Cara Simpel Tiru Makeup Korea Ala Lisa 'Blackpink'

Reporter : Cynthia Amanda Male
Sabtu, 11 Agustus 2018 13:23
Cara Simpel Tiru Makeup Korea Ala Lisa 'Blackpink'
Gampang banget. Lihat nih tutorialnya.

Dream - Single terbaru Blackpink 'DDu-Du-DDu-Du' tengah merajai seluruh tangga lagu di Korea Selatan dan berbagai negara, termasuk Indonesia.

Tak cuma lagunya yang disukai, penampilan member Blackpink pun mencuri perhatian para Blink, sebutan fans Blackpink. Salah satu penampilan yang terlihat maksimal dalam video klip tersebut, yaitu Lisa.

Wajahnya yang glowing dan fierce di saat bersamaan membuat pesona Lisa semakin terpancar. Kira-kira bisa nggak ya, meniru gaya makeup-nya?

" Bisa banget. Sebenarnya makeup Lisa nggak ribet kok. Seperti makeup pada umumnya. Ciri khasnya kan lipstik dan eyeliner bold. Ditambah rambut panjang, coklat dan berponinya," ungkap Lizzie Parra, Beauty Influencer & Youtuber dalam acara peluncuran Makeup Korea Moonshoot di Grand Indonesia, Jakarta Selatan, Jumat 10 Agustus 2018.

Lisa Blackpink© Instagram @lalalalisa_m

Eyeliner ala Korea dibuat dengan melengkung ke bawah dan tren lipstiknya bergeser ke warna yang lebih bold, seperti merah dan ungu.

" Sekarang banyak brand Korea mulai mengeluarkan lipstik warna ungu. Padahal, waktu saya ke sana 2 tahun lalu, lipstik ungu masih kalah dengan lip tint," ujar wanita yang mengawali karir di sebuah brand makeup multinasional ini.

Lisa Blackpink© Instagram @lalalalisa_m

Jika makeup kebarat-baratan ala Kim Kardashian banyak menggunakan kontur, blush on dan berbagai teknik lainnya, tren Korea hanya memakai sedikit bronzer.

" Mereka cuma pakai bronzer yang disapukan ke dekat blush on. Cuma biar ada bayangan aja. Menyatu dengan blush," imbuhnya.

Jika diperhatikan, aktris Korea banyak menggunakan produk glitter dan makeup mata berwarna terracota, oranye, pink dan burgundy.

Lisa Blackpink© Instagram @lisa.blackpink

" Dari segi mata sih, nggak berubah. Tetap dengan alis lurus. Dan mereka suka banget glitter, shimmer dan sparkling. Bahkan highlighter-nya pun glitter. Karena mereka sangat suka dengan makeup glowing," tutur dia.

Beri Komentar