Membersihkan Wajah Ternyata Ada Aturannya, Yakin Sudah Benar?

Reporter : Sylvani Ulfa
Senin, 3 Desember 2018 13:42
Membersihkan Wajah Ternyata Ada Aturannya, Yakin Sudah Benar?
Kulit cantik yang didambakan bisa terwujud, asal melakukan rutinitas perawatan kulit yang tepat.

Dream - Siapa sih yang enggak ingin memiliki kulit mulus, cantik, dan glowing? Ternyata, itu bukan impian. Walau sehari-hari berjibaku dengan polusi, kotoran, dan make up, kulit cantik yang didambakan bisa terwujud, asal melakukan rutinitas perawatan kulit yang tepat. Mulai dengan langkah pertama yaitu membersihkan wajah. Bukan hanya menggunakan air atau sabun cuci muka saja, lho, ikuti aturannya berikut ini.

Cuci Tangan

Sepele tapi pengaruhnya sangat besar untuk menjaga kondisi kulit wajahmu. Menurut Dr. Jeannette Graf, M.D., dari The Mount Sinai Medical Center, hindari membersihkan kulit dengan tangan yang kotor. Cuci tanganmu terlebih dahulu agar terhindar dari perpindahan kotoran maupun bakteri ke kulit wajah.

Bersihkan Make Up Daerah Mata dan Bibir

Kebanyakan perempuan cenderung mengandalkan air dan sabun pencuci muka yang kurang ampuh menghapus riasan. Jika kamu masih menemukan sisa riasan menempel, pertimbangkan untuk beralih ke produk makeup remover sesuai dengan area yang ingin dibersihkan.

 Corine de Farme

foto: ©instagram/corinedefarme_id

Untuk menghapus riasan bagian mata yang menggunakan make up waterproof, gunakan Corine de Farme Micellar Eye Make Up Remover Ekstrak Corn Flower. Cukup tuangkan secukupnya pada kapas, lalu usap dengan lembut untuk mengangkat kotoran pada bagian mata dan juga bibir. Khusus daerah mata, usap dengan lembut dari arah dalam mata ke luar tanpa perlu digosok atau dibilas.

Bersihkan Wajah dari Make Up, Sebum, Debu, dan Polusi

Aktivitas yang padat di luar ruangan membuat kulit wajah rentan terkena debu dan polusi. Bercampur dengan sebum dan riasan memicu munculnya berbagai masalah kulit, mulai dari jerawat, kusam, hingga pori-pori yang melebar.

 Corine de Farme

foto: ©instagram/corinedefarme_id

Gunakan Corine de Farme Micellar Cleansing Lotion untuk menghapus make up danmembersihkan kulit wajah. Memiliki tekstur yang cenderung watery, kamu bisa menggunakannya langsung ke wajah atau tuangkan dulu ke kapas sebelum dioleskan ke kulit wajah. Produk ini cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif karena nggak mengandung paraben maupun alkohol.

Cuci Muka

Terlihat sederhana, ritual mencuci muka enggak boleh dilewatkan. Pilih produk yang sesuai dengan jenis kulit dan gunakan pada kulit wajah yang sudah dibasahi.

 Corine de Farme

 foto: ©instagram/corinedefarme_id

Andalkan Corine de Farme Micellar Cleansing Foam dengan tekstur wateryyang berubah menjadi busa lembut. Cocok digunakan untuk semua jenis kulit, bahkan yang sensitif sekalipun berkat Teknologi Micellar yang mengangkat kotoran di permukaan kulit dengan sempurna. Diperkaya dengan ekstrak Cornflower yang beraroma lembut dan menenangkan. Kulit jadi bersih, kenyal, dan terasa lembut.

Segarkan dan Angkat Sisa Pembersih

Last but not least, segarkan kulit dan angkat sisa pembersih dengan sempurna menggunakan Corine de Farme Purity Micellar Water. Dengan fungsi 3in1, menjadikan kulit bersih, sehat, halus, dan lembap.

 Corine de Farme

foto: ©instagram/corinedefarme_id

Masih dengan Teknologi Micellar yang membersihkan, melembapkan dan menyegarkankulit tanpa perlu dibilas, dilengkapi juga dengan Vegetal Glyserin yang menjaga kulit lembap lebih lama. Selain itu, Ekstrak Bunga Peony di dalamnya mampu menenangkan kulit sensitif, tanpa terasa gatal atau sensasi kencang.

Cek lagi yuk, untuk memastikan caramu membersihkan kulit dari make up sudah benar. Dengan rangkaian produk Micellar Cleanser dari Corine de Farme, yuk dapatkan kulit sehat dan glowing setiap saat. Corine de Farme sendiri merupakan perusahaan keluarga 3 generasi sejak tahun 1969 yang kini telah memasarkan produknya ke lebih dari 115 negara di dunia. Info lengkap klik di sini.

Beri Komentar
Detik-detik Persija Jakarta Juara Liga 1 2018