Manfaat Hair Tonic Bukan Sekadar Mencegah Kerontokan Rambut

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 27 Juni 2022 12:35
Manfaat Hair Tonic Bukan Sekadar Mencegah Kerontokan Rambut
Bisa untuk membuat kulit kepala tidak kering

Dream - Memiliki rambut sehat, tidak mudah rontok, dan tampak indah, menjadi impian banyak orang, tak terkecuali bagi hijaber.

Meski tertutup dan tak terlihat oleh orang lain, merawat rambut bagi hijaber justru paling utama. Biasanya permasalahan yang dihadapi adalah rambut rontok karena lembab tertutup oleh hijab.

Salah satu solusi yang dicari adalah menggunakan hair tonic. Akan tetapi jangan salah memilih varian hair tonic. Sebab, kandungan dan manfaat dari setiap hair tonic berbeda.

rontok© shutterstock

foto: ilustrasi shutterstock

1 dari 2 halaman

1. Hair Tonic ginseng

Dilansir dari keterangan pers Natur Hair Tonic, terdapat dua jenis hair tonic yang mampu membuat rambut kembali menjadi lebih sehat.

Jika rambut terus mengalami kerontokan dan ingin akar rambut kuat, sahabat dream bisa memilih jenis hair tonic yang mengandung ginseng.

Serupa Tapi Tak Sama, Ini Beda Hair Tonic dan Hair Vitamin© MEN

foto: ilustrasi SHutterstock

Kandungan di dalam ginseng dipercaya untuk membuat akar rambut lebih kuat dan mencegah kerontokan.

2 dari 2 halaman

2. Hair Tonic Aloe Vera

Kalau sahabat dream memiliki rambut yang tipis dan butuh nutrisi, disarankan untuk menggunakan hair tonic yang mengandung aloe vera.

rambut© shutterstock

foto: ilustrasi shutterstock

Bahan utama aloe veranya bermanfaat untuk menutrisi kulit kepala sehingga tidak mudah kering dan merangsang pertumbuhan rambut baru.

Untuk cara penggunaaan hair tonic biasanya cukup disemprotkan ke kulit kepala kemudian dipijat secara perlahan agar masuk ke dalam akar rambut.

Beri Komentar