Punya Kulit Glowing, Dhini Aminarti Andalkan Hal Ini

Reporter : Cynthia Amanda Male
Rabu, 27 Juli 2022 07:12
Punya Kulit Glowing, Dhini Aminarti Andalkan Hal Ini
Intip rahasia Dhini Aminarti bisa tampil awet muda di usia hampir 40 tahun.

Dream - Merawat penampilan merupakan kewajiban bagi publik figur agar selalu tampil sempurna di segala kesempatan. Perawatan yang dilakukan pun beragam. Mulai dari pemakaian skincare dengan harga tinggi hingga melakukan perawatan di klinik kecantikan.

Ternyata tidak semua publik figur melakukan hal tersebut untuk menjaga penampilan. Beberapa di antaranya hanya melakukan upaya yang bisa dilakukan di rumah agar tetap cantik setiap saat.

Hal itulah yang dilakukan Dhini Aminarti untuk menjaga wajahnya agar tetap awet muda dan sehat. Terlepas dari menjalani rutinitas berolahraga dan menjalani pola hidup sehat, dia juga menggunakan skincare yang mampu menyamarkan tanda penuaan.

Dhini Aminarti© Instagram @dhiniaminarti

Foto: Instagram @dhiniaminarti

" Alhamdulillah, usia semakin bertambah dan mempertahankan kesehatan kulit itu juga sulit. Jadi, aku pakai skincare dengan ingredients bakuchiol dan retinol untuk mengurangi kerutan," ujar pemain sinetron 'Kemilau Cinta Kamila' dalam peluncuran Wardah Renew You di The Langham, Jakarta Selatan, Selasa 26 Juni 2022.

Pemain sinetron 'Surga Untukmu' juga menggunakan skincare yang mengandung niacinamide untuk membuat wajahnya tetap cerah meski sering terpapar sinar matahari saat beraktivitas.

" Aku kan, sering berjemur. Jadi, pakai skincare yang mengandung niacinamide supaya bisa mencerahkan kulit," kata Dhini.

1 dari 2 halaman

Melakukan Perawatan Kulit Sejak Dini

Dhini Aminarti© Instagram @dhiniaminarti

Foto: Instagram @dhiniaminarti

Dia mengaku perawatan kulit telah dilakukan sejak masih belia. Setelah menikah, pemain sinetron 'Anugerah' semakin getol merawat kulit. 

" Aku dari dulu selalu concern dengan skincare, karena mukaku adalah asetku. Karena aku sudah punya suami, jadi aku ingin tetap terlihat cantik dan berusaha merawat diri," jelasnya.

2 dari 2 halaman

Malas ke Klinik Kecantikan

Walaupun rajin merawat kulit di rumah, tapi pemain sinetron 'Kita Nikah Yuk' enggan ke klinik kecantikan. Menurutnya, hal tersebut membuang waktunya terlalu lama.

" Sejujurnya, aku malas ke klinik kecantikan. Berjam-jam tiduran itu menurutku buang waktu. Aku juga bukan tipe orang yang suka facial. Aku bayar mahal kalau membuat aku nangis, buat apa," ungkap Dhini.

Kondisi kulit yang sensitif juga menjadi alasannya tidak menjalani perawatan di klinik kecantikan.

" Kulitku bisa merah-merah kalau nggak cocok sama perawatannya. Makanya, nggak mau sering facial. Aku cari sesuatu yang aman buat aku supaya bisa selalu dipakai di rumah, perawatannya efektif, dan nggak bikin sakit," ujarnya.

Beri Komentar