Koleksi Parfum Amanda Manopo, Harganya Menguras Dompet

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Selasa, 11 Januari 2022 10:12
Koleksi Parfum Amanda Manopo, Harganya Menguras Dompet
Intip yuk koleksinya

Dream - Amanda Manopo kini masuk jajaran aktris mahal dan berhasil meraih banyak pengharagaan di dunia televisi. Kesuksesannya berperan sebagai Andin dalam sinetron " Ikatan Cinta" , membuatnya sangat populer.

Hal ini membuat tampilannya kian glamor. Outfit yang dikenakannya pun berharga mahal. Tak hanya itu, parfumnya pun merupakan koleksi butik ternama.

Dikutip dari unggahan akun Instagram @amandamanopo.wearing, ada  3 parfum yang selalu dipakai oleh Amanda.

Penasaran merek dan harganya? Yuk simak.

amandamanopo.wearing© amandamanopo.wearing

Parfum pertama ada merek Tiziana Terenzi Kirke by Tiziana Terenzi. Parfum ini memiliki desain botol yang elegan bewarna hitam dan memiliki aroma buah manis yang mewah. Harganya sekitar US$138.3 atau setara Rp2 juta.

 

1 dari 5 halaman

Les Sables Roses

Selanjutnya koleksi Amanda Manopo, ada parfum bermerek dari Louis Vuitton seri Les Sables Roses. Parfum ini memiliki perpaduan wangi aroma mawar dan oud. Parfum seri ini  harganya US$360 atau setara Rp5,1 juta.

@amandamanopo.wearing© @amandamanopo.wearing

2 dari 5 halaman

Oud Del Nil dari Penhaligon’s

@amandamanopo.wearing© @amandamanopo.wearing

Amanda juga mengenakan parfum Oud Del Nil dari Penhaligon’s, memiliki desain botol yang cantik dan elegan. Aromanya campuran dari orient melati, orange dan oud yang menghasilkan aroma yang mewah. Harga parfum ini US$258 atau setara Rp3,6 juta.

Sahabat Dream apakah tertarik memiliki parfum yang sama seperti Amanda Manopo? (mut)

Laporan: Amanda Putri Ivana

3 dari 5 halaman

Outfit Mewah Amanda Manopo Pakai Aksesoris Berlian, Rumah Impian Bisa Terbeli

Dream - Nama artis muda Amanda Manopo masih tetap melejit berkat aktingnya di Sinetron Ikatan Cinta. Dengan popularitasnya, segala hal yang Amanda kenakan pasti mendapatkan sorotan publik bahkan menjadi acuan dalam berpenampilan oleh para penggemarnya. 

Baru-baru ini Amanda Manopo memakai gelang berlian dalam sebuah foto yang diunggah oleh akun @amandamanopo.wearing. Dalam foto tersebut, ia mengenakan perhiasan brand Bvlgari seri ‘SERPENTI VIPER BRACLET’.

Tak hanya brand perhiasannya yang menjadi sorotan, harga dari gelang berlian inipun membuat warganet terkejut. Seperti komentar warganet yang satu ini.

Waduuuch mahalnya 1 outfit seharga 1rumah impian hebat bnget idola k sayaaank indonesia” tulisnya sambil memuji.

@amandamanopo.wearing© @amandamanopo.wearing

Selain gelang, Amanda Manopo pun diketahui memang kerap memakai pakaian dan aksesori brand ternama yang harganya juga tak kalah fantastis. Sebagaimana yang dituliskan pada caption akun @amandamanopo.wearing, gelang berwarna perak itu rupanya seharga Rp450 juta.

Mengetahui harga berlian tersebut, warganet pun menuliskan rasa kagetnya di kolom komentar.

“ Buset mhl amat,” tulis salah satu warganet

“ Kok mahal bnget ya,” tulis yang lainnya

Tak hanya menuliskan rasa kagetnya, warganet juga memberikan pujian untuk Artis cantik satu ini, seperti yang ditulis warganet satu ini.

“ Gorgeous cant explain anymore. She’s so gorgeous all the things n time!!,” tulisnya.

(Sah, Laporan : Siti Sarah Al Hafizd)

4 dari 5 halaman

Indah Banget, Harga Anting Amanda Manopo Tak Terduga

Dream – Tidak hanya kelihaian berakting saja, fashion item Amanda Manopo juga selalu mencuri perhatian. Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu kerap terlihat stunning dengan barang-barang branded.

Meski demikian, ternyata Andin tidak melulu mengenakan benda-benda luks. Lawan main Arya Saloka itu beberapa kali tertangkap kamera mengenakan aksesoris yang ramah kantong. Salah satunya anting berikut ini.

Dalam unggahan akun Instagram @amandamanopo.wearing, mantan kekasih Billy Syahputra tersebut tampil modis dengan balutan kemeja putih dan nude. Amanda menambahkan anting berbentuk hati yang disusun dari mutiara-mutiara kecil.

Amanda© Instagram @amandamanopo.wearing

Jika biasanya barang-barang yang dipakai Amanda Manopo bernilai jutaan, tidak dengan anting yang satu ini. Produk keluaran Pretty Little Things itu harganya US$28 atau sekitar Rp395 ribuan saja. Tampil anggun mengikuti jejak Amanda, ternyata enggak perlu mahal-mahal ya, Sahabat Dream.

Laporan: Angela Irena Mihardja

5 dari 5 halaman

Payung Amanda Manopo Seharga AC, Lihat nih Modelnya

Dream – Semenjak mengambil peran utama sebagai “ Andin” dalam sinetron Ikatan Cinta, nama Amanda Manopo memang tak pernah lolos dari perbincangan netizen. Hampir semua kalangan mengidolakan pemeran istri dari Aldebaran itu.

Tidak hanya kemampuan akting yang memukau, tetapi juga gaya fesyen Amanda Manopo yang selalu tampil mewah. Semenjak syuting sinetron yang selalu menempati rating satu ini, Amanda kerap terlihat mengenakan barang-barang mahal.

Beberapa waktu lalu, mantan kekasih Billy Syahputra itu kembali menggemparkan dunia maya. Pasalnya bukan fashion item yang disoroti netizen, tetapi payung penghalang sinar matahari membuat netizen tercengang.

Amanda© Instagram @amandamanopowearing

Mengintip akun Instagram @amandamanopo.wearing, wajah Amanda tampak meringis karena cuaca sangat panas sehingga dirinya menggunakan payung untuk berteduh. Tak kaleng-kaleng, payung kombinasi hitam dan beige itu bukan sembarang payung.

Pada bagian luar terdapat logo Chanel, pantas saja harganya melambung tinggi ya, Sahabat Dream. ‘Authentic Chanel Umbrella Coco Mark Beige X Black with Storage Shoulder Pouch’ dibanderol dengan harga USD$ 600,99 atau sekitar Rp8,6 juta.

Dengan merogoh kantong untuk meraup uang sebanyak itu, sepertinya cukup untuk membeli satu buah AC. Sayangnya meski harganya tak kalah jauh, payung milik Amanda tidak mampu mengeluarkan angin.

Amanda hanya dapat merasakan sentuhan dingin dari angin sepoi-sepoi yang alami. Apakah Sahabat Dream tertarik memiliki payung yang kembar dengan Amanda?

Laporan: Angela Irena Mihardja

Beri Komentar