Riasan Matte Sempurna Tanpa Cela

Reporter : Cynthia Amanda Male
Rabu, 8 Agustus 2018 16:45
Riasan Matte Sempurna Tanpa Cela
Makeup matte masih menjadi salah satu jenis riasan paling digemari saat ini.

Dream - Di tengah tren makeup yang selalu berubah, makeup matte masih menjadi salah satu gaya riasan paling digemari. Makeup matte membuat wajah tampak lebih halus, lembut dan tanpa kilap.

Rias wajah matte cocok diaplikasikan untuk semua jenis kulit terutama pada kulit berminyak.

Pemilik wajah ini biasanya membuat riasan lebih mudah luntur sehingga pemilihan foundation dengan formula tepat menjadi hal paling utama.

Menjawab kebutuhan itu, brand makeup profesional Make Over meluncurkan produk terbaru rangkaian Make Over Powerstay, yang terdiri dari Powerstay Matte Powder Foundation dan Powerstay Mattifiying Transparent Powder.

Mengusung tema #ComplexionMastery, Make Over Powerstay diklaim satu-satunya powder foundation dengan teknologi Microfine Color-Rich Pigment yang memiliki partikel sangat kecil.

 Powerstay Matte Powder Foundation© Dokumentasi Make Over

Membuat powder foundation ini menyebar dengan rata, sehingga membuat kulit lebih halus tanpa terlihat cakey. Sedangkan formula Fade Resistant dan kandungan oil absorber dapat menyerap minyak hingga sepuluh jam, membuat tampilan matte akan bertahan lebih lama.

“ Powerstay merupakan inovasi dari Make Over untuk menghadirkan powder foundation yang cocok untuk mereka yang aktif dan menginginkan tampilan matte sempurna sepanjang hari," ujar Stephanie Lie, Make Over Brand Manager dalam keterangan tertulis, Rabu 8 Agustus 2018.

 Powerstay Matte Powder Foundation© Dokumentasi Make Over

Kata Stephanie, ada teknologi microfine color rich pigment di produk ini dapat menjawab kebutuhan konsumen akan produk complexion yang mampu menutup kekurangan pada wajah namun tetap terasa sangat ringan.

Powerstay Matte Powder Foundation tersedia dalam delapan varian warna cocok untuk berbagai warna kulit.

" Kami yakin Powerstay dapat menjadi pilihan bagi para wanita yang menginginkan riasan matte dengan formula ringan di kulit, namun memiliki coverage yang mampu menutupi imperfeksi wajah secara baik, sehingga dapat beraktivitas dengan nyaman," tutur Stephanie.

Beri Komentar