Wajah Istri Ge Pamungkas Beruntusan Setelah Menikah

Reporter : Cynthia Amanda Male
Senin, 8 Juli 2019 09:47
Wajah Istri Ge Pamungkas Beruntusan Setelah Menikah
Paras Anastasia tetap memesona.

Dream - Setelah menikah di akhir tahun lalu, wajah istri Ge Pamungkas mendadak beruntusan. Kondisi itu terjadi karena pergantian hormon setelah menikah.

"Kata dokter, perubahan hormon dari sexualy inactive jadi active," ujar Anastasia Herzigova di Veranda Hotel, Jakarta Selatan, Kamis kemarin.

Wanita yang akrab disapa Kyku ini merasa kurang percaya diri. Pasalnya, sebelumnya belum pernah beruntusan. "Yang namanya habis nikah, maunya terlihat cantik aja."

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Anastasia Herzigova Pamungkas (@kykuu) on

Namun, rasa kurang percaya dirinya diatasi oleh sang suami yang tetap memuji serta menenangkannya. "Ge lumayan sportif. Kalau ada yang tanya 'kok jerawatan sih', dia selalu bilang, 'enggak, enggak, tetap bagus kok'," ungkap Putri Indonesia DKI Jakarta 2015 ini.

Selain itu, Ge juga tidak ragu menawarkan diri untuk menemani istrinya ke dokter kulit dan membantu agar jerawatnya cepat sembuh. "Kalau pasangan kita yang ngeledekin nanti drop banget sih ya," tambahnya.

Hingga saat ini, ia masih rutin menjalani perawatan dari dokter kulit dan memakai skin care khusus kulit sensitif serta berjerawat.

2 dari 8 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Steve Emmanuel Divonis 9 Tahun Penjara