Formula Baru Wardah Matte Lip Cream, Bikin Bibir Tetap Lembap

Reporter : Cynthia Amanda Male
Selasa, 26 Februari 2019 18:13
Formula Baru Wardah Matte Lip Cream, Bikin Bibir Tetap Lembap
Lip creamnya tersedia dalam 18 warna nude maupun bold.

Dream - Walaupun banyak varian lipstik di pasaran, terkadang kita masih sulit menemukan yang nyaman untuk dipakai sehari-hari.

Tidak sedikit lipstik yang tahan lama tapi membuat bibir pecah-pecah, atau yang melembapkan tapi mudah luntur.

Memilih formula lipstik bukan tantangan yang hanya dialami banyak wanita, tapi juga dirasakan brand kosmetik seperti Wardah.

" Sejak diproduksi pada 2016, kami coba mencari tahu strength dan weaknesess lip creamnya supaya mendapat formula yang tepat. Apalagi makin banyak yang menggunakan lip cream," ujar Sheilla Firdausa, Brand Manager Wardah di Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa 26 Februari 2019.

Hasil riset itu membuat produk yang digadang-gadang Nielsen menjadi lip cream pertama di Indonesia ini, hadir dengan formula baru. " Kami menambahkan breathable formula dan vitamin E di setiap variannya" .

 Tatjana Saphira

Kandungan breathable formula dan vitamin E membuat 18 varian lip creamnya lebih lembut, ringan, lembap dan nyaman dipakai.

" Biasanya, lipstik matte cenderung mengikis kelembapan alami bibir. Jadi kali ini kami buat formula lipstik yang sekaligus bisa mempertahankan kelembapan bibir," katanya.

1 dari 1 halaman

Bikin Penampilan Makin Kece

Dengan formula yang lebih ringan, lipstik pun akan lebih mudah dan nyaman untuk dicampur atau membuat ombre lips.

" Kalau formula lipstiknya ringan dan lembap, bibir nggak akan terasa lengket atau kurang nyaman ketika pakai lebih dari 1 warna. Misalnya mau campur warna lipstik atau diombre, jadi bibirnya juga nggak pecah-pecah karena terlalu kering," imbuhnya.

 Tatjana Saphira

Hingga saat ini, lip creamnya tersedia dalam 18 warna nude maupun bold, dan dapat dibeli dengan harga Rp58-62 ribu.

" Yang punya lip cream Wardah juga bisa mampir ke booth instalasi #WardahFeelTheColor di Gandaria City Jakarta, 23 Paskal Bandung dan Hartono Mall Yogyakarta. Instalasinya dibuka sampai 26 Maret 2019" .

(ism)

Beri Komentar
Pengalaman Hidup Berharga Chiki Fawzi di Desa Ronting