Lawan Penuan dengan Suplemen Kecantikan Praktis dan Aman

Reporter : Ratih Wulan
Rabu, 3 Oktober 2018 06:45
Lawan Penuan dengan Suplemen Kecantikan Praktis dan Aman
Suplemen kecantikan yang satu ini mengkalim dapat merawat kecantikan dari dalam dan luar tubuh.

Dream - Tak dapat dipungkiri jika penampilan fisik menjadi rahasia untuk selalu tampil percaya diri. Wajar jika sebagian perempuan selalu berusaha untuk memperbaiki penampilan.

Namun, seiring bertambahnya usia membuat penampilan fisik menjadi tak menarik lagi. Diperparah dengan kondisi lingkungan yang buruk dan gaya hidup tidak sehat.

Olahraga dan pola hidup yang tepat menjadi kunci untuk mempertahankan penampilan awet muda. Selain itu, dibutuhkan pula perawatan kecantikan secara intens dan rutin.

Kulit sehat tidak datang dengan sendirinya, perlu perawatan tepat sejak dini, melalui gaya hidup sehat. Membangun gaya hidup sehat merupakan proses panjang. Paparan racun dan polutan merusak sel-sel dalam tubuh setiap hari, baik lewat asupan makanan maupun serangan dari luar tubuh.

 Shutterstock

Foto: Shutterstock

Dra. Med Linda Widyati Rahadian, Founder Portico, menerangkan bahwa asupan nutrisi yang diperoleh dari makanan saja tidak cukup untuk memperbaiki sel-sel yang rusak. Dibutuhkan perawatan kesehatan dan kecantikan tambahan lewat produk-produk multi benefit yang teruji ilmiah.

“ Portico, merupakan produk suplemen untuk perawatan kesehatan kulit dari luar dan dalam. Terdiri dari paduan Beauty Enhancer dan Gluta Spray (BEGS). Beauty Enhancer sendiri adalah minuman bubuk dengan formula lengkap untuk mempercantik dan menyehatkan kulit dari dalam,” ungkap Linda dalam talkshow kecantikan di Plaza Indonesia, Jakarta, akhir pekan lalu.

Kandungan probiotic dan ektrak tanaman witch hazel memiliki efek antiseptik dan dapat mengurangi inflamasi. Sedangkan kandungan vitamin C bertugas untuk mengecilkan pori-pori, meratakan warna kulit, mengurangi garis halus atau kerutan, serta mengatasi kulit kering.

Sementara Gluta Spray merupakan perawatan dari luar yang menjaga kulit tetap sehat, cerah berseri sepanjang hari.

 Shutterstock

Foto: Shutterstock

“ Kolagen yang terkandung dalam Beauty Enhancer ditambah vitamin C, vitamin E, dan zinc sebagai katalisator dalam pembentukan serat kolagen, serta hyaluronic acid yang membuat kulit tidak kering. Ditambahkan juga Astaxanthin dan L-Glutathione dengan fungsi sebagai antioksidan yang akan memerangi radikal bebas dan membantu mengembalikan kecerahan kulit,” tuturnya.

Penggabungan bahan-bahan tersebut akan menghasilkan formula yang lengkap, seimbang dan saling melengkapi. Jika digunakan secara rutin akan memberi manfaat optimal bagi kulit agar kulit sehat, cerah dan menunda penuaan dini.

Lebih lanjut Linda mengatakan, Gluta Spray dapat menjadi perawatan yang efisien karena aman digunakan kapan saja.

Beauty Enhancer (BE) dan Gluta Spray (GS) dianjurkan dikonsumsi dan digunakan rutin setiap hari. Minum satu saset BE setiap hari, dicampur dengan 100 ml minuman suhu ruang atau dingin, seperti air mineral ataupun jus.

Ditegaskan Linda jika harus hati-hati saat mengonsumsi BE, jangan sampai dicampur dengan air hangat karena akan merusak kandungan nutrisi di dalamnya. Berbeda dengan Gluta Spray yang dapat disemprotkan ke wajah kapan pun dengan efek menyegarkan.

(Laporan: Rahma Yultus)

Beri Komentar
Tebak Seleb - Pesinetron yang Pernah Jadi Seleb Tereksis