Wajah Istri Ge Pamungkas Beruntusan Setelah Menikah

Reporter : Cynthia Amanda Male
Senin, 8 Juli 2019 09:47
Wajah Istri Ge Pamungkas Beruntusan Setelah Menikah
Paras Anastasia tetap memesona.

Dream - Setelah menikah di akhir tahun lalu, wajah istri Ge Pamungkas mendadak beruntusan. Kondisi itu terjadi karena pergantian hormon setelah menikah.

"Kata dokter, perubahan hormon dari sexualy inactive jadi active," ujar Anastasia Herzigova di Veranda Hotel, Jakarta Selatan, Kamis kemarin.

Wanita yang akrab disapa Kyku ini merasa kurang percaya diri. Pasalnya, sebelumnya belum pernah beruntusan. "Yang namanya habis nikah, maunya terlihat cantik aja."

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Anastasia Herzigova Pamungkas (@kykuu) on

Namun, rasa kurang percaya dirinya diatasi oleh sang suami yang tetap memuji serta menenangkannya. "Ge lumayan sportif. Kalau ada yang tanya 'kok jerawatan sih', dia selalu bilang, 'enggak, enggak, tetap bagus kok'," ungkap Putri Indonesia DKI Jakarta 2015 ini.

Selain itu, Ge juga tidak ragu menawarkan diri untuk menemani istrinya ke dokter kulit dan membantu agar jerawatnya cepat sembuh. "Kalau pasangan kita yang ngeledekin nanti drop banget sih ya," tambahnya.

Hingga saat ini, ia masih rutin menjalani perawatan dari dokter kulit dan memakai skin care khusus kulit sensitif serta berjerawat.

1 dari 7 halaman

Akui Berubah, Ge Pamungkas Tak Mau Jauh-Jauh Sang Istri

Dream -  Sejak menikah dengan Anastasia Herzigova, Ge Pamungkas merasakan perbedaan terutama saat menyambut Lebaran Idul Fitri beberapa hari yang lalu. Komika itu mengaku persiapan lebaran lalu banyak dipersiapkan oleh sang istri.

Sebelumnya, Ge Pamungkas biasanya mengandalkan keluarganya untuk mempersiapkan kebutuhan Lebaran.

" Sebelumnya itu kalau hidup sama keluarga diurusin sama orangtua. Kayak baju, parcel, itu nyokap yang ngurusin. Tapi sekarang sudah ada istri," kata Ge pamungkas saat di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.   Tidak hanya soal persiapan Lebaran, Ge juga merasa sifat dan perilakunya mulai berubah. Kini Ge semakin banyak mengurangi waktunya berkumpul bersama teman. Sebagai gantinya, Ge kini lebih memilih bersama istrinya.

 Selamat! Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova Resmi Menikah

Foto : Instagram Anastasia Herzigova @kykuu

  " Satu bulan ini adalah waktu yang penuh aku sama istri doang, kalau misal teman-teman bilang bukber, reuni, aku tidak. Karena aku mau sama istri saja," kata dia.   Dengan kondisi yang seperti itu, Ge sangat menikmati perannya sebagai seorang suami. Karena istrinya selalu menemani kemana pun ia pergi.   " Iya menikmati sebagai pasangan baru banget, aku juga kayak belanja buku bareng. Dia juga ngeracunin gue drakor, drama Korea, padahal dulu gue anti banget. Sekarang sangat amat  suka," tuturnya.

2 dari 7 halaman

Ge Pamungkas Seteru dengan Mantan, Gara-gara Ini?

Dream - Komika Ge Pamungkas mendadak ramai diperbincangkan di sosial media. Pria 30 tahun itu diketahui saling sindir dengan mantan kekasihnya, Angie Ang, di sosial media. 

Awalnya, Angie menuliskan cuitan di akun twitter. Dalam cuitannya itu, Angie mengaku Ge Pamungkas selalu mengusiknya.

" Mantan pacar saya masih suka cari gara-gara. Padahal, dia udh punya kehidupan baru, sayapun bahkan udah lupa sama kenangan n masalah kami dulu. Kira2 motifnya apa ya? Kurang sensasi? Ngusik mulu. Didiemin kok terusan. Orang juga udah ga tertarik sm ceritamu, Mz," tulis Angie, dikutip Dream, Senin 4 Febriuari 2019.

Angie menuding, suami dari Anastasia Herzigova atau Kykuu itu terus mengusik hidupnya selama setahun ini. Sampai akhirnya, Angie mengaku tidak tahan.

" Hampir serahun gue diemin.. dari emosi, sampe denger cerita banyak versi udh males banget dengernya. Terakhir kali gue “ curhat” soal dia itu 1 bulan setelah kami pisah. Itu jg curhatnya krn kesel banget cerita2 BCT yg gue denger. Dia? Sampe hari ini masih usaha doong ngusik gue," kata dia.

"  Hampir setahun, baru ini gue ngerespon dia lewat walau lewat medsos. Gue kira udh berhenti. Ternyata emang gigih orangnya," imbuhnya.

  unggahan angie ang

 

 

3 dari 7 halaman

Komentar Ge Pamungkas

Lalu bagaimana respons Ge Pamungkas menanggapi sindiran mantan kekasihnya itu?

Ge justru menuding Angie sengat menuliskan cuitan itu untuk numpang tenar.

"  Wah wah waaah... Panjat sosial amat sih mbak. Sadar diri dan tempat, jangan menganggap diri lo setinggi itu untuk gue habiskan energi dan waktu untuk gue omongin,"  tulis Ge Pamungkas balas sindiran.

Ge bahkan melontarkan tudingan yang pernah dia terima dari mantan kekasihnya itu. Di akhir kalimat Ge menuding, sifat mantan kekasihnya itu sebagai penghambat dia menikah.

"  Dari dulu ngatain gue fitnah, make l***e, kasar, selingkuh, faktanya adalah temen2 gue tau keleeus gue orangnya begimana. Sifat kek gitu, pantesan kagak ada yang mau nikahin elu," ucapnya.

  cuitan ge pamungkas

 

4 dari 7 halaman

2 Kali Salah Ucap Ijab Kabul, Ge Pamungkas Bikin Ngakak

Dream - Aktor dan komika Ge Pamungkas baru saja resmi menikahi sang kekasih, Anastasia Herzigova, atau akrab disapa Kyku.

Akad nikah berlangsung khidmat Sabtu pagi, 1 Desember 2018, di Foyer Ballroom, InterContinental Jakarta di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

      Lihat postingan ini di Instagram

Selamat menempuh hidup baru @gepamungkas + @kykuu â�¤ï¸ï¿½

Sebuah kiriman dibagikan oleh hahaha corp (@hahaha_corp) pada

Dikutip dari laman Liputan6.com, dalam momen sakral tersebut, Ge mengaku gugup dan deg-degan.

Saking gugupnya, artis berusia 29 tahun itu bahkan sempat gagal mengucapkan ijab kabul. Akhirnya, pembacaan akad oleh wali hakim harus diulang kembali.

5 dari 7 halaman

Kembali Salah di Kesempatan ke-2

Begitupun di kesempatan ke dua, lagi-lagi Ge melakukan kesalahan. Ia mengucap ikrar pernikahan lebih cepat dari semestinya. Momen tersebut membuat suasana menjadi cair dan dihiasi tawa.

" Belum. Nanti kalau sudah bunyi tunai baru dijawab," kata wali hakim pada Ge Pamungkas.

" Saya kira pas salamannya dikencengin gitu saya mulai (baca ijab kabul)" imbuh sang komika.

" Waduh nih pengantin pengin buru-buru. Udah, siap, ulang lagi ya," ujar sang wali hakim lagi.

6 dari 7 halaman

Diulang Lagi

Akhirnya pada percobaan ke tiga, Ge Pamungkas berhasil mengucapkan ijab kabul secara lantang dalam satu tarikan napas, setelah sempat 2 kali gagal.

" Saya terima nikah dan kawinnya Anastasia Mustikandrina binti Jordan lawrence Budiono dengan maskawin seperangkat alat salat dan mahar sebesar Rp 1.122.018 dibayar tunai," ucap Ge Pamungkas sambil menjabat tangan wali hakim.

Para saksi menyatakan ijab kabul tersebut sah. Ge Pamungkas dan Anastasia pun terlihat lega. Keduanya terlihat tersenyum bahagia.

7 dari 7 halaman

Sah

Melalui akun Instagram beberapa waktu lalu, Ge mengaku jatuh cinta kepada Anastasia karena kecerdasan dan kebaikan hatinya.

“ Awalnya aku mengira, mungkin karena kamu sangatlah cantik,” tulis Ge Pamungkas.

“ Kemudian aku berpikir, mungkin karena kecerdasanmu, dan kebaikan hati yang kamu miliki. Bahkan aku sempat berpikir, mungkin karena kamu adalah orang yang sangat nyaman diajak berbincang. Ternyata bukan,” tambah dia.

Kini Ge dan Kyku resmi menjadi pasangan suami istri. Selamat ya! semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warohmah.

Sumber: Liputan6.com

Beri Komentar
Detik-detik Bom Bunuh Diri Meledak di Polrestabes Medan