Kulit Lebih Gelap Usai Liburan di Bali, Penampilan Dian Sastro Banjir Pujian

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 1 Juli 2022 13:14
Kulit Lebih Gelap Usai Liburan di Bali, Penampilan Dian Sastro Banjir Pujian
Dian dibilang makin cantik dan awet muda

Dream - Ada yang beda pada penampilan Dian Sastro setelah berlibur ke Bali. Kulit pemeran utama film Ada Apa Dengan Cinta itu terlihat lebih gelap.

Dian Sastro mengunggah penampilan terbarunya ke Instagram. Pada foto itu, dia terlihat mengenakan tanktop putih. Rambut panjangnya dibiarkan terurai.

Untuk melengkapi penampilannya, menantu Adiguna Sutowo tersebut memakai kaca mata hitam yang lebar.

disas© instagram

foto: instagram @therealdisastr



1 dari 5 halaman

Meski kulitnya menjadi lebih gelap setelah liburan ke Pulau Dewata, Dian sepertinya tidak peduli. Dia memang terlihat tetap cantik dan menawan dengan kulit gelap itu.

Foto yang diunggah ke Instagram itu bahkan dibanjiri pujian oleh netizen.

dian© instagram

foto: instagram @therealdisastr

" Kayak Curious Case of Benjamin Button ya, Di. Makin lama makin muda," kata Gina S Noer.

" Anak SMA sih ini," kata akun punchh.

" Mbak Di... kok persis pas Cinta masih muda.. love bgt bgt bgt," kata akun rizkayoe.

" Mbak Di... kok persis pas Cinta masih muda.. love bgt bgt bgt," kata akun riarahmansyah.

" Wow 😍looking so beautiful," kata akun  bikkigomoh.

2 dari 5 halaman

Tampil Polos Tanpa Makeup dan Lipstik, Wajah Dian Sastro Disebut Masih Anak Kuliahan

Dream - Dian Sastrowardojo memiliki kelebihan wajahnya yang selalu terlihat awet muda meski usianya sudah menginjak 40 tahun. Memiliki kecantikan yang natural, menantu Adiguna Sutowo itu tak canggung memperlihatkan wajah polos tanpa makeupnya.

Seperti dalam postingan foto di Instagram baru-baru ini, Dian Sastro membuat foto selfie dengan wajah polos tanpa pulasan makeup maupun lipstik.

Untuk bagian rambut, Dian hanya mengikatnya menjadi satu dan membiarkan bagian depannya terlihat berantakan. Aksesoris yang digunakan hanya kaca mata untuk menutupi matanya yang terlihat mengantuk.

" Is it just me, or memang beberapa hari pertama puasa taun ini bener-bener ngantuk parah #malesdandan," tulis Dian dalam unggahannya.

dian sastro© instagram

Postingan Dian langsung diserbu netizen, meski tak mengenakan makeup, istri Maulana Indraguna Sutowo tetap banjir pujian.

" Gini aja bun.. kek anak kuliahan abis begadang tugas," kata akun enjieemerindaz.

" #malesdandan tapi tetep cantik ka dian," kata akun anzharpratama.

" Keren parah sih😍 klo udh keren mah post wajah gini ga dandan tetep keren dsn kece abessss," kata akun jengmimarikmacitralestari.

3 dari 5 halaman

Dian Sastro Padukan Kain Batik dengan Atasan Asimetris, Keren!

Dream - Belasan tahun wira-wiri di dunia hiburan, pesona Dian Sastrowardoyo tidak pernah luntur. Pemeran Cinta di film ‘Ada Apa dengan Cinta’ ini memiliki paras yang cantik dan awet muda.

Meski sudah memasuki usia 40 tahun, penampilan istri Maulana Indraguna Sutowo ini selalu stylish dan memukau. 

Seperti penampilannya beberapa waktu lalu yang dibagikannya pada akun Instagram @therealdisastr

Instagram @therealdisastr© Dream

Dian tampil cantik dengan kemeja putih dengan potongan longgar. Pada bagian bawah kemeja dibuat pola asimetris yang memberi sentuhan modern pada pakaiannya.

Wanita kelahiran 1982 ini memadukan kemeja putihnya dengan kain batik yang dililitkan secara apik. Corak batik lurik dengan pola memanjang ini memiliki warna dasar beige yang anggun.

Terdapat sentuhan warna hijau emerald yang mempermanis kain ini. Pada bagian pinggir kain terdapat bagian membelah yang dipadukan dengan kain merah yang membuat kain ini terlihat lebih terang.

Jauh dari kesan kuno, kain yang mengambil unsur budaya dan tradisi bermotif batik ini tetap terlihat kekinian dan cocok dipakai untuk kegiatan sehari-hari. Bisa jadi inpirasi dalam penampilan, Sahabat Dream. (mut)

4 dari 5 halaman

Cantiknya Dian Sastro Pakai Kebaya Merah, Bak Dewi

Dream - Popularitas Dian Sastrowardoyo tidak perlu ditanyakan lagi. Wajahnya yang cantik dan penampilannya yang stylish kerap menjadi sorotan masyarakat Indonesia.

Tak hanya tampil stylish dan memukau memakai dress maupun blazer, Dian Sastro juga sukses membuat masyarakat berdecak kagum kala menggunakan kebaya.

Instagram @therealdisastr© Dream

Seperti pada acara Festival Film Indonesia (FFI) 2021, Dian Sastro terlihat menggunakan kebaya merah hasil rancangan Sejauh Mata Memandangan.

Kebaya ini begitu apik dipakai pemeran Cinta dalam film AADC ini. Warna merah terang pada kebaya dipadukan dengan sentuhan bordir berwarna tosca yang membuat kebaya ini terlihat cantik. Dian juga menambahkan kain batik yang dililitkan pada pinggangnya.

5 dari 5 halaman

Tak Lupa Pakai Aksesoris

Instagram @therealdisastr© Dream

Menyempurnakan penampilannya, Dian memakai bawahan kain batik berwarna dominan hitam dengan sentuhan aksen merah yang senada dengan kebaya yang dipakainya.

Tak lupa, wanita kelahiran 1982 ini menggunakan anting berwarna tosca dan tas kecil merah yang mempermanis tampilannya di acara bergengsi itu.

Bagaimana Sahabat Dream? Dian Sastro terlihat lebih cantik dengan busana tradisional kan?

Beri Komentar