2 Senjata Kecantikan & Kesehatan yang Wajib Dibawa Kemana-mana

Reporter : Dwi Ratih
Selasa, 21 Juni 2022 07:35
2 Senjata Kecantikan & Kesehatan yang Wajib Dibawa Kemana-mana
Selain bikin tampilan makin menawan, kamu juga akan terasa 'aman' sepanjang aktivitas.

Dream - Kecil-kecil cabe rawit, kira-kira julukan itu layak kita berikan ke Viva Queen Eye Brow Pencil.

Memiliki berat 1,3 gram saja tentu pensil alis legendaris satu ini sangat bisa dibawa kemana-mana, sehingga kaum Hawa di Indonesia tak ragu untuk sekadar touch up jika dirasa warna alis kurang stand out.

Meski milik brand kosmetik lokal namun senjata kecil ini dirancang khusus teknologi Jepang agar menghasilkan pensil alis yang dapat membentuk alis wajah lebih sempurna dan terlihat natural.

Yup, Viva Queen Eye Brow Pencil yang memiliki tiga varian andal seperti Brown, Dark Brown, dan Black ini tak akan memberi penampilan mu terlalu berlebihan, Sahabat Dream.

Viva Queen Eye Pencil© Dream.co.id/Elvira Saudi

Cukup mengarsir alis dengan perlahan, kamu bisa sesuaikan ketebelan warna alis yang dihasilkan Viva Queen Eye Brow Pencil. Ketiga warna keluaran pensil alis yang cocok untuk kulit orang-orang Indonesia dapat digunakan untuk segala acara.

Terutama Brown, tampak warna ini jadi idola sejuta umat wanita di Tanah Air. Memberi kesan cantik alami, warna ini juga cocok dipadukan dengan tema riasan wajah apapun.

1 dari 5 halaman

Arsir tipis-tipis

Berkesempatan mencoba Viva Queen Eye Brow Pencil warna hitam, Redaksi Dream merasa tekstur yang dihasilkan beauty item satu ini sangat ringan sehingga mudah digunakan untuk mengarsir pada rambut-rambut halus di atas kelopak mata ini.

Buat kamu yang tak ingin terlihat too much dalam riasan alis, cukup arsir pensil alis secara tipis-tipis dan menyesuaikan ketebalan warna yang diinginkan.

Viva Queen Eye Pencil© Dream.co.id/Dwi Ratih

Tenang, meski kamu termasuk penyuka riasan wajah simpel, Viva Queen Eye Brow Pencil warna hitam mampu jadi 'pemimpin' secara keseluruhan karena bisa bikin riasan tegas sehingga riasan mata pun 'berbicara'.

Telah dilabeli logo MUI (Majelis Ulama Indonesia), pensil alis yang dibuat waterproif dan tahan lama tak akan mudah luntur ketika berwudhu untuk menjalankan ibadah salat di tengah kesibukan.

2 dari 5 halaman

Agar penggunaan makin maksimal dengan Viva Queen Eye Brow Pencil, jangan lupa untuk terus meruncingkan ujung pensil ini jika dirasa telah tumpul. Eits, tapi jangan pakai sembarang rautan, ya, Sahabat Dream.

Kamu wajib banget pakai Viva Queen Eye Pencil Perfect Sharpener yang didesain khusus. Kamu pun bisa mendapatkan rautan ini dengan membelinya sepaket dengan pensil alis.

Cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp37.350, kamu bisa dapatkan sepaket produk ajaib ini di Vivacosmetics.com secara mudah.

3 dari 5 halaman

Hand Moisturizer gel Aloe Vera

Selain Viva Queen Eye Pencil yang wajib ada di makeup pouch, ada satu item yang saat ini juga nggak boleh tertinggal.

Apalagi aktivitas kita saat ini masih 'ditemani' pandemi sehingga kita harus banget jaga kebersihan terutama tangan. 

Mencuci tangan sudah jadi kegiatan wajib semua orang di manapun berada, terutama ketika berkunjung ke suatu tempat, karena mencuci tangan mampu mencegah ragam penyakit, membunuh kuman, dan mencegah potensi resistensi antimikroba.

Tapi bagaimana jika tidak menemukan kucuran air dan sabun tangan?

Jangan khawatir Sahabat Dream, karena kamu bisa gunakan Hand Moisturizer Gel yang dibuat Viva Cosmetics berikut ini.

Dengan Anti Bacterial Active, pembersih tanpa bilas satu ini efektif membunuh kuman dengan cepat, praktis memberikan perlindungan di mana dan kapan saja.

4 dari 5 halaman

Tidak lengket

Mengandung alkohol 70% yang cepat membunuh kuman, di Hand Moisturizer Gel Aloe Vera ini juga memiliki moisturizer complex sehingga tidak menimbulkan kering berlebihan pada kulit.

Selain itu, adanya complex moisturizer dari Glycerine, Butylene Glycol dan Aloe Vera Juice, kandungan-kandungan tersebut dapat memberi kesejukan dan kelembapan saat digunakan.

Sempat menjajal produk ini, Redaksi Dream merasakan sendiri formula yang dihasilkan Hand Moisturizer Gel ini begitu ringan dan tidak lengket ketika diaplikasikan.

Hand Moisturizer gel Aloe Vera© Dream.co.id/Dwi Ratih

Bertekstur gel transparan, kami yang mencoba merasakan gel ini cepat meresap ke telapak tangan sehingga nyaman digunakan berulang kali.

Hand Moisturizer gel Aloe Vera© Dream.co.id/Dwi Ratih

5 dari 5 halaman

Lalu bagaimana cara pakainya?

Cukup tuangkan gel sebesar ibu jari ke telapak tangan, jangan lupa untuk ratakan ke seluruh tangan hingga sela jari selama 20 detik.

Hand Moisturizer gel Aloe Vera© Dream.co.id/Elvira Saudi

Meski kami berkesempatan mencoba Hand Moisturizer gel Aloe Vera berukuran 400 ml dan dirasa cukup besar, kamu bisa pilih ukuran 60 ml yang dapat kamu masukan ke dalam tas siap dibawa kemana pun kamu pergi.

Tersedia mulai dari Rp11.500 hingga Rp60.500, kamu bisa dapatkan produk ini baik secara online maupun offline.

Jadi, jangan sampai dua produk ini nggak ada di dalam tas kamu, ya, Sahabat Dream!

Beri Komentar