Dream – Untuk pertama kalinya Wardah sebagai brand kecantikan halal lokal menghadirkan ‘The House of W’. Huruf W merupakan singkatan dari tiga kata yaitu Women, Wisdom, dan Wardah. The House of W dirancang sebagai rumah khusus bagi perempuan dengan konsep ‘sisterhood’.
‘The House of W’ yang hadir di City Hall, Pondok Indah Mall 3 Jakarta, sejak 16-19 Mei 2024 bertujuan untuk mendorong para perempuan saling mendukung dan mengembangkan diri untuk menciptakan kebaikan yang lebih besar dan luas.
Selama empat hari penuh, “The House of W” menyediakan ruang eksklusif bagi perempuan untuk berbagi pengetahuan, pengalaman, dan wawasan.
Setiap ruang membuka peluang bagi perempuan untuk saling memperkaya dan memperluas pemahaman mereka tentang dunia, menciptakan sebuah lingkungan di mana belajar, tumbuh, dan menginspirasi menjadi inti dari setiap interaksi.
Lewat bertemunya para perempuan di tiap kegiatan ‘The House of W’ diharapkan dapat memperkuat persaudaraan perempuan, di mana persatuan berkembang, memberi inspirasi, pengaruh, dan semangat demi kebaikan yang lebih besar.
Persaudaraan tidak hanya tumbuh, tetapi juga memberi dampak positif yang berkelanjutan, meningkatkan kesadaran akan kebaikan yang lebih besar bagi masyarakat.
Sesuai namanya, Novia menjelaskan, ‘The House of W’ adalah sebuah ‘rumah’ bagi perempuan supaya bisa recharge sejenak sebelum kembali menjalankan aktivitas dengan membawakan positive impact yang lebih luas lagi.
“Melalui ‘The House of W’, Wardah hadirkan sebuah halal lifestyle ecosystem yang nyaman aman bagi para perempuan, sisterhood untuk berbagi ilmu, new experience yang saling membangun,” tambah Novia.
Sebagai upaya terus memajukan halal lifestyle ecosystem, Wardah juga konsisten mendukung para perempuan untuk terus peduli terhadap lingkungan terdekat hingga global.
Salah satunya adalah mendukung langkah baik Bianca Kartika selaku Beauty & Halal Lifestyle untuk berkontribusi kepada komunitas Muslim di Korea Selatan.
“Sebagai seorang Muslim yang tinggal di Korea Selatan, rasanya sangat senang jika bertemu dengan komunitas Muslim di sana dan menciptakan suatu kegiatan yang bermanfaat. Maka dari itu, aku bersama mereka memulai langkah baik dengan menginisiasi bagi-bagi iftar gratis di bulan puasa kemarin,” kata Bianca.
“Allhamdulilah, Wardah reach out ke aku dan memberikan support sehingga semakin banyak individu maupun komunitas Muslim di Korea Selatan yang tergerak untuk berpartisipasi dalam kegiatan berbagi,” ceritanya.
Pada kesempatan yang sama, Putri Tanjung selaku Wardah Brand Ambassador membagikan pengalamannya dalam mendukung perempuan lain dengan konsep sisterhood.
“Perempuan yang memiliki dampak bagi orang lain adalah perempuan progresif yang mau tumbuh dalam kebersamaan sehingga menciptakan lebih banyak movement yang bermanfaat. Sebagai seorang women leader, saya mengajak brave beauties untuk memiliki progressive mindset dengan cara menumbuhkan wawasan dan berani menjadi diri sendiri,” jelas Putri.
Begitu juga dengan Dewi Sandra, selebriti sekaligus Wardah Brand Ambassador yang berharap hadirnya ‘The House of W’ dapat menjadi tempat para perempuan nyaman dan leluasa sehingga menciptakan positive sisterhood di mana semua perempuan dari berbagai latar belakang dapat berkumpul, berbagi pengalaman, dan saling menginspirasi.
“Sebagai seorang perempuan, saya sering mendengar bagaimana masih banyak perempuan yang sulit untuk mengutarakan atau menyampaikan aspirasi dan isi hati mereka. Dan ternyata hal ini merupakan hal yang wajar ditemui. Setelah saya telusuri, ternyata hal ini terjadi karena perempuan tidak memiliki ruang yang aman bagi mereka,” tutur Dewi.
Dengan komitmen membangun komunitas perempuan yang berdampak, Wardah melalui ‘The House of W: Women, Wisdom, Wardah’ ingin terus menjadi partner dalam perjalanan para perempuan progresif untuk menjadi lebih berdaya.
Berbagai kegiatan yang dapat ditemukan di delapan ruangan berbeda dapat kamu rasakan pengalaman berbeda mulai dari the Wardah Tunnel, the Wisdom Room, the Wonder Room, the Wonderful Room, the Wondrous Room, the Wellness Room, W Cafe, hingga the Walls Room.
1. Wardah Tunnel
Ruangan yang menampilkan history perjalanan Wardah.
2. Wisdom Room
Ruang berbagi ilmu melalui talk show dan kajian inspiratif dan library untuk pengunjung bisa memperluas keilmuannya melalui buku-buku kolaborasi Wardah dan Barakah Indonesia.
3. Wonder Room
Suatu space di mana pengunjung bisa mencoba teknologi Virtual Reality (VR) yang menyajikan kisah teladan Islam yang menginspirasi perempuan untuk menjadi muslimah yang lebih baik.
4. Wonderful Room
Pengunjung bisa mendapatkan perawatan head to toe mulai dari scalp check, face treatment, hand and foot massage hingga riasan wajah oleh professional make up artist Wardah.
5. Wondrous Room
Ruangan yang menampilkan trend fashion mulai dari modest daily wear, hingga modest syar’i berkolaborasi dengan IKYK, DOA Indonesia, dan Itsar.
6. Wellness Room
Pengunjung bisa berolahraga bersama instruktur professional kolaborasi Wardah dengan Curves Indonesia dan Rocca Space.
7. W Cafe
Kolaborasi Wardah dengan Dream Dates, yang menyajikan hidangan lezat, halal dan berseni tinggi untuk memanjakan citarasa pengunjung.
8. Walls Room
Immersive room yang menampilkan perjalanan para Brand Ambassador Wardah yang menjadi ruang akhir experience “The House of W”.
Advertisement
Seru Abis! Komunitas Ini Sampaikan Kritikan dengan Main Karet Depan Gedung DPR
Potret Beda Pesta Pora 2025, Ada Jumatan Bareng Dipimpin Rhoma Irama
Psikolog Ungkap Pentingnya Pengawasan Orangtua Saat Anak Main Game
Inspiratif, Tiga Artis Cantik Ini Ternyata Founder Komunitas
Fakta-Fakta Ciamis Jadi Kota Kecil Terbersih se-ASEAN