Inspirasi Tampilan Eyeshadow untuk Tahun Baruan

Reporter :
Rabu, 29 Desember 2021 17:14
Inspirasi Tampilan Eyeshadow untuk Tahun Baruan
Ini dia tips buat eyeshadow yang kece untuk digunakan saat tahun baruan!

Dream - Tanpa terasa sebentar lagi tahun akan berganti. Pergantian tahun biasanya dimanfaatkan banyak orang untuk berkumpul bersama teman. 

Menghabiskan waktu akhir tahun bersama teman jadi momen yang tak boleh dilewatkan. Keseruan bersama teman, akan bertambah dengan penampilan yang kece. 

Kamu bisa menggunakan baju yang keren ataupun menggunakan riasan wajah yang dapat membuat penampilan jadi makin memesona

Bagi sebagian orang menggunakan makeup mata yang bold, terkadang perlu keberanian tersendiri. Momen tahun baru bisa jadi waktu yang tepat untuk kamu tampil dengan riasan mata yang bold.

Salah satu beauty vlogger, Ririe Prams, membagikan tutorial makeup untuk tahun baruan nanti, yuk intip caranya!

1 dari 2 halaman

Ini Caranya!

Untuk makeup secara keseluruhan sebenarnya Ririe menggunakan makeup yang biasa, dengan foundation dan bedak padat agar makeupnya awet sepanjang hari.

Namun, untuk riasan mata, Ririe terlihat menggunakan warna-warna berani yang membuat tampilan matanya jadi eye catching

Pertama-tama, Ia mulai menggunakan eyeshadow berwarna coklat muda sebagai dasar pewarna matanya, yang diaplikasikan ke seluruh kelopak mata. 

2 dari 2 halaman

Untuk teknik yang digunakan Ririe kali ini adalah teknik Hello Eyeshadow. Ia menambahkan warna shimmer fushia pada bagian depan dan belakang kelopak mata, dan menambahkan loose pigment shimmer ungu untuk tengah kelopak mata. 

Tak lupa, Ia juga menambahkan shimmer tosca pada bagian inner corner matanya. Warna fushia yang Ia gunakan tadi juga Ia aplikasikan pada bagian bawah matanya. 

Terakhir Ia tinggal menambahkan eyeliner hitam pada waterline, maskara untuk bulu mata atas dan bawah, dan terakhir bulu mata palsu. Tampilan mata dari Ririe Prams ini bisa banget kamu jadikan inspirasi untuk tahun baru nanti!

Sumber: Youtube/Ririe Prams 

Beri Komentar