ayu Ting Ting.

Dream - Ayu Ting Ting mengubah penampilannya, terutama di bagian rambut. Ayu mengganti warna rambutnya dari hitam menjadi ash brown.

Ada empat foto terbaru pelantun 'Alamat Palsu' ini yang diunggah ke Instagram. Ayu tampil menggunakan atasan merah yang dipadukan rok merah.

Ayu juga menyempurnakan penampilannya dengan sepatu boots panjang berwarna merah. Wanita 29 tahun ini menambahkan bandana merah untuk penampilan warna rambutnya yang baru.

Penampilan Ayu Ting Ting© Penampilan Ayu Ting Ting

Foto : @ayutingting92

Tidak ada keterangan yang dituliskan oleh ibu satu anak itu. Tapi banyak warganet yang memuji kecantikan dari Ayu Ting Ting.

Bahkan tak sedikit yang mengakui bahwa Ayu semakin terlihat cantik dan mirip dengan artis Korea.

" Anyoooongggg…. Aahh Cakeppp Bgt sihhh Anyong Aseo….," tulis akun @vegadarwanti123.

" Kirain Ryujin Itzy," kata akun @kdi2020_jelita.

" Kak ayu cantik banget ala korea," tulis akun @muhammad.wafi.97.

1 dari 6 halaman

Penampilan Ayu Ting Ting di Pernikahan Lesti Kejora-Rizki Billar Tuai Pujian

Dream - Ayu Ting Ting turut diundang dan hadir di pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Pernikahan pasangan berjuluk Leslar ini digelar di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis, 19 Agustus 2021.

Pedangdut asal Depok ini hadir bersama kedua orangtuanya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum. Ayu memperlihatkan momen saat berfoto dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora dan mengunggahnya di instagramnya.

Pesona Jihane Almira yang Ogah Dianggap Mirip Kylie Jenner

Dalam foto itu, Ayu tampil cantik dan anggun menggunakan atasan kebaya kutu baru modern berwarna abu-abu dengan bagian samping ditambahkan seperti selendang.

Ayu Ting hadir di pernikahan Leslar© Ayu Ting hadir di pernikahan Leslar

Foto : @ayutingting92

Kebayan yang dipakai pelantun 'Alamat Palsu' ini juga menggunakan material lace berwarna silver itu dihiasi dengan payet dibagian leher dan dada. Ayu memadukan kebaya itu dengan bawahan batik berwarna coklat.

Ia juga menyempurnakan penampilannya dengan model rambut diikat ke belekang dan membawa clutch bag berwarna hitam. Tak lupa, ibu satu anak ini mendoakan pernikahan Billar dan Lesti.

Ayu Ting hadir di pernikahan Leslar© Ayu Ting hadir di pernikahan Leslar

Foto : @ayutingting92

"  Alhamdulillah selamat y adikku syg lesti dan bilar happy wedding smg jd keluarga sakinah, mawaddah, warohmah amin langgeng trs bahagia y de amin....luv'u,"  tulis Ayu Ting Ting dikutip Dream di akun instagramnya.

2 dari 6 halaman

Didoakan Netizen Segera Menyusul Menikah

Penampilan Ayu Ting Ting di pernikahan Lesti dan Billar menyedot perhatian warganet. Mereka menyoroti penampilan Ayu Ting Ting yang tampak anggun dan cantik.

Tak sedkit pula yang mendoakan Ayu Ting Ting segera menyusul kedua mempelai untuk menikah.

Olla Ramlan Ubah Akun IG Tanpa Nama Suami dan Posting Kalimat Bijak, Ada Apa?

" Aamiin Smg teteh juga segera dipertemukan jodohnya ya bahagia dunia akhirat," tulis akun @tikaaseptiaa20.

" cantik bgt sih bu Ayu...," tulis akun @ermin_magdalenaa.

" Att cantik bgt. Semoga segera bertemu jodohnya yaa. Amin," kata akun @poetrastorebatam.

" Masyaallah cantik cantik banget," tulis akun @nuraidhaa31.

3 dari 6 halaman

Ayu Ting Ting Tiba-tiba Menghilang Saat Raffi Ahmad Datang, Ada Apa?

Dream - Ayu Ting Ting bertingkah aneh ketika bertemu dengan Raffi Ahmad. Secara tiba-tiba dia menghilang ketika Raffi datang. 

Momen itu tertangkap kamera saat kedua menjadi pengisi acara Lapor Pak di Trans 7. Saat itu, Raffi menjadi bintang tamu di acara tersebut.

Jarang Ada yang Tahu! Sederet Seleb Ini Dibesarkan Tanpa Ibu

Perasaan Rizky Billar Usai Ijab Qobul Nikahi Lesti Kejora: Tegang Atas Bawah

Ketika Raffi masuk, Ayu Ting Ting tak tampak di lokasi casting. Padahal, Ayu Ting Ting selama ini membawakan salah satu peran inti di acara tersebut.

Hal ini membuat netizen berspekulasi soal hubungan Raffi dan Ayu yang selama ini dikabarkan tidak baik.

Dalam instagram @laporpak_trans7, netizen penasaran kemana keberadaan Ayu Ting Ting. Kenapa saat Raffi menjadi bintang tamu dia justru tidak ada.

raffi© instagram

" Raffi datang att menghilang fix ini mah raffi nggak mau satu frame 😂🤣raffi datang ketika att lagi nggak ada, jalan terbaik emang nggak ketemu dan tak saling sapa,"  kata akun jujutsu_kaisen97.

" @jujutsu_kaisen97 sepertinya itu bentuk komitmen raffi & gigi ... Alhamdullh lebih baik seperti itu,"  kata akun shafwatullah015.

" @jujutsu_kaisen97 bgus dech, biar gk kegatelan lg tuh japok.sdr dri laki orng jngn d embat,"  kata akun andriawati31.

" @jujutsu_kaisen97 bener..Rafi dak komitment gak mau satu frame..pernah ngomong dia ..trauma dia ntar ditoyor toyor ....😂😂dirumah dah disayang2 koq,"  kata akun dyahkd10.

4 dari 6 halaman

Tangis Ruben Onsu Beber `Kebohongan` Ayu Ting Ting di Layar TV

Dream - Ruben Onsu membongkar kebohongan yang kerap dilakukan oleh Ayu Ting Ting setiap kali tampil di layar televisi. Menurut Ruben, Ayu sering kali membohongi dirinya dengan berpura-pura ceria padahal kerap menahan tangis.

Ruben mengatakan Ayu belakangan sering menahan kesedihanya terutama semenjak muncul perundungan yang dialami putrinya, Bilqis Khumairah Razak.

Bahagianya Krisdayanti dan Ashanty yang Akan Menjadi Nenek

Pesona Lesti Kejora Saat Akad Nikah, Lebih Anggun dan Dewasa

" Dia ceria-ceria di TV bohong. Suasana hatinya tidak seperti itu sebenarnya," kata Ruben Onsu dikutip Dream dari acara Diary The Onsu, Senin 16 Agustus 2021.

Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting© Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting

5 dari 6 halaman

Ruben Turut Sakit Saat Ayu Ting Ting Menangis

Ruben mengaku mengetahui suasana hati wanita yang sudah dianggap seperti adiknya sendiri itu. Ia juga menganggap Ayu Ting Ting wajar merasa sedih dan sakit ketika mengetahui anggota keluarganya terus mendapatkan bullyan, terutama putrinya.

" Wajar manusia merasa sedih, manusia punya rasa sakit jadi kita tidak boleh melawan ketika itu sudah terjadi," ucapnya.

Giovanni Tobing Foto Bareng Rita Suketi, Akan Main di Buku Harian Seorang Istri?

Alasan Rizky Billar Kasih Mahar Uang Dolar untuk Lesti Kejora

Suami Sarwendah ini juga sedih saat pelantun 'Sambalado ini mendapatkan masalah bertubi-tibui. terus menjadi sasaran bully warganet. Pasalnya Ruben tahu betul, sosok Ayu dan perasaannya itu seperti apa.

" Saya nggak tahu kenapa, kalau liat dia nangis, rasanya sakit. Tapi saya nggak bisa berbuat apa-apa. jadi saya ingin dia kita sama-sama belajar untuk dewasa. Tapi  ketika dia diaapa-apain saya hanya bisa menenangkan hatinya dia," kata Ruben Onsu menangis.

 

6 dari 6 halaman

Ayu Ting Ting Bersyukur

Mendengar pengakuan Ruben Onsu, wanita 29 tahun ini sangat bersyukur karena memiliki rekan kerja seperti kakaknya sendiri. Ayu mengatakan Ruben selalu ada untuknya setiap ada masalah sulit dalam hidupnya.

" Walaupun dia galak, suka ngeselin gue, tapi dia lagi yang nampung, mengangkat gue pas lagi sedih, stres atau gimana. Bersyukur banget, gue mungkin sama aja ditakdirkan Allah seperti adik-abang yang selalu nempel terus dan semakin kuat," tutur Ayu Ting Ting.

OOTD Momo Geisha 'Ngubek' Kulkas, Kece Abis!

Terima Mahar Rp1 M dari Rizky Billar, Lesti Kejora Balas dengan Jawaban Haru

Ayu Ting Ting© Ayu Ting Ting

" Bukan karena gue kerja sama Aa (Ruben Onsu) tapi emang karena dari dulu alhamdulillahnya dari Bilqis di kandungan ditemui Aa Ruben. Dia termasuk orang yang paling amrah kalau gue sama Bilqis digangguin," imbuhnya.

(Sah, Sumber : youtube.com

Beri Komentar