Intip Fasilitas Gratis untuk Atlet 'Memanjakan Diri' di Desa Olimpiade Tokyo

Reporter : Cynthia Amanda Male
Rabu, 4 Agustus 2021 12:12
Intip Fasilitas Gratis untuk Atlet 'Memanjakan Diri' di Desa Olimpiade Tokyo
Mulai dari supermarket hingga salon kecantikan.

Dream - Keseruan pertandingan Olimpiade Tokyo 2020 bukanlah satu-satunya yang menjadi topik hangat untuk dibahas. Desa Olimpiade juga berhasil menarik perhatian warganet di TikTok.

Mulai dari tempat menginap atlet, gym, toko suvenir, hingga salon kecantikan pun ada di desa tersebut. Semua fasilitas tersebut dibagikan melalui media sosial para atlet.

Salah satu atlet yang membagikan pengalamannya di desa tersebut adalah Erica Ogwumike, pebasket asal Nigeria. Ia memperlihatkan salon kecantikan di desa tersebut ketika sedang melakukan perawatan kuku.

Dilansir Pop Sugar, atlet lainnya seperti pemain rugby asal Amerika, Cody Melphy dan pemain anggar asal Jepang, Kaito Streets juga melakukan perawatan rambut.

Dalam video yang dibagikan Melphy, atlet juga bisa memotong, menyuci, serta mengeringkan rambut di salon tersebut secara gratis. Berikut beberapa video TikTok yang memperlihatkan keseruan para atlet di desa tersebut.

1 dari 3 halaman

Gym, toko suvenir, salon kecantikan, dan fasilitas lainnya

@nerdyhooper

note to self: if you play ping pong against an OLYMPIC table tennis player, you WILL get smoked 🤣 #tokyoolympics #Olympics #fypシ #foryou #nigeria

♬ deja vu - Olivia Rodrigo

 

Beri Komentar