Makeup Tingkat Dewa, Wajah Pengantin Wanita Ini Jadi Mirip Aktris Korea

Reporter : Cynthia Amanda Male
Rabu, 28 Juli 2021 10:12
Makeup Tingkat Dewa, Wajah Pengantin Wanita Ini Jadi Mirip Aktris Korea
Bikin warganet penasaran dengan tutorialnya.

Dream – Hampir setiap wanita memiliki pernikahan impian. Selain acara yang berlangsung lancar dan khidmat, dekorasi cantik, makanan untuk undangan berasa lezat, para mempelai perempuan tentunya  ingin tampil sempurna di hari istimewa itu.

Tak ada yang membuat setiap wanita gelisah saat menikah selain memikirkan riasan wajah. Ada yang ingin tampil natul, sederhana, namun juga sebagian lagi berpikir bisa muncul dengan penampilan 'manglingi' atau berbeda dari penampilan biasanya.

Kejutan terakhir inilah yang diperlihatkan seorang pemilik akun Instagram @sanggar_liza yang tampil sangat lebih cantik di hari spesial tersebut.

Beberapa hari lalu, akun tersebut mengunggah video yang menampilkan wajah sebelum dan sesudah dirias ala wanita Korea. Saat pernikahan semua undangan dibuat terkejut.

1 dari 7 halaman

Warganet meminta tutorialnya

Wajah wanita itu berubah hampir 100 persen dari penampilan biasanya. Semua pulasan makeupd iwajahnya tampak sempurna dan menghadirkan sosok yang sama sekali berbeda.

Transformasi Makeup Pengantin© Instagram @sanggar_liza

Unggahan foto setelah dimake-up berhasil mengundang pujian warganet.

" Wah...cantik bgt. Kliatan beda bgt before n afternya ...spt org korea bgt y," kata @mumtaz_.ghanie.

" Sumpah cantik banget jadinya," tulis @psptla7 dengan tanda hati.

Tidak heran, wajah pengantin wanita dalam video tersebut terlihat jauh lebih cerah. Alisnya menjadi lebih tebal dan rapi. Begitu juga dengan hidung yang terlihat lebih panjang dan mancung.

 

2 dari 7 halaman

Ini Rahasia Makeup-nya

Riasan yang diterapkan tidak menggunakan warna terlalu mencolok. Wajahnya didominasi oleh warna merah muda yang lembut dengan shimmer berwarna emas di kelopak mata, eyeliner hitam, serta glossy ombre lip.

 

Pengantin wanita juga menggunakan bulu mata palsu yang berhasil membuat matanya terlihat lebih panjang dan indah. Di samping pujian, beberapa warganet juga penasaran dengan tutorialnya.

" Prosesnya kalo bisa dibuat dong spy kita liat," ujar @faridatambunan.

" Pengennn bisaaaa tapi apa mungkinn," komentar @ru.sty4045.

" Tutorial kak, cakep buanget," puji @izzanoorlaila.

 

 

3 dari 7 halaman

Pelaminan Seharga 500K Dihuni Pengantin Bermakeup Mahal, Begini Jadinya

Dream – Memiliki pernikahan impian merupakan dambaan banyak orang. Tak heran, persiapan jelang pernikahan dilakukan sejak jauh-jauh hari.

Terlebih bagi mempelai wanita. Pemilihan makeup menjadi hal yang penting. Agar penampilannya sempurna di hari bahagia.

Seperti kisah seorang wanita yang belum lama ini viral di media sosial. Pengantin itu rela merogoh kocek cukup dalam demi mendapatkan riasan super cantik.

Uniknya, ia justru mengalokasikan dana seadanya untuk dekorasi pelaminannya.

4 dari 7 halaman

Video Viral© Foto: TikTok/sidomanten.wo

Dalam video yang diunggah akun TikTok @sidomanten.wo, seorang MUA menceritakan kisah dari salah satu pengantinnya yang rela membayar jasanya dengan harga jutaan. Namun, sang pengantin hanya membayar ratusan ribu untuk biaya dekorasi.

Ia pun sempat terkejut mendengar perbedaan harga yang cukup besar tersebut.

"  Ini definisi lebih mahal makeup dari pada dekorasinya. gimana sih susah bgt ngomongnya. Pas tau harganya agak shock, ini dekorasi cuma di bawah 500k, sedangkan booking makeup aku jutaan, agak nyesek sih,"  tulis keterangan dalam video.

5 dari 7 halaman

Alasannya Bikin Haru

Video Viral© Foto: TikTok/sidomanten.wo

Rupanya mempelai wanita tersebut memiliki alasannya sendiri. Sang MUA yang mengetahui hal tersebut pun merasa terharu.

Sang mempelai wanita pun menyebutkan tidak apa-apa menggunakan dekorasi sederhana, asalkan dirinya bisa cantik di hari bahagia.

"  Nggak apa2 aku booking makeup mahal, yg penting aku cantik kak,” demikian kata sang MUA, menirukan pengakuan pengantin itu.

6 dari 7 halaman

Reaksi Warganet

Unggahan video ini pun lantas menuai berbagai respon warganet. Tak sedikit pula warganet yang setuju dengan alasan dari mempelai wanita tersebut.

"  Prinsip si mbaknya sama ni kaya aku, gpp makeup mahal yg penting di foto cantik,"  tulis @sarahprilyana.

"  Aku juga mikir gitu kok wkwkwkwk gpp deh makeup mahal yg penting nnti cakep pas nikah,"  tulis @aleeee4021.

"  Pdhl bisa foto g usah di dekornya bisa di belakang rumah bisa d bawah pohon bisa di kursi2 tamu,,y yg utama itu makeupnya"  tulis @yenie_mamahafika.

7 dari 7 halaman

Viral Harga Total 'Look' Pengantin Rp100 Juta, Tampilannya Bak Putri

Dream - Setiap wanita ingin tampil sempurna di hari pernikahannya. Tidak heran jika banyak wanita yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk bisa mendapatkan tampilan impiannya.

Hal tersebut dilakukan oleh pengantin wanita yang viral lewat akun TikTok @valentinusng. Pengantin wanita dalam video tersebut menghabiskan Rp100 juta untuk seluruh penampilannya di hari pernikahan.

Berdasarkan keterangan dalam video, wanita yang dirias bak boneka itu ingin terlihat seperti putri ketika menikah. Ia pun mencoba gaun pernikahan yang mewah dan serba putih agar benar-benar pas dengan ukurannya.

Tak lupa, ia meminta riasannya tidak terlalu tebal dan warna kulitnya merata dengan leher. " Dibikin simple tapi pangling pokoknya," kata pemilik akun. Di akhir video, pemilik akun juga mencantumkan detail harga yang harus dibayarkan pengantin tersebut.

@valentinusng

#onlyyou #makeup #inigayague #donttouchmemdr #disney

♬ Disney Princess Medley - Voctave

 

" Makeup 40juta, gown 45juta, crown 10juta, hairdo 5juta. Total 100juta untuk moment sekali selamanya dihidup seorang wanita" .

Pengantin serta orangtua pun merasa puas dengan hasil penampilannya yang menyerupai putri dalam sehari. Warganet pun ikut pangling melihat penampilan pengantin wanita.

" Super cantikiiikk. Harga ga pernah boong emang,"  ujar @djuwanamita.

" Ada harga ada kualitas eim cakep,"  tulis @djcollectionmonza.

" Mantap, sesuai harga sihh ini. Bismillah semoga bisa gini oneday,"  komentar @cattyatt.

 

 

Beri Komentar