Tutorial Mudah Membuat 'Wet Look' dengan Highlighter

Reporter : Cynthia Amanda Male
Jumat, 10 Agustus 2018 07:43
Tutorial Mudah Membuat 'Wet Look' dengan Highlighter
Supaya penampilan kalian tetap terlihat menarik.

Dream - Meniru makeup flawless dan dewy yang sedang nge-hits saat ini, tidak terlepas dari peran highlighter.

Tanpa produk satu ini, kamu tidak akan bisa menyempurnakan demam 'wet look' yang membuat wajah terlihat basah.

Dikutip dari laman makeup.com, Jumat 10 Agustus 2018, supaya penampilan tetap terlihat menarik dengan highlighter yang intens, ikuti empat langkah berikut ini:

Pakai Foundation dan Concealer

Gunakan foundation yang cocok dengan jenis kulitmu. Lalu, pilih concealer yang lebih terang dua tingkat untuk digunakan di bawah mata.

Sediakan concealer yang lebih gelap dua tingkat untuk mengkontur tulang pipi. Kamu juga bisa memakai illuminating concealer agar lebih dewy dan natural.

 Makeup

Sapukan Bedak

Supaya lebih tahan lama, sapukan bedak berwarna transparan pada area yang mudah berminyak seperti di bawah mata, hidung, dahi dan dagu.

 Makeup

Ambil Highlighter

Biasanya, highlighter powder cenderung lebih intens dan lembut ketika diaplikasikan pada tulang pipi. Kamu juga bisa menambahkan highlighter pada hidung, bagian atas bibir, dahi dan dagu.

Jangan lupa untuk mencocokkan highlighter dengan warna kulit supaya tetap natural.

Jika kulitmu gelap maupun sawo matang, gunakan highlighter berwarna kekuningan. Sedangkan untuk kulit terang atau pucat, gunakan highlighter berwarna pink.

 Makeup

Pilih Aplikator

Memakai highlighter bisa menggunakan jari maupun beberapa bentuk kuas. Untuk sudut mata dan tulang alis, aplikasikan dengan jari.

Ketika memakai highlighter di hidung dan tulang pipi, kamu bisa menggunakan jari atau kuas yang berbentuk seperti kipas.

Sedangkan pada bawah mata, gunakan highlighter pensil supaya terlihat lebih besar dan segar. Tambahkan highlighter jika menurutmu kurang bersinar.

Beri Komentar
Kemeriahan Resepsi Pernikahan Lindswell Kwok